Monday, 19 Feb 2018
Minangkabaunews
headline
home berita Padang

Resmi Dibuka di Padang, Transmart Diserbu Pengunjung

Jumat, 19 Mei 2017 - 14:48:25 WIB - 12384
Resmi Dibuka di Padang, Transmart Diserbu PengunjungPengunjung Serbu Transmart Padang

PADANG - Pembukaan pusat perbelanjaan Transmart di Padang langsung diserbu ribuan pengunjung, Jumat (18/5/2017). Transmart pertama di Padang ini tidak hanya menyuguhkan aneka barang kebutuhan sehari hari, tapi juga dilengkapi dengan arena bermain dengan berbagai wahana yang seru.

Warga yang hadir mengaku ingin berburu aneka produk dengan harga diskon yang ditawarkan supermarket retail yang dihadiri langsung CEO CT Corp Chairul Tanjung tersebut.

Yunita salah satunya. Dengan membawa serta anaknya, dia terlihat antusias memilih aneka produk untuk keperluan sehari-hari.

”Kan grand opening uda, pasti banyak diskon yang ditawarkan,” ujar wanita 30 tahunan tersebut.

Namun tak jarang juga pengunjung yang datang hanya untuk melihat-lihat. Mereka juga mengaku ingin survei harga dan membandingkannya dengan toko lain.

”Banyak yang murah kok disini,” kata Syofie, seorang pengunjung.

CEO Transmart, Dony Oskaria mengatakan kehadiran Transmart di Padang adalah upaya untuk membantu, melengkapi, dan melayani segala kebutuhan hidup dengan menghadirkan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

”Kami juga hadir untuk mengembangkan para pengusaha kecil dan menengah untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam dunia bisnis," jelasnya

Dikatakan Doni, TransMart merupakan pusat perbelanjaan yang menyediakan produk kebutuhan usaha ini memberikan keuntungan maksimal kepada para pedagang toko eceran, hotel, restoran, katering, kafe serta kebutuhan kantor dan institusi lainnya. Kita mengakomodir 35% produk UMKM lokal, serta makanan lokal untuk foodcourtnya,” tutur Dony.

Transmart Padang terdiri dari empat lantai. Lantai satu adalah restoran, khusus diperuntukan bagi penikmat kuliner. Di lantai 2 ada hypermarket yang menyediakan berbagai perlengkapan, termasuk pakaian dan sejumlah keperluan rumah tangga. Kemudian lantai 3 untuk departement store dan lantai 4 akan menjadi lokasi wahana transtudio mini.

Sementara itu, Walikota Padang Mahyeldi mengucapkan terima kasih kepada Transmart yang sudah memberikan pilihan wisata keluarga di Kota Padang. "Kami sebagai warga Padang menyambut senang, terima kasih," ujarnya.

Mahyeldi juga menyampaikan, dengan masuknya produk-produk UMKM pada jaringan pemasaran Transmart, dengan sendirinya akan meningkatkan kualitas dari produk UMKM tersebut, agar bisa bersaing dengan dengan produk-produk lainnya. “Saat ini, sebanyak 199 produk sudah diberi label dan telah siap dipasarkan di Transmart,” ujar Mahyeldi. (RI)

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Polling Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Padang 2018-2023
Editor/Sumber: Rahmat Ilahi
Tag: padang,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Puncak Perayaan Hari Pers Nasional, Situs Dewan Pers Kembali Diretas

Puncak Perayaan Hari Pers Nasional, Situs Dewan Pers Kembali Diretas

NASIONAL - Hari Pers Nasional yang jatuh pada hari ini, Jumat (9/2/2018), tercoreng dengan kasus peretasan. Mirisnya,...

Korlantas Polri Nilai Kota Payakumbuh dalam KTL Tingkat Nasional

Korlantas Polri Nilai Kota Payakumbuh dalam KTL Tingkat Nasional

PAYAKUMBUH - Korps Lalulintas Markas Besar Kepolisian Indonesia mendatangi Polisi Resor Payakumbuh, Selasa...

Miliki 5 Jurusan Terakreditasi A, IAIN Batusangkar 2018 Targetkan Terima 2400 Mahasiswa Baru

Miliki 5 Jurusan Terakreditasi A, IAIN Batusangkar 2018 Targetkan Terima 2400 Mahasiswa Baru

TANAH DATAR - Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Syaifuddin langsung melakukan Launching Seleksi Prestasi...

 Pro Kontra Zakat PNS, Ini Kata Jokowi

Pro Kontra Zakat PNS, Ini Kata Jokowi

NASIONAL - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan penjelasan tentang wacana pengumpulan zakat yang diambil dari gaji...

Ketum MUI Buya Gusrizal Tegaskan Tolak LGBT di Sumbar

Ketum MUI Buya Gusrizal Tegaskan Tolak LGBT di Sumbar

PADANG - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumbar menolak tumbuhnya kelompok lesbian, gay, biseksual, transgender (LGBT)...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media