minangkabaunews berita padang berita sumbar
headline
home berita Pilkada

Ketua DPD Nasdem H. Apris Siap Maju di Pilkada Padang 2018

Selasa, 23 Mei 2017 - 03:11:46 WIB - 1331
Ketua DPD Nasdem H. Apris Siap Maju di Pilkada Padang 2018Ketua Nasdem Padang Beri Pernyataan Siap Maju Pilkada Padang 2018

PADANG - Pilkada Padang akan berlangsung 2018. Para bakal calon walikota sudah mulai memanaskan “mesin” untuk bermanuver pada pesta demokrasi terbesar di Kota Bingkuang itu.

Partai Nasdem membuka pendaftaran bagi putra terbaik Minangkabau untuk bertarung di pilkada Padang 2018. Penjaringan itu mendapat respon positif dari Petahana Emzalmi dan Alkudri yang terpikat dengan partai besutan Surya Paloh ini.

Hal itu pula yang mendorong Ketua DPD Nasdem Padang Drs H. Apris, MM untuk maju pada pertarungan Pilkada Padang 2018, yang ternyata mendapatkan respon positif dari DPD Nasdem Sumbar.

H. Apris dipilih oleh seluruh DPD Nasdem Padang karena dianggap memiliki kapasitas, integritas, dan loyalitas terhadap visi dan misi perjuangan partai restorasi Indonesia tersebut.

“Insya Allah saya akan bekerja untuk rakyat untuk bekerja demi rakyat untuk membawa spirit restorasi sejati yang lebih baik di Padang, ” ungkap Apris ketika mendaftar sebagai Cawako dari Partai Nasdem.

Tak main-main dengan perintah DPD Nasdem, Apris segera tancap gas merangkul grass root (akar rumput-red) di Padang. Karena bagi Apris peran kader sangat penting demi mewujudkan cita-cita meraih kemenangan untuk membangun Padang agar lebih baik.

Soal siapa pasangannya, Apris tak ambil pusing dan menyerahkan semuanya kepada DPP dan DPD. “Hari ini saya mendaftar sebagai Cawako dari Nasdem,” ujar Apris.

Sementara itu Ketua DPD Nasdem Sumbar Syamsu Rahim mengatakan “Pak Apris adalah kader terbaik partai Nasdem integritas dan kapasitasnya sudah tidak bisa diragukan lagi, Kami sudah menerima pendaftaran Cawako hari ini, yang selanjutnya yang sudah mendaftar harus gencar melakukan sosialisasi di akar rumput,” ucap Syamsu Rahim

Selain itu Syamsu Rahim mengatakan, Partai Nasdem dengan jargon Gerakan Perubahan harus mampu mengajak para kader untuk memulai restorasi jati diri. Gerakan tersebut harus dimulai dari diri sendiri sebelum mendapat kepercayaan masyarakat.

“Hal ini sangat sulit apabila kita tidak berjuang lebih keras. Oleh karena itu, untuk bisa melakukan gerakan perubahan dan membuat partai lebih besar, maka perubahan harus dimulai dari diri sendiri,” tutup Syamsu. (RI)

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi
Tag: metro,padang,pilkada,politik,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Terlibat Tawuran dan Membawa Senjata Tajam, 14 Pelajar di Padang Digaruk Polisi

Terlibat Tawuran dan Membawa Senjata Tajam, 14 Pelajar di Padang Digaruk Polisi

PADANG - Jumat (12/1/2018), puluhan pelajar yang sebagiannya diantaranya membawa senjata tajam terlibat tawuran di Kota...

Jelang Menghadapi O2SN, BSSC Lakukan Latihan Intensif

Jelang Menghadapi O2SN, BSSC Lakukan Latihan Intensif

PAYAKUMBUH - Jelang menghadapi lomba O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) tingkat Sekolah Dasar (SD), SMP dan SLTA,...

Polisi Sisir Lokasi Pengeroyokan Kanit Reskrim Polsek Pauh Padang, Warga Ketakutan

Polisi Sisir Lokasi Pengeroyokan Kanit Reskrim Polsek Pauh Padang, Warga Ketakutan

PADANG - Polisi terus menyelidiki kasus pengeroyokan dilakukan sejumlah massa terhadap Kanit Reskrim Polsek Pauh, Kota...

Ini Alasan Luhut Larang Menteri Susi Tenggelamkan Kapal

Ini Alasan Luhut Larang Menteri Susi Tenggelamkan Kapal

NASIONAL - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman (Menko Maritim) Luhut Binsar Pandjaitan melarang Menteri Kelautan dan...

Pemko Padang Kembali Gelar Diskusi Mingguan Bersama Pers, Inilah Pembahasannya

Pemko Padang Kembali Gelar Diskusi Mingguan Bersama Pers, Inilah Pembahasannya

PADANG - Pemerintah Kota Pemko Padang menggelar diskusi mingguan perdana tahun 2018 bersama insan pers dengan...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media