Thursday, 22 Feb 2018
Minangkabaunews
headline
home berita Padang

Ketua DPC PPP Pariaman Kembalikan Formulir Genius Umar

Selasa, 11 Juli 2017 - 15:36:13 WIB - 596
Ketua DPC PPP Pariaman Kembalikan Formulir Genius UmarGenius Umar mengembalikan formulir ke DPC PPP Pariaman yang diterima oleh Sekretartis DPC PPP Pariaman

PARIAMAN - Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, mengembalikan formulir cawako dan cawawako PPP Pariaman. Pengembalian dilakukan sehari menjelang penutupan pengembalian formulir, Ahad (9/7/2017).

Senin (10/7/2017) adalah hari terakhir pengembalian formulir cawako dan cawako Padang Pariaman yang mendaftar melalui PPP untuk mengikuti Pilkada Pariaman tahun depan.

Pendaftaran yang dimulai dari 19 Juni 2017 ini, ditutup dengan Balon Wako dan Wawako yang mengembalikan formulir pendaftaran yang telah mengambil berkas adalah Genius Umar , Asmi, Zalman Zaunit dan Azwir Amir.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPC PPP Kota Pariaman Mulyadi, yang didampingi Sekretarisnya Ferizal Efendi dan Anggota DPC lainya, menerima kedatangan Asmi dan Genius Umar bersama relawannya tidak berselang lama.

"Hari ini DPC PPP menutup pendaftaran bagi Balon Wako dan Wawako yang nanti akan diusung oleh Partai berlambang Kabah ini, dan hal ini merupakan bagian dari mekanisme dari persyaratan Partai Politik untuk mengusung calon Walikota dan Wakil Walikota," tuturnya.

Ia juga menambahkan setelah pemeriksaan berkas, dilanjutkan dengan menyelenggarakan rapat pleno dan akan berkonsultasi dengan DPP PPP pusat, karena keputusan untuk menentukan calon adalah kebijakan DPP PPP pusat.

Genius Umar mengatakan ketika menyerahkan berkas ke DPC PPP mengingatkan dirinya pada tahun 2013 yang lalu, dimana ia mendaftarkan diri ke DPC PPP menjadi calon wakil walikota Pariaman mendamping Mukhlis Rahman.

"Alhamdulillah,.. kita berhasil mewujudkan hal tersebut, dan kini, kami mengulangi hal itu lagi untuk dapat diusung kembali oleh PPP," tukasnya.

Lanjut Genius kedepan ia komit untuk memajukan Kota Pariaman, sesuai dengan apa yang DPC PPP inginkan." kami berharap untuk dapat bersama-sama memajukan dan mengembangkan Kota Pariaman lebih baik dari sebelumnya," tukasnya.

Pada kesempatan ini, Genius Umar menyerahkan berkas pendaftaran Balon Wako dan Wawako yang diusung oleh PPP kepada Sekretaris DPC PPP Kota Pariaman Ferizal Efendi, yang disaksikan Ketua dan Pengurus DPC PPP dan Relawan Genius Umar yang datang. (rel/warman)

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Polling Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Padang 2018-2023
Editor/Sumber: Rahmat Ilahi
Tag: aspirasi,daerah,metro,pariaman,pilkada,politik,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Wapres Jusuf Kalla Setuju Penghinaan Presiden Diatur di RKUHP, Asalkan..

Wapres Jusuf Kalla Setuju Penghinaan Presiden Diatur di RKUHP, Asalkan..

NASIONAL - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) setuju dengan dihidupkannya kembali pasal penghinaan Presiden dan wakil...

Inilah Tanggapan Jokowi Terkait Kartu Kuning Untuknya

Inilah Tanggapan Jokowi Terkait Kartu Kuning Untuknya

NASIONAL - Presiden Joko Widodo menanggapi aksi mahasiswa yang mengangkat buku kuning saat dirinya baru selesai...

Pemerintah Myanmar akan Menghukum Pembantai Rohingya?

Pemerintah Myanmar akan Menghukum Pembantai Rohingya?

INTERNASIONAL - Anggota pasukan keamanan Myanmar akan menghadapi tindakan hukum atas perampokan dan penembakan kematian...

Pasal Penghinaan Presiden Jadi Polemik, Ini Kata Fahri Hamzah

Pasal Penghinaan Presiden Jadi Polemik, Ini Kata Fahri Hamzah

NASIONAL - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengkritik pemerintah yang ngotot menghidupkan pasal penghinaan presiden dalam...

Marak Penyerangan Pemuka Agama, Ini Tanggapan Pesiden Jokowi

Marak Penyerangan Pemuka Agama, Ini Tanggapan Pesiden Jokowi

NASIONAL - Presiden Joko Widodo menegaskan, tidak ada tempat bagi kelompok intoleran di Indonesia. Pernyataan ini...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media