minangkabaunews berita padang berita sumbar
headline
home berita Padang

Dian Fakri Tak Lagi Menjabat Kasat Pol PP Padang, Ini Kata Walikota Mahyeldi

Selasa, 08 Agustus 2017 - 15:21:43 WIB - 816
Dian Fakri Tak Lagi Menjabat Kasat Pol PP Padang, Ini Kata Walikota MahyeldiDian Fakri Kasat Pol PP Padang bersama Walikota Padang Mahyeldi

PADANG - Dian Fakri tidak lagi menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang. Terhitung, Selasa (8/8), Dian Fakri berada di lingkup Staf Ahli Walikota Padang.

Kinerja Dian Fakri selama menjabat ternyata diapresiasi Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo. Menurutnya, "tanpa mengecilkan peranan Kepala Satpol PP lain inilah wajah Satpol PP terbaik selama rentang waktu tiga tahun ini,"

"Selama saya menjabat Walikota Padang inilah yang terbaik," tegas Walikota Padang usai melantik pejabat di lingkup kerjanya di Balaikota Padang, Selasa pagi.

Mahyeldi menyebut, apa yang telah dilakukan oleh Dian Fakri selama ini diharapkan tetap dipertahankan. Pengganti Dian Fakri diharapkan mampu bekerja lebih maksimal lagi. "Siapa yang menggantikan posisi Pak Dian Fakri, jangan sampai kurang," ujar Mahyeldi.

Mahyeldi menyebut bahwa dirinya merasakan sekali pergantian posisi yang dilakukan di tubuh Satpol PP. Hal ini menurutnya memang cukup berat. "Setelah dilakukan pertimbangan dengan Baperjakat, akhirnya kita ambil langkah ini," beber Mahyeldi.

Hingga saat ini belum ada pejabat lain yang mengisi posisi Kepala Satpol PP, alias lowong. Walikota mengatakan, pihaknya akan segera menempatkan personil sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Satpol PP. "Kita akan tempatkan pelaksana tugas hingga lelang jabatan dibuka," pungkas Walikota.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu Dian Fakri sempat menghebohkan publik Kota Padang, mantan Kasat Pol PP Padang itu diduga "melecehkan" lembaga DPRD Padang di WhatsApp group Satpol PP Padang.

Di dalam groUp WA tersebut, Dian Fakri diduga memposting kata-kata "Anggota DPRD Padang meleset dan akan menandai satu-persatu anggota dewan dan akan membalasnya". Postingan Dian Fakri itu langsung ditanggapi oleh salah seorang Anggota DPRD Padang sehingga menjadi trending topik di sejumlah Media Online lokal. (Charlie)

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi
Tag: metro,padang,sumatra-barat,tokoh

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Gizi Buruk di Asmat Papua, DPR Minta Kemenkes Lebih Responsif

Gizi Buruk di Asmat Papua, DPR Minta Kemenkes Lebih Responsif

NASIONAL - Tercatat empat bulan terakhir ini 61 anak di Kabupaten Asmat, Papua, meninggal disebabkan campak dan gizi...

Lahirkan Generasi Bangsa Cerdas di 50 Kota, Bupati Irfendi Arbi Motivasi Pelajar

Lahirkan Generasi Bangsa Cerdas di 50 Kota, Bupati Irfendi Arbi Motivasi Pelajar

LIMA PULUH KOTA - Guna melahirkan generasi bangsa yang cerdas, Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi memberikan motivasi...

Inilah Daftar 22 Pemain Indonesia Selection Saat Hadapi Islandia

Inilah Daftar 22 Pemain Indonesia Selection Saat Hadapi Islandia

BOLA - PSSI melalui situs resminya, mengonfirmasi 22 nama pemain tim Indonesia Selection yang akan menghadapi tim...

VIDEO: Detik-detik Balkon di Bursa Efek Indonesia Ambruk, Puluhan Terluka

VIDEO: Detik-detik Balkon di Bursa Efek Indonesia Ambruk, Puluhan Terluka

VIDEO - Selasar atau balkon tower II Gedung Bursa Efek Indonesia, Sudirman, Jakarta Selatan ambruk, Senin, (15/1/2018)...

Kemenkes Dinilai Masih Lamban Tangani Wabah Difteri

Kemenkes Dinilai Masih Lamban Tangani Wabah Difteri

JAKARTA - Anggota Komisi IX DPR dari Fraksi Partai NasDem Amelia Anggraini mengatakan secara tegas bahwa Kementerian...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media