Tuesday, 20 Feb 2018
Minangkabaunews
headline
home berita Bola

Liga 1 : Prediksi Sriwijaya FC vs Semen Padang FC

Jumat, 11 Agustus 2017 - 14:02:11 WIB - 880
Liga 1 : Prediksi Sriwijaya FC vs Semen Padang FCMarcel Sacramento, Semen Padang FC

BOLA - Pekan ke-19 Liga 1 kembali akan dipanaskan oleh pertandingan antara dua tim asal Sumatra, yakni Sriwijaya FC kontra Semen Padang FC. Menurut rencana, pertandingan antara kedua tim akan dilangsungkan di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Jumat (12/08) malam mulai pukul 18:00 WIB.

Saat ini Sriwijaya FC masih berada di posisi ke-13 klasemen sementara dengan koleksi 24 poin, hasil dari 6 kemenangan dan 6 hasil imbang. Sementara Semen Padang FC berada di posisi ke-11 klasemen sementara dengan koleksi 25 poin, hasil dari 7 kemenangan dan 4 hasil imbang.

Musim ini penampilan Sriwijaya FC bisa dibilang tidak sesuai ekspetasi semua pihak. Karena tim berjuluk Laskar Wong Kito itu sejauh ini masih berkutat di papan bawah klasemen sementara. Meskipun sempat mengganti pelatih dua kali, namun penampilan Sriwijaya FC tidak kunjung menunjukkan tanda-tanda akan membaik. Namun jelang pertandingan kali ini Sriwijaya FC berhasil mendapat modal yang berharga setelah di pertandingan terakhir berhasil membenamkan tim tuan rumah, Borneo FC dengan skor 0-1.

Beda dengan Sriwijaya FC, jelang putaran pertama berakhir Semen Padang FC berhasil menunjukkan jati dirinya sebagai salah satu tim elit di Indonesia. Karena kala itu Semen Padang FC yang terpuruk di papan bawah klasemen berhasil bangkit dan hanya menelan 1 kekalahan dari lima pertandingan terakhir. Jelang pertandingan kali ini, Semen Padang FC berhasil meraih modal yang sempurna setelah di pertandingan terakhir sukses menghancurkan Persegres Gresik United dengan skor telak 4-1.

Meskipun bermain kandang, namun bukan sebuah jaminan jika Sriwijaya FC akan meraih kemenangan dengan mudah. Karena mereka hanya sanggup meraih 3 hasil imbang di 3 pertandingan kandang terakhirnya. Tentunya itu bukanlah sebuah hasil yang memuaskan bagi tim sekelas Sriwijaya FC.

Bicara soal head to head, Sriwijaya FC dan Semen Padang FC bisa dibilang seimbang. Karena kedua tim hanya mampu meraih 1 kemenangan dari lima pertemuan terakhir, dimana 3 pertandingan lainnya hanya berakhir dengan skor imbang. Dari lima pertemuan terakhir, Sriwijaya FC berhasil mencetak 7 gol dan juga kemasukan 7 gol.

Prediksi Line Up Sriwijaya FC vs Semen Padang FC

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Rudolof Yanto Basna, Gilang Ginarsa, Firdaus Ramadhan, Indra Permana, Ichsan Kurniawan, Manda Cingi, Yohanis Nabar, Muhammad Nur Iskandar, Hilton Moreira, Alberto Goncalves.

Semen Padang FC: Jandia Eka Putra; Novan Setya Sasongko, Cassio de Jesus, Agung Prasetyo, Handi Ramdhan, Hengki Ardiles, Rudi, Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Marcel Sacramento.

(sb)

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Polling Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Padang 2018-2023
Editor/Sumber: Rahmat Ilahi
Tag: bola,indonesia,nasional,semen-padang-fc,sport,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Anies Dihadang Paspampres ke Podium Piala Presiden 2018, Ini Kata Prabowo

Anies Dihadang Paspampres ke Podium Piala Presiden 2018, Ini Kata Prabowo

NASIONAL - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto enggan mengomentari pencegahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan oleh...

Pembangunan Tol Padang-Pekabaru Resmi Dimulai, Jarak Tempuh Semula 9 Jam Jadi Hanya 4 Jam

Pembangunan Tol Padang-Pekabaru Resmi Dimulai, Jarak Tempuh Semula 9 Jam Jadi Hanya 4 Jam

PADANG - Pembangunan tol Padang-Bukit Tinggi-Pekanbaru telah dimulai. Hal itu ditandai dengan dilakukannya ground...

Reses Masa Sidang I, Ketua DPRD Padang Serap Aspirasi Masalah Riol dan Jalan Lingkung di Banuaran

Reses Masa Sidang I, Ketua DPRD Padang Serap Aspirasi Masalah Riol dan Jalan Lingkung di Banuaran

PADANG - Ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti menggelar reses masa sidang I tahun 2018 di Masjid Al Quwait, Banuaran...

MUI Sumbar Keluarkan Maklumat Larangan Perayaan Valentine Day

MUI Sumbar Keluarkan Maklumat Larangan Perayaan Valentine Day

PADANG - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sumbar, mengeluarkan maklumat Larangan untuk memperingati hari kasih...

Tinggalkan Rumah Dinas Wawako Lebih Awal, Ini Kata Emzalmi

Tinggalkan Rumah Dinas Wawako Lebih Awal, Ini Kata Emzalmi

PADANG - Sebelum memasuki masa cuti pelaksanaan Pilkada Kota Padang, Wakil Walikota Padang Ir. H. Emzalmi meninggalkan...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media