minangkabaunews berita padang berita sumbar
headline
home berita Teknologi

Instagram Segera Hadirkan Fitur Berbalas Komentar Mirip Facebook

Rabu, 16 Agustus 2017 - 15:28:14 WIB - 461
Instagram Segera Hadirkan Fitur Berbalas Komentar Mirip FacebookInstagram

TEKNO - Seperti diketahui, Instagram telah lama menyediakan fitur komentar. Namun sayangnya, ketika kamu ingin membalas komentar dari teman, tampilannya kurang rapi dan terkadang sulit dilacak.

Untuk membuat tampilan berbalas pesan terlihat lebih simpel, Instagram memperkenalkan comment threads yang bisa dibilang mirip dengan Facebook.

Dengan fitur baru ini, kamu dapat membalas komentar dan membuat percakapan sendiri. Dengan demikian, kamu akan lebih mudah mengetahui dan melacak komentar tertentu di sebuah posting-an.

"Comment threads membantu kamu melacak percakapan dan mempermudah menanggapi thread tertentu. Pembaruan ini akan membuat feed kamu menjadi tempat yang lebih baik untuk berbagi hal penting, mendapatkan inspirasi, dan terhubung dengan orang lain," ujar Instagram sebagaimana dikutip dari laman Ubergizmo, Rabu (16/8/2017).

"Sekarang, ketika kamu menekan reply di bawah komentar, tanggapan kamu secara otomatis akan dikelompokkan tepat di bawahnya (dalam thread)," sambung Instagram.

Kapan fitur ini akan meluncur? Instagram mengatakan, fitur tersebut akan diluncurkan secara global beberapa minggu mendatang. Untuk itu, pastikan kamu menggunakan versi Instagram terbaru di perangkat iOS atau Android.

Sebelumnya, Instagram berencana akan meluncurkan fitur menambah orang lain ketika melakukan siaran video langsung. Jadi, kamu dapat mengajak teman untuk melakukan Live di Instagram Stories.

Cara menambahkan teman lain untuk ikut melakukan siaran langsung terbilang mudah. Pengguna cukup mengetuk ikon baru berbentuk dua wajah tersenyum yang berada di samping kolom komentar.

Saat ini Instagram telah melakukan uji coba fitur terbaru tersebut ke sejumlah pengguna. Fitur ini dikabarkan bakal menyambangi seluruh pengguna dalam beberapa bulan ke depan.(lp6)

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi
Tag: teknologi

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Diduga Nodai Agama, Mantan Artis Cilik Joshua Suherman Dilaporkan ke Bareskrim

Diduga Nodai Agama, Mantan Artis Cilik Joshua Suherman Dilaporkan ke Bareskrim

NASIONAL - Aksi stand-up comedy yang dilakukan oleh Joshua Suherman berbuntut panjang. Ia dilaporkan ke Bareskrim Polri...

Ini Alasan Luhut Larang Menteri Susi Tenggelamkan Kapal

Ini Alasan Luhut Larang Menteri Susi Tenggelamkan Kapal

NASIONAL - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman (Menko Maritim) Luhut Binsar Pandjaitan melarang Menteri Kelautan dan...

Heboh, Wakil Ketua dan Ketua BK DPRD Padang Nyaris Adu Jotos yang Berujung Laporan Polisi

Heboh, Wakil Ketua dan Ketua BK DPRD Padang Nyaris Adu Jotos yang Berujung Laporan Polisi

PADANG - Heboh, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang kembali jadi sorotan. Dua pimpinan DPRD Padang Wakil...

Instagram Stories Bakal Tersambung ke Status WhatsApp?

Instagram Stories Bakal Tersambung ke Status WhatsApp?

TEKNOLOGI - Instagram meluncurkan kemampuan cross-posting pada Oktober 2017 lalu. Yang memungkinkan pengguna mengunggah...

Indonesia Selection Takluk 6 Gol Tanpa Balas dari Islandia

Indonesia Selection Takluk 6 Gol Tanpa Balas dari Islandia

BOLA - Tim nasional Islandia meraih kemenangan telak 6-0 atas Indonesia Selection dalam pertandingan uji coba di...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media