Monday, 19 Feb 2018
Minangkabaunews
headline
home berita Tanah Datar

Rekor Baru, Sertijab Terbesar Digelar Polres Tanah Datar

Jumat, 08 September 2017 - 18:20:31 WIB - 638
Rekor Baru, Sertijab Terbesar Digelar Polres Tanah DatarUpacara Sertijab terbesar dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Datar AKBP.Bayuaji Yudha Prajas, SH.

TANAH DATAR – Serah Terima Jabatan (Sertijab), Jumat (8/9/2017) di lingkungan Polres Tanah Datar, mengelar sertijab terbesar, di Jajaran Polres Tanah Datar. Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP.Bayuaji Yudha Prajas, SH.

Diantara pejabat yang di gelar Sertijabnya adalah, AKP Perial dari Kasat Sabhara manjadi Kabag Ops Polres Sawah Lunto. Iptu Sahnimar dari Wakapolsek Lima Kaum menjadi Kapolsek Sungayang. Iptu Desneri dari Wakapolsek Sungai Tarab menjadi Kapolsek Pariangan. Dan Iptu KL Toruan dari Paur Humas menjadi Kasubbag Humas Bag Ops.

Kemudian, Kompol Masykur dari Kabag Ops mutasi ke Polda Sumbar digantikan Kompol Yon Hendri dari Polres Sawah Lunto. AKP Anton Luter dari Kasatreskrim mutasi ke Polres Lima Puluh Kota digantikan AKP Edwin dari Polres Solok.

Berikutnya, AKP Jhon Hesirwan Bot dari Kapolsek Lintau Buo mutasi ke Kasat Sabhara digantikan AKP Nasrul dari Padang Pariaman. AKP Alyusri dari Kasat Narkoba mutasi ke Kasubbag Bin Ops digantikan AKP Syafrinal.

Dan, AKP Teguh Prayito dari Kasat Intelkam Polres Dharmasraya mutasi ke Kapolsek Rambatan. Akp Irwan dari Kapolsek Sungayang mutasi ke Polda Sumbar. AKP Syafril dari Kapolsek Pariangan mutasi ke Kasubbag Dal Ops.

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas mengatakan Sertijab dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi guna memberdayakan kinerja Polres Tanah Datar dengan memahami beban tugas dan tanggung jawab kedepan semakin kompleks, akibat derasnya arus globalisasi dan kemajuan ilmu pengetahuan.

"Serah terima jabatan ini merupakan pembinaan karir, meningkatkan kemampuan pejabat, alih generasi dan penyegaran dan promosi jabatan, dan saya berharap bisa lebih baik dalam rangka untuk meningkatkan Kamtibmas," ucap Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Bayuaji Yudha Prajas menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik di Polres Tanah Datar dan selamat bertugas di tempat yang baru bagi pindah dari Polres Tanah Datar.

Saya berpesan untuk selalu menjalankan tugas dengan baik, dan khusus kepada pejabat yang baru diucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan untuk melaksanakan tugas di Polres Tanah Datar, " tutup AKBP. Bayuaji (romeo/put)

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Polling Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Padang 2018-2023
Editor/Sumber: romeo
Tag: pos-polisi,sumatra-barat,tanah-datar

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Heboh, Beredar Tiket Pesawat Habib Rizieq Sudah Dipesan

Heboh, Beredar Tiket Pesawat Habib Rizieq Sudah Dipesan

NASIONAL - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan pulang ke Indonesia bulan Februari...

Bupati Yusuf Lubis Launcing 5 Program Unggulan Polres Pasaman

Bupati Yusuf Lubis Launcing 5 Program Unggulan Polres Pasaman

PASAMAN - Bupati Pasaman Yusuf Lubis launcing lima program unggulan Polres Pasaman yang juga merupakan program inovatif...

Bupati Pasaman Barat Syahiran: Musrenbang Harus Tampung Aspirasi dari Bawah

Bupati Pasaman Barat Syahiran: Musrenbang Harus Tampung Aspirasi dari Bawah

...

Inilah Tanggapan Jokowi Terkait Kartu Kuning Untuknya

Inilah Tanggapan Jokowi Terkait Kartu Kuning Untuknya

NASIONAL - Presiden Joko Widodo menanggapi aksi mahasiswa yang mengangkat buku kuning saat dirinya baru selesai...

Olivier Giroud Resmi Berkostum Chelsea

Olivier Giroud Resmi Berkostum Chelsea

BOLA - Chelsea telah menuntaskan kepindahan Olivier Giroud dari Arsenal di hari terakhir bursa transfer pemain musim...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media