minangkabaunews berita padang berita sumbar
headline
Pemko Payakumbuh home berita Payakumbuh

Pesta Ganja di Belakang Musholla, 5 Warga Payakumbuh Tabang Ambua Saat Diciduk Polisi

Senin, 18 September 2017 - 19:18:05 WIB - 1357
Pesta Ganja di Belakang Musholla, 5 Warga Payakumbuh Tabang Ambua Saat Diciduk PolisiTersangka saat diamankan di Satresnarkoba Polresta Payakumbuh

PAYAKUMBUH - Satresnarkoba Polresta Payakumbuh menciduk lima orang pesta ganja di belakang sebuah Mushalla kelurahan Talang, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (16/9/2017) sekira pukul 23.30 Wib.

Dalam operasi tangkap tangan tersebut diamankan dua lenting narkotika jenis ganja yang disimpan di dalam kotak rokok lucky strike mild, 4 lenting puntung sisa pakai ganja dan satu helai kertas paper.

Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto melalui Kasat Resnarkoba, Iptu. Hendri Has membenarkan peristiwa penangkapan lima orang yang sedang Asyik pesta Ganja di belakang Musholla.

Kasat Resnarkoba, Iptu. Hendri Has menjelaskan Lima orang itu diamankan berkat informasi dari masyarakat yang mengaku resah dengan aktivitas mereka yang kerap mengkonsumsi Narkoba.

"Berdasarkan informasi dari masyarakat, kita berhasil menangkap lima orang warga yang sedang asyik pesta Narkoba. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tiga diantarannya ditetapkan sebagai tersangka, sementara dua lainnya (perempuan, red) dilepaskan karena tidak terbukti mengkonsumsi," Sebutnya.

Mereka yang diamankan tersebut, Amris Kadri Eka Putra, Niko Indrianto serta Romi Saputra, ketiganya merupakan warga Kelurahan Talang Kecamatan Payakumbuh Barat. Belum lama ini, Tim Opsnal Satresnarkoba juga mengamankan 1 orang sopir travel di Kelurahan Talang, pria tersebut diamankan karena menyimpan Narkoba jenis sabu-sabu.

Kepala Kelurahan Talang, Agusmardi memberikan apresiasi aparat kepolisian yang terus mengungkap kasus penyalah-gunaan dan peredaran gelap Narkoba. "Kita Apresiasi polisi yang terus mengungkap kasus Narkoba. Kami dikelurahan, juga kerap melakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba," tutupnya. (RI/est)

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi
Tag: hukum,payakumbuh,pos-polisi,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Polemik Mahar Politik yang Mahal, Fahri Hamzah Usul Pemerintah Biayai Kampanye Pilkada

Polemik Mahar Politik yang Mahal, Fahri Hamzah Usul Pemerintah Biayai Kampanye Pilkada

JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai praktik mahar politik mustahil dihindarkan dalam Pilkada. Fahri...

La Nyalla Tuding Prabowo Minta Duit Miliaran, Ini Kata Fadli Zon

La Nyalla Tuding Prabowo Minta Duit Miliaran, Ini Kata Fadli Zon

JAKARTA - La Nyalla Mattalitti menuding Ketum Gerindra Prabowo Subianto meminta duit miliaran rupiah untuk rekomendasi...

Anies Soroti Pajak Mobil Mewah di Jakarta, Wanbin Ferrari Indonesia Protes

Anies Soroti Pajak Mobil Mewah di Jakarta, Wanbin Ferrari Indonesia Protes

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyoroti mobil-mobil mewah penunggak pajak. Ketua Dewan Pembina Ferrari...

Peristiwa Titian Dalam, Masyarakat Minta Patung Sembilan Syuhada

Peristiwa Titian Dalam, Masyarakat Minta Patung Sembilan Syuhada

LIMA PULUH KOTA - Masyarakat Nagari Pandam Gadang, Kecamatan Gunuang Omeh, Lima Puluh Kota (Sumatera Barat (Sumbar),...

Bill Gates Tidak Lagi Menjadi Orang Terkaya di Dunia, Lalu Siapa?

Bill Gates Tidak Lagi Menjadi Orang Terkaya di Dunia, Lalu Siapa?

INTERNASIONAL - Pendiri Microsoft Bill Gates tidak lagi memenpati posisi orang terkaya nomor satu dunia. Posisinya kini...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media