Tuesday, 20 Feb 2018
Minangkabaunews
headline
home berita Tanah Datar

Usung Konsep Budaya Minang, Emirates Asia (Emersia) Batusangkar Manjakan Pengunjung dan Wisatawan

Minggu, 22 Oktober 2017 - 12:13:05 WIB - 838
Usung Konsep Budaya Minang, Emirates Asia (Emersia) Batusangkar Manjakan Pengunjung dan WisatawanDirektur Utama, Manajamen dan Marketing Emersia Hotel dan Resort Batusangkar saat Konfrensi Pers, Sabtu (21/10)

TANAH DATAR - Tanah Datar yang terkenal dengan Wisata Budaya, saat ini harus berbesar hati dengan hadirnya inapan berkelas Internasional Emersia Hotel dan Resort.

Emersia Hotel dan Resort merupakan hotel bintang 4 yang mewah dengan desain arsitektur abadi.

"Kami hadir di kota Batusangkar, Tanah Datar, Sumatera Barat, dengan konsep berbudaya, yang nantinya akan mengusung dan menyajikan pertunjukan seni budaya rakyat Minangkabau , " ucap General Manager Emersia Hotel Johni Johan saat Konfrensi pers dengan awak media, Sabtu (21/10/2017)

Terletak di jalan Raya Batusangkar - Bukittinggi No.41, Baringin, Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Phone: (0752) 71771, Emersia menawarkan akomodasi yang nyaman dan strategis.

"Berbagai pertunjukan theater, musik, tari-tarian, dan pertunjukan asli daerah Minang akan dikonsep seapik mungkin dan segera memanjakan pengunjung Hotel kami, " jelas Johni.

Dikatakan Jhoni bahwa Nuansa Minangkabau akan menjadi Icon Emersia Hotel, yang segera di tampilkan pada November 2017.

"Emersia Hotel menyediakan antara lain, Layanan kamar 24 jam, Sistem keamanan 24 jam, Jemput antar layanan ke Bandara Internasional Minangkabau (BIM), 24 jam dokter on call, 8 ruang pertemuan. Selain tempat parkir yang luas, berbagai fasilitas seperti Pusat kebugaran, Spa keluarga, Kolam renang, Karaoke keluarga, area permainan anak-anak, Restoran safir, Ruby room, Lobby lounge, dan layanan lainnya telah kita persiapkan, " jelasnya

Salah satu yang lebih menarik dari Emersia hotel yaitu Lounge Puncak Pato. Di katakan Jhoni Sky Lounge yang berada lantai paling atas, merupakan sensasi luar biasa yang harus di nikmati para tamu. Dengan nuansa pemandangan alam saat berada di Lounge Puncak Pato, yang tak kalah dengan Bali. Saat berada di Lounge Puncak Pato tamu akan dimanjakan dengan keindahan ribuan burung Bangau putih, saat terbang di atas langit kota Batusangkar.

Sementara Budi Rahman, Managing Director Emersia Hotel optimis dengan keberadaan inapan berkelas Internasional, yang terletak di tengah kota Batusangkar ini.

"Batusangkar, Tanah Datar seperti Bali , kuat dengan Budayanya, hal ini harus di ekspos keluar, dan Kami (Emersia Hotel) hadir di Batusangkar dengan membawa konsep Budaya Minangkabau, " ujar Budi.

Lanjutnya, Konsep room Emirates Asia hadir, mulai kamar tingkat Deluxe, Executive, Junior Sweet, Suite, dan President Suite Room, sebanyak 134 room telah tersedia di Emersia Hotel Batusangkar.

"Kepuasan dan kenyamanan para tamu adalah tujuan kami. Emersia Hotel juga telah menyediakan ruang untuk pertemuan ideal, seminar / lokakarya, ruang pameran. Baik untuk pesta pernikahan, ulang tahun, reuni dan berbagai jenis acara bisnis serta pribadi lainnya, termasuk agenda berkelas Internasional, menghadirkan tamu sekelas Presiden atau Mentri pun kami siap, " tutur Budi.

Dikatakan Budi untuk menyesuaikan agenda-agenda rutin pertunjukan Adat Budaya yang di Luhak Nan Tuo, pihak Emersia akan terus Bersinergi dengan Dinas Pariwisata.

"Kita akan terus bersinergi dengan pemkab Tanah Datar untuk membesarkan Pariwisata Tanah Datar, yang nantinya akan berakibat peningkatnya PAD, dan mendukung perekonomian masyarakat. Hal ini sesuai dengan motto Emersia yang peduli dengan lingkungan sekitar, " katanya optimis.

Turut hadir pada kesempatan itu, Raffizon Director of Sales Marketing, Lidya Sales Marketing Manager Emersia Hotel.(romeo)

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Polling Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Padang 2018-2023
Editor/Sumber: romeo
Tag: bisnis,kuliner,minangkabau,pariwisata,seni-budaya,sumatra-barat,tanah-datar

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Tak Ajak Anies Dampingi Jokowi ke Podium Piala Presiden, Ini Alasan Maruarar

Tak Ajak Anies Dampingi Jokowi ke Podium Piala Presiden, Ini Alasan Maruarar

NASIONAL - Ketua SC Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait (Ara) mengaku bersalah atas insiden dicegahnya Gubernur DKI...

Hadiri Pengkuhan PERTI, Riza Falepi: Umat Islam Mampu Berkontribusi Untuk Negara

Hadiri Pengkuhan PERTI, Riza Falepi: Umat Islam Mampu Berkontribusi Untuk Negara

PAYAKUMBUH - Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PERTI) Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh kukuhkan pengurus cabang,...

90 Pelaku UMKM se-Kota Pariaman Terima Bantuan Etalase

90 Pelaku UMKM se-Kota Pariaman Terima Bantuan Etalase

PARIAMAN - Pemerintah Kota Pariaman melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah...

Anggota DPD RI Leonardy dan Bupati Solok Dorong Peningkatan SDM Perangkat Nagari

Anggota DPD RI Leonardy dan Bupati Solok Dorong Peningkatan SDM Perangkat Nagari

PADANG- Anggota DPD RI Leonaedy Harmainy mengungkapkan Inovasi dan kreativitas perangkat nagari adalah sebuah...

Muscab III, Ketua DPC Demokrat Tanah Datar 2018-2023 Terpilih Secara Aklamasi

Muscab III, Ketua DPC Demokrat Tanah Datar 2018-2023 Terpilih Secara Aklamasi

TANAH DATAR - Musyawarah Cabang III, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tanah Datar telah terselenggara. 12...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media