Tuesday, 20 Feb 2018
Minangkabaunews
headline
Pemko Payakumbuh home berita Payakumbuh

Berhasil Relokasi Pedagang, Bripka Yusrizal Diganjar Penghargaan dari Pemko Payakumbuh

Jumat, 03 November 2017 - 20:08:58 WIB - 263
Berhasil Relokasi Pedagang, Bripka Yusrizal Diganjar Penghargaan dari Pemko PayakumbuhBripka Yusrizal

PAYAKUMBUH - Memberikan rasa aman serta nyaman di setiap kelurahan yang ada pada masing-masing kecamatan, merupakan salahsatu ujung tombak Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).

Walikota Payakumbuh Riza Falepi menyampaikan apresiasi kepada Polres Payakumbuh, Polsekta Payakumbuh dan kepada personel Bhabinkamtibmas yang berprestasi menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Melalui Dinas Koperasi dan UKM, Pemerintah Kota Payakumbuh memberikan penghargaan kepada Bripka Yusrizal yang bertugas di Polsekta Payakumbuh.

Penghargaan itu diberikan dalam kontribusi kepada masyarakat terutama terkait keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu, Bripka Yusrizal juga juga berpartisipasi dalam penataan pedagang kaki lima di pasar Kota Payakumbuh.

"Terimakasih kepada Polri, Polda Sumatera Barat dan khususnya kepada Polres Payakumbuh yang sudah banyak berkontribusi kepada masyarakat terhadap keteriban dan keaman warga Kota Payakumbuh. Karena ada pekerjaan mendesak saya tidak dapat hadir dan menyerahkan langsung penghargaan tersebut," Kata Reza Falepi ketika dihubungi Minangkabaunews, JumaT (3/11).

Disela-sela acara kegiatan peduli lingkungan wilayah Sumatera Barat (Sumbar) di Pasar Rakyat Padang Kaduduak, Walikota yang diwakili Asisten I Yoherman langsung memberikan Sertifikat penghargaan kepada Bripka Yusrizal.

Kapolres Payakumbuh AKBP Kuswoto melalui Kapolsekta Payakumbuh Kompol Russirwan mengucapkan terimakasih kepada Pemko Payakumbuh yang telah meapresiasi dan memberikan penghargaan kepada anggota Polsekta Payakumbuh. "Semoga dengan adanya penghargaan dapat menjadi motivasi dan kedepannya kita dapat berbuat lebih baik lagi untuk masyarakat Kota Payakumbuh," ungkap Russirwan.

Senada dengan Kapolres, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Dahler juga sangat mengapresiasi langkah Bripka Yusrizal, Selain sebagai Bhabinkamtibmas di kelurahan Ibuh, Kelurahan Nunang Daya Bangun dan Kelurahan Parit Rantang Kota Payakumbuh anggota Polsekta Payakumbu itu juga melakukan pendekatan dan mediasi terhadap pedagang, agar mengosongkan Jalan A. Yani.

" Persuasif yang beliau lakukan kepada pedagang cukup baik. Tepat dibawah Konopi itu akan dijadikan dan digunakan Kawasan pasar kuliner modern," pungkas Dahler. (Rino)

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Polling Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Padang 2018-2023
Editor/Sumber: Ikhlas Bakri
Tag: metro,payakumbuh,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Aubameyang Resmi jadi Penggawa The Gunners Arsenal

Aubameyang Resmi jadi Penggawa The Gunners Arsenal

BOLA - Kesepakatan transfer antara Borussia Dortmund dan Arsenal terkait Pierre-Emerick Aubameyang akhirnya tercapai....

KPK OTT Calon Kepala Daerah, Fahri Hamzah: Saya Curiga Ini Titipan dari Pesaingnya

KPK OTT Calon Kepala Daerah, Fahri Hamzah: Saya Curiga Ini Titipan dari Pesaingnya

NASIONAL - Dalam beberapa pekan terakhir, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT)...

Songket Lintau Tanah Datar Hadir Dalam Pameran HPN 2018

Songket Lintau Tanah Datar Hadir Dalam Pameran HPN 2018

TANAH DATAR - Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2018 yang dipusatkan di Kota Padang Sumatera Barat akan semakin meriah...

Peringati HPN Ke-70 Polres dan Insan Pers Tanah Datar Memilih Melirik Kaum Tak Mampu

Peringati HPN Ke-70 Polres dan Insan Pers Tanah Datar Memilih Melirik Kaum Tak Mampu

Tanah Datar- Jelang puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-70 Tahun 2018 yang dipusatkan di Kota Padang Sumatera...

Yuk Kunjungi Pameran Museum Muhammadiyah di Gor H. Agus Salim Padang, Catat Tanggalnya

Yuk Kunjungi Pameran Museum Muhammadiyah di Gor H. Agus Salim Padang, Catat Tanggalnya

PADANG - Meriahkan HPN 2018, Majelis Pustaka PP muhammadiyah, TVMU, website muhammadiyah.or.id dan Suara Muhammadiyah...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media