Saturday, 20 Jul 2019
Minangkabaunews
headline
home berita Parlemen dan Parpol

Anggota DPRD Padang Aprianto Serap Aspirasi Masyarakat Alang Lawas

Sabtu, 25 November 2017 - 21:39:36 WIB - 1490
Anggota DPRD Padang Aprianto Serap Aspirasi Masyarakat Alang Lawas
Anggota DPRD Padang Aprianto


PADANG- Anggota DPRD Kota Padang Aprianto dari Fraksi Perjuangan Bangsa menggelar reses dalam menjemput aspirasi masyarakat di Kelurahan Alang Lawas Kecamatan Padang Selatan, Sabtu (25/11/2017) malam.

"Alhamdulillah saat ini kami diberikan kesempatan untuk menjemput aspirasi ditengah masyarakat. Mudah-mudahan aspirasi yang bapak ibu sampaikan kepada saya ini, dapat ditindak lanjuti nantinya. Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada saya selaku anggota DPRD dari dapil Padang Selatan, Padang Timur, berupa perbaikan jalan yang belum terealisasi hingga saat ini tentu akan diperjuangkan. Padahal, sebelumnya sudah masuk dalam pokok pikiran saya di DPRD Padang," ujar Aprianto.

"Apa yang menjadi kehendak masyarakat di dapilnya itu akan dibawanya kembali ke DPRD untuk dibahas dan akan disampaikan pada Walikota Padang. Mudah-mudahan, hal ini dapat terealisasi dan masyarakatpun dapat menikmati sarana pembangunan yang nyaman. Untuk itu, saya selaku anggota DPRD dan Putra Alang Lawas ini berharap agar masyarkat bersabar dahulu, tentunya aspirasi ini akan saya perjuangkan, " tegasnya.

Dalam reses itu, Aprianto mendapatkan dukungan penuh dari sejumlah pihak. Mulai dari tokoh masyarakat setempat, pemuda, hingga kader PDI Perjuangan sendiri memberikan dukungan agar bisa terpilih dikemudian hari nanti dan memperjuangkan aspirasi bagi masyarakat Alang Lawas.

"Ketua LPM Kelurahan Alang Laweh sangat bangga dengan adanya anak nagari yang menjadi wakil rakyat di DPRD. Mudah-mudahan dia terus bisa memegang amanah dari rakyat yang telah memilihnya serta menjalankan tugas dengan sebaik mungkin dan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat," ujarnya.

Ketua DPC PDIP Padang Albert Indra Lukman mengatakan Dengan kegiatan reses yang dilakukan Aprianto, ia berharap masyarakat Alang Lawas bisa memberikan kepercayaan penuh pada Aprianto selaku kader dari PDI Perjuangan.

"Ya, memang tentu pasti setiap partai Politik mempunyai target, tetapi dibalik itu yang tentu disampaikan kepada masyarakat bahwa partai politik ini, bahagian dari bagaimana yang namanya kita memberikan pembelajaran politik, soal politik tidak bisa kita ukur dengan kalah menang saja," ujar Albert Indra Lukman dalam kesempatan itu.

"Nah melalui kegiatan reses ini tentunya bagaimana kader PDI Perjuangan melalui Aprianto dapat memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat di dapilnya," pungkas Albert. (RI)

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi
Tag: legislator,padang,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Wali Kota Mahyeldi Lepas 1032 CJH Padang

Wali Kota Mahyeldi Lepas 1032 CJH Padang

PADANG -- Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah melepas calon jamaah haji (CJH) Kota Padang sebanyak 1.119 orang...

Wakil Bupati Pasaman Buka Pemilihan Abdi Yasa Teladan Tingkat Kabupaten

Wakil Bupati Pasaman Buka Pemilihan Abdi Yasa Teladan Tingkat Kabupaten

PASAMAN -- Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pasaman, menggelar pemilihan Abdi Yasa Teladan tingkat Kabupaten, di...

Untuk Evaluasi Kinerja, PMI Kota Bukittinggi Gelar Mukerkot Tahunan

Untuk Evaluasi Kinerja, PMI Kota Bukittinggi Gelar Mukerkot Tahunan

BUKITTINGGI - Musyawarah Kerja Kota (Mukerkot) merupakan program pengurus PMI Kota Bukittinggi yang setiap tahun...

KA Sibinuang Hantam Minibus Dekat Stasiun Pasar Pariaman

KA Sibinuang Hantam Minibus Dekat Stasiun Pasar Pariaman

PARIAMAN - Kereta Api Sibinuang dari arah Padang ke Pariaman menghantam sebuah minibus merk Toyota Kijang Inova B 1496...

Mahasiswa Dari Malaysia Kunjungi Konservasi Penyu di Pantai Maligi Pasbar

Mahasiswa Dari Malaysia Kunjungi Konservasi Penyu di Pantai Maligi Pasbar

PASAMAN BARAT - Sebanyak lima orang mahasiswa Universitas Malaysia Terengganu (UMT) didampingi Ketua Program Studi...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media