minangkabaunews berita padang berita sumbar
headline
home berita ShowBiz

Audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2 Hadir di Padang, Catat Tanggalnya

Selasa, 12 Desember 2017 - 15:48:22 WIB - 384
Audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2 Hadir di Padang, Catat TanggalnyaOpen Audition The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2 tanggal 16 Desember 2017 di Pangeran Beach Hotel, Kota Padang, Sumbar

PADANG - Setelah sebelumnya sukses menggelar The Next Boy/Girl Band Indonesia season pertama, kini GTV masih bekerjasama dengan Talpa sebagai creator, bersiap menghadirkan kembali sebuah ajang talent search bertaraf international, The Next Boy/Girl Band Indonesia season 2.

The Next Boy / Girl Band merupakan program pencarian bakat yang mencari para peserta muda yang memiliki kemampuan bernyanyi serta aksi panggung yang menarik untuk akhirnya di bentuk menjadi Boy Band dan Girl Band terkenal. B Force yang menjadi pemenang dari Tim Boy sebelumnya menjadi grup band pertama yang terlahir dari ajang ini.

Kini kesempatan dibuka kembali untuk seluruh anak muda di Indonesia dimana bakat mereka akan dilihat dan dinilai dalam Big Audition & Open Auditions dilakukan di beberapa kota besar di Indonesia, dan juga dilakukan private casting untuk para kontestan yang kompeten. Open Auditions dilakukan di kota Ambon, Bali, Medan, Surabaya, Makassar dan Padang. Serta Big Auditions yang dilakukan di 2 (dua) kota besar yaitu : Jakarta dan Yogyakarta.

Beberapa selebriti terkenal telah dipersiapkan untuk menjadi juri dalam ajang The Next Boy/Girl Band ini. Mereka terdiri dari para penyanyi, musisi serta produser Indonesia yang mana eksistensi mereka sudah tidak diragukan lagi. Nantinya sebanyak 6 juri terpilih ini akan dibagi menjadi 2 tim, yang terdiri dari Tim cowo dan Tim cewe.

Tidak hanya teknik vokal namun kemampuan koreografi setiap peserta akan menjadi point penting dalam penilaian di ajang The Next Boy /Girl Band ini. Karena aksi panggung mereka akan ditunggu dan disaksikan oleh seluruh pemirsa GTV. Konsep baru pencarian bakat ini diharapkan mampu mencuri perhatian masyarakat Indonesia khususnya anak muda yang ingin mewujudkan mimpi mereka.

Untuk di kota Padang & Surabaya, bersiaplah karena Open Auditon The Next Boy/Girl Band Indonesia season 2 akan berlangsung pada tanggal 16 Desember 2017. Open Audition ini akan diselenggarakan di Pangeran Beach Hotel untuk kota Padang dan Grand Inna Tunjungan untuk kota Surabaya.

Jangan lewatkan audisinya di setiap kota, wujudkan mimpimu menjadi band terbaik di tanah air lewat THE NEXT BOY/GIRL BAND season 2 persembahan dari GTV.(*)

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi
Tag: metro,padang,seni-budaya,showbiz,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Firmansyah Jabat Kabag Humas Pemkab 50 Kota

Firmansyah Jabat Kabag Humas Pemkab 50 Kota

LIMA PULUH KOTA - Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) merupakan corong penyebarluasan informasi pembangunan serta...

Mayoritas Fraksi DPRD Pasaman Setujui Perda No. 11 2016 tentang Mutasi Pejabat Nagari

Mayoritas Fraksi DPRD Pasaman Setujui Perda No. 11 2016 tentang Mutasi Pejabat Nagari

PASAMAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian...

Gara-gara Tidur Pulas di Rel Kereta, Kaki Pria ini Putus Dilindas KA Sibinuang Pariaman-Padang

Gara-gara Tidur Pulas di Rel Kereta, Kaki Pria ini Putus Dilindas KA Sibinuang Pariaman-Padang

PADANG PARIAMAN - Diduga kelalaian, sepasang kaki buruh bangunan putus dilindas Kereta Api (KA) Sibinuang dari arah...

Pelantikan DPW IKM Jakarta, Fadli Zon Titip Warga Minang ke Wagub Sandiaga Uno

Pelantikan DPW IKM Jakarta, Fadli Zon Titip Warga Minang ke Wagub Sandiaga Uno

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bertemu Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR...

Kemenkes Dinilai Masih Lamban Tangani Wabah Difteri

Kemenkes Dinilai Masih Lamban Tangani Wabah Difteri

JAKARTA - Anggota Komisi IX DPR dari Fraksi Partai NasDem Amelia Anggraini mengatakan secara tegas bahwa Kementerian...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media