Monday, 06 Apr 2020
Minangkabaunews
headline
home berita Teknologi

Tak Sulit Lagi Cari Mobil Sewa, SEWASE Aja!

Sabtu, 06 Januari 2018 - 05:07:29 WIB - 968
Tak Sulit Lagi Cari Mobil Sewa, SEWASE Aja!
Aplikasi Sewase di Google Play Store


PADANG - Butuh mobil buat disewa? Masih sulit? SEWASE aja! Ungkapan ini disampaikan Paxalle Koto, Public Relation & Media Relation PT Dempo Damko Indonesia kepada Minangkabaunews, Jumat (5/1/2017) di sebuah hotel berbintang di Kota Padang.

Mulai hari ini masyarakat Kota Padang takkan kesulitan lagi mencari mobil sewa. Tidak perlu tanya si Anu atau mencari si Badu. Cukup ungap aplikasi SEWASE di playstore. Maka kebutuhan akan mobil sewaan akan terpenuhi.

"Kita telah menyediakan kendaraan untuk di sewa sesuai kebutuhan dan selera konsumen. jadi, mereka tak perlu mengalami kesulitan lagi," tegas Paxalle. Perusahaan PT Dempo Damko Indonesia adalah salah satu penyedia layanan penyewaan mobil berbasis IT.

Tingkat kemajuan zaman selalu menuntut perubahan. Baik perubahan dalam berpikir, mencukupi kebutuhan dan gaya hidup keseharian. Tanpa disadari pula hal tersebut tak luput dari kecanggihan teknologi dari masa ke masa.

"Kita tidak bisa munafik jika kecanggihan teknologi mampu merubah zaman. Karena tingkat kemajua nzaman menuntut perubahan, baik dalam berpikir, mencukupi kebutuhan dan gaya hidup keseharian," sebut pria bernama lengkap William Nursal Devarco ini.

Seperti halnya aplikasi SEWASE yang dihadirkan perusahaan ini kepada masyarakat. Aplikasi ini lahir tak lain karena kebutuhan dan gaya hidup terkini, Zaman Now. Jika biasanya masyarakat sering kesulitan mendapatkan mobil sewa disaat urgent atau sekedar bersantai mereka membutuhkan pihak yang selalu standby buat itu, SEWASE kan sangat membantu.

"Kami sangat senang bisa menghadirkan SEWASE bagi masyarakat Indonesia. Sewase bangga bisa menjadi mitra bagi pelaku jasa sewa, sahabat bagi sopir dan bagian yang diandalkan untuk pemenuhan kebutuhan serta gaya hidup terkini," ungkap pria yang lebih dikenal Paxalle Koto ini.

Paxalle menyebut SEWASE adalah mitra yang selama ini ditunggu pelaku bisnis jasa sewa kendaraan. Dan SEWASE juga jawaban dari pertenyaan apakah ada sebuah aplikasi yang lebih efisien dan memuaskan.

"Kehadiran SEWASE siap memanjakan masyarakat Indonesia. Dengan mengunggah aplikasi SEWASE di playstore, masyarakat bisa memilih mobil untuk disewa perjam atau harian sesuai kebutuhan. Tidak itu saja, SEWASE juga menyediakan beragam mobil mewah yang bisa di sewa untuk melengkapi selera.

"Sesuai artinya kenyamanan atau kepuasan, SEWASE akan membuat semua pihak merasa nyaman dan terpuaskan. Semoga kedewasaan dan kemelakan masyarakat bisa menerima kehadiran dan niat baik kami," tutup Paxalle(Riki)

Editor/Sumber: Iklas Bakri
Tag: indonesia,metro,nasional,teknologi,unik

SILAHKAN BERBAGI


BE SMART, READ MORE

Inilah Doa dan Tata Cara Qunut Nazilah dalam Kondisi Darurat Corona

Inilah Doa dan Tata Cara Qunut Nazilah dalam Kondisi Darurat Corona

RELIJI -- Dalam menghadapi Pandemi Covid-19, Sekum MUI pusat Buya Anwar Abbas mengusulkan kepada ummat untuk melakukan...

Cegah Covid-19, Team PB Dan Karang Taruna Desa Tuapejat Lakukan Penyemprotan

Cegah Covid-19, Team PB Dan Karang Taruna Desa Tuapejat Lakukan Penyemprotan

MENTAWAI - Mencegah meluas penyebaran Virus Corona, Desa Tuapejat Kecamatan Sipora Utara lakukan penyemprotan...

DPR: Polisi Jangan Asal Tangkap Orang di Musim Corona

DPR: Polisi Jangan Asal Tangkap Orang di Musim Corona

NASIONAL - Anggota Komisi III DPR, Arsul Sani, mengingatkan kepada pihak kepolisian agar bertindak secara terukur dalam...

Heboh Video Gelembung Raksasa di Selat Sunda Dekat Gunung Krakatau, Begini Kata Ahli Vulkanologi

Heboh Video Gelembung Raksasa di Selat Sunda Dekat Gunung Krakatau, Begini Kata Ahli Vulkanologi

NASIONAL - Gelembung udara berukuran besar ditemukan di Perairan Selat Sunda, Lampung. Fenomena ini muncul di bibir...

Lazismu Padang Galang Donasi untuk Bantu Dampak COVID-19

Lazismu Padang Galang Donasi untuk Bantu Dampak COVID-19

PADANG -- PD Muhammadiyah Padang melalui Lazismu menunjukkan rasa empati mereka terhadap orang-orang yang terdampak...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu