Monday, 20 Aug 2018
Minangkabaunews
headline
Pemko Payakumbuh home berita Payakumbuh

Edwar Jabat Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh

Senin, 08 Januari 2018 - 19:18:21 WIB - 429
Edwar Jabat Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh
DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh


PAYAKUMBUH - Ternyata tak butuh waktu lama bagi Ketua DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh, Basri Latief, untuk mencari pengganti mengisi posisi sekretaris bagi partai yang memiliki motto Bangkit, Jaya, Menang itu. Pasca mundurnya, Meswadi Hendra, dari keanggotaan sekaligus Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Payakumbuh.

Buktinya, empat hari setelah Meswadi Hendra mengajukan surat pernyataan pengunduran diri dari anggota dan Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh, Minggu (7/1) Ketua DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh, Basri Latief, mengukuhkan kader mudanya, Edwar, untuk menjabat Sekretaris DPC Partai Hanura Payakumbuh.

Menurut Ketua DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh Basri Latief, prosesi pengukuhan Edwar sebagai Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh itu berlangsung dalam rapat pleno partai yang digelar di kantor DPC Partai Hanura di Koto Nan Ampek Payakumbuh, Minggu sore (7/1) kemarin.

Sebelum rapat pleno pengukuhan digelar dan dihadiri seluruh pengurus inti Partai Hanura dan kader, sekaligus digelar acara perpisahan dengan Meswadi Hendra, sekaligus dilakukan serahterima jabatan, termasuk penyerahan kenang-kenangan bagi Maswadi. Selain itu, Maswadi Hendra menyerahkan secara simbolis berkas-berkas administrasi Partai.

"Acara perpisahan bertajuk datang tampak muko, pai tampak pungguang atau bapailah, batinglah itu berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan," ungkap Basri Latief.

Diakui Basri Latief, dipercayanya Edwar menjabat Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh, adalah sebuah amunisi dan kekuatan baru bagi Partai Hanura Kota Payakumbuh yang bertekad untuk Bangkit, Jaya dan Menang! dalam Pemilu 2019 mendatang.

Pasalnya, Edwar adalah kader muda Partai Hanura yang memiliki kemauan dan potensi besar untuk maju guna membesarkan partai.

"Meski Edwar masih muda, namun populeritasnya sebagai tokoh muda Payakumbuh tidak perlu diragukan lagi, karena dia aktif dibanyak organisasi termasuk dikenal sebagai jurnalis di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota," sebut Basri Latief.

Dalam acara pengukuhan sebagai Sekretaris DPC Partai Hanura, Edwar dalam pidato singkatnya mengatakan akan mewakafkan hidupnya untuk membesarkan Partai Hanura di Kota Payakumbuh.

"Bersama Ketua DPC Partai Hanura Payakumbuh bapak Basri Latief, dan seluruh pengurus serta kader, saya bertekad akan berjuang untuk Bangkit, Jaya dan Menang pada Pemilu 2019 mendatang," pungkas Edwar dalam pidatonya. (BD/AMOI)

Polling Capres cawapres 2019-2024
Editor/Sumber: Romeo/AMOI
Tag: legislator,metro,payakumbuh,pilkada,politik,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Menjambret, Remaja Tanah Datar ini Harus Berurusan dengan Polisi

Menjambret, Remaja Tanah Datar ini Harus Berurusan dengan Polisi

TANAH DATAR - Seorang pelaku jambret, MW (18) warga Kenagarian Sungai Jambu ditangkap jajaran Polisi Sektor Lima Kaum,...

Nyabu Dalam Kamar Penginapan, Wanita Paruh Baya di Padang Panjang Diamankan Polisi

Nyabu Dalam Kamar Penginapan, Wanita Paruh Baya di Padang Panjang Diamankan Polisi

PADANG PANJANG - Wanita paruh baya, HY (43) salah seorang warga Kota Solok diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres...

Puluhan Pekerja Proyek RSUD Batusangkar Dikumpulkan Bhabinkamtibmas Pagaruyung, Ini Alasannya

Puluhan Pekerja Proyek RSUD Batusangkar Dikumpulkan Bhabinkamtibmas Pagaruyung, Ini Alasannya

TANAH DATAR- Sebanyak 25 orang pekerja Poliklinik RSUD tanpa diketahui masyarakat setempat telah mengontrak 2 unit...

Tak Dipilih Jokowi jadi Cawapres, Begini Reaksi Mahfud MD

Tak Dipilih Jokowi jadi Cawapres, Begini Reaksi Mahfud MD

POLITIK - Joko Widodo memilih Maruf Amin, bukan Mahfud Md, sebagai cawapresnya pada Pilpres 2019. Mahfud mengaku kaget...

Sungai Batang Kapau Pasaman Meluap, Warga Panik

Sungai Batang Kapau Pasaman Meluap, Warga Panik

PASAMAN - Warga Nagari Durian Tinggi, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar) panik akibat...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media