Sunday, 23 Sep 2018
Minangkabaunews
headline
home berita Parlemen dan Parpol

Reses Masa Sidang I 2018, Anggota DPRD Padang Mailinda Rose Jemput Aspirasi

Kamis, 08 Februari 2018 - 19:37:35 WIB - 327
Reses Masa Sidang I 2018, Anggota DPRD Padang Mailinda Rose Jemput Aspirasi
Anggota DPRD Padang Mailinda Rose


PADANG - Reses Masa Sidang I tahun 2018 DPRD Kota Padang, Ketua Fraksi NasDem DPRD Padang Mailinda Rose dalam reses masa sidang I ini menjemput aspirasi masyarakat di Kelurahan Batang Kabung Ganting Kecamatan Koto Tangah, Kamis (8/2/2018).

Antusias masyarakat, pemuda, tokoh masyarakat setempat tampak hadir dalam kegiatan reses itu. Reses Mailinda Rose ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Padang Emzalmi, Ketua DPD Nasdem Padang Apris, DPW Nasdem provinsi, H. Maspul.

Ninik Mamak Batang Kabung, Mayunis dalam kesempatan itu menyampaikan atas nama masyarakat Kelurahan Batang Kabung mengucapkan terima kasih banyak atas semua bantuan yang telah diberikan melalui pokir Anggota DPRD Kota Padang Ibu Mailinda Rose dari Partai Nasdem.

Kami masyarakat sangat bersyukur atas perhatian dari pemerintah melalui perjuangan seorang anggota DPRD Padang yakni ibu Mailinda Rose. Ini adalah bukti keseriusan untuk membangun daerah ini dengan telah terealisasinya semua jalan lingkar dan lingkung di Batang Kabung ini. Begitu juga bantuan untuk Masjid dan Mushalla serta kami juga sudah menerima bantuan satu unit Ambulance.

"Ini memang telah terbukti keseriusan seorang anggota dewan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakatnya, khusus dari buk Mailinda Rose di Batang Kabung Ganting ini," katanya.

Namun kata Mayunis, tentu masih ada yang masih perlu untuk dilakukan oleh anggota dewan kita di Batang Kabung ini, seperti saat ini masyarakat perlu penerangan lampu jalan, serta juga ada dari organisasi pemuda yang meminta sound system.

"Semoga apa yang telah diperjuangkan anggota dewan kita, Ibu Mailinda Rose ini, kita disini bisa sama sama menjaganya dan kedepan silahturahmi antara anggota dewan dengan masyarakatnya lebih baik lagi,kami bangga mempunyai seorang anggota dewan yang kembali baliak membangun di kampungnya," pungkasnya.

Apris Ketua DPD Nasdem Padang dalam kesempatan itu mengatakan,
selaku wakil rakyat berharap melalui kader NasDem, Mailinda Rose selaku anggota DPRD Padang, bantuan-bantuan untuk masyarakat harus kita perhatikan dan perjuangan semaksimal mungkin.

Melalui kegiatan reses aspirasi masyarakat tentu akan kita perjuangkan. "Bersama sama dengan Mailinda Rose ikut membantu apa - apa aspirasi masyarakat yang ada di Batang Kabung ini," ungkap Apris yang juga anggota DPRD Sumbar ini.

Alhamdulillah apa yang sama-sama kita perjuangkan untuk pembangunan ditengah masyarakat dapat terwujud dan terealisasikan khususnya di Batang Kabung Ganting Kecamatan Koto Tangah ini. Semua jalan lingkar dan lingkup sudah terealisasikan sebelum habis masa periode saya selaku anggota dewan," kata Mailinda Rose pada wartawan.

Selain Jalan lingkung, bantuan ke berberapa Masjid dan Mushaalla secara bergilir juga sudah terpenuhi, serta satu unit mobil ambulance untuk Surau Gadang Darul Sadiqin. Sementara untuk penerangan jalan di 2018 ini segera kita laksanakan. Dan permintaan sound system dari organisasi pemuda Opilbas, dalam waktu dekat biar saya yang langsung membantunya," ungkapnya.

Polling Capres cawapres 2019-2024
Editor/Sumber: Rahmat Ilahi
Tag: legislator,padang,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

PLC Pasaman Serahkan Bantuan Gempa Lombok

PLC Pasaman Serahkan Bantuan Gempa Lombok

PASAMAN - Salah satu komunitas bergengsi di daerah Sumbar-Riau, Penari Lintas Community (PLC), menyalurkan bantuan...

Heboh Iklan Jokowi di Bioskop, Netizen: Merusak Suasana

Heboh Iklan Jokowi di Bioskop, Netizen: Merusak Suasana

POLITIK - Iklan pemerintah turut mewarnai layar bioskop. Iklan tentang kesuksesan pembangunan infrastruktur itu muncul...

Fadli Zon Minta Iklan Jokowi di Bioskop Dicopot, Begini Reaksi Kominfo

Fadli Zon Minta Iklan Jokowi di Bioskop Dicopot, Begini Reaksi Kominfo

POLITIK - Wakil Ketua DPR Fadli Zon meminta iklan di bioskop yang menampilkan pembangunan bendungan di era Presiden...

Kajati Sumbar Minta Kajari Tanah Datar Mengawal Dana Nagari

Kajati Sumbar Minta Kajari Tanah Datar Mengawal Dana Nagari

TANAH DATAR - Baru dua setengah bulan melaksanakan tugas di Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Barat Kepala Kejaksaan...

Wujudkan Ketahanan Pangan, Dinas Pangan Padang Dorong Warga Kembangkan Hidroponik

Wujudkan Ketahanan Pangan, Dinas Pangan Padang Dorong Warga Kembangkan Hidroponik

PADANG - Dinas Pangan Kota Padang yang mempunyai visi misi mewujudkan ketahanan pangan di Kota Padang terus melakukan...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media