Sunday, 23 Sep 2018
Minangkabaunews
headline
home berita Bola

Cara Dukung Tim Favorit dengan Sportifitas dan Loyalitas

Kamis, 12 Juli 2018 - 23:06:21 WIB - 449
Cara Dukung Tim Favorit dengan Sportifitas dan Loyalitas
Jersey peserta Piala Dunia 2018 (Foto: Dok. Istimewa)


BOLA - Musim Piala Dunia 2018 memang sudah akan berakhir, namun tidak menyurutkan antusiasme para pencinta bola. Buktinya, masih banyak pendukung tim yang membeli dan mencari jersey bola murah namun tidak murahan untuk menunjukan cintanya kepada tim kesayangannya tersebut. Berikut adalah tips dan trik untuk menemukan jersey murah tapi tidak murahan.

Beli Jersey Tim yang Telah Tersisih

Final Piala Dunia 2018 memang sudah dekat dan tinggal 8 tim yang masih bertahan untuk memperebutkan gelar juara dunia. Jersey tim sepakbola Piala Dunia 2018 untuk ke delapan tim tersebut memang masih mahal karena kebanyakan pendukung tim yang telah tersisih berbalik mendukung tim yang masih bertahan.

Untuk bisa mendapatkan jersey dengan harga murah, Anda bisa membeli jersey untuk tim yang telah tersisih. Banyak sekali brand-brand ternama yang memberikan diskon besar-besaran untuk tim yang sudah tidak memperebutkan gelar juara Piala Dunia 2018, Adidas contohnya. Pada pertandingan Jerman melawan Korea Selatan pada waktu lalu memang membuat tim Jerman kalah. Karena hal ini, brand Adidas memberikan diskon besar-besaran hingga 70% untuk Jersey tim Jerman. Hal ini juga berlaku untuk tim yang lain, Anda hanya perlu jeli melihat diskon yang diberikan oleh brand-brand tersebut.

Beli Jersey Musim Lalu

Untuk mendapatkan harga jersey bola original murah, salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan membeli jersey bola musim lalu. Jersey bola musim lalu memang tidak kalah dengan jersey bola yang digunakan pada Piala Dunia 2018, tidak jarang banyak sekali ditemui suporter bola yang mencari jersey musim lalu karena desainnya yang lebih menarik jika dibandingkan dengan jersey musim ini.

Alasan lainnya adalah Anda tetap bisa mendukung tim kesayangan meskipun dengan jersey yang lama dan tidak akan ada yang mengejek Anda. Malahan, Anda bisa menunjukkan bahwa Anda telah mendukung tim kesayangan Anda tersebut untuk waktu yang lama, dan bukan hanya suporter musiman yang hanya ikut-ikutan trend.

Manfaatkan Toko Online dan Jasa Titip

Jersey bola memang merupakan barang yang mewah jika sudah masuk ke pasaran Indonesia. Hal ini karena jersey bola original berasal dari brand-brand luar negeri dan jika sudah masuk ke Indonesia, akan dikenai pajak dan bea import yang tidak murah. Apalagi, nilai rupiah terhadap dollar sedang tidak stabil, maka tidak heran harga jersey yang ada di Indonesia bisa dikatakan sedikit lebih mahal.

Untuk menyiasati hal ini, Anda bisa memanfaatkan jasa dari toko online ataupun jasa titip produk-produk luar negeri. Kedua pihak ini biasanya membeli jersey bola langsung dari luar negeri yang memang harganya lebih murah jika dibandingkan di Indonesia. Biasanya, Anda hanya akan dikenakan biaya tambahan untuk jasa titip tersebut, namun tetap saja total harga dari membeli jersey dari kedua toko ini akan lebih murah jika dibandingkan dengan membelinya langsung di toko.

Berburu Diskon di Toko Olahraga

Cara terakhir untuk bisa mendapatkan harga jersey bola dengan harga yang murah adalah dengan membelinya langsung di toko olahraga yang memberikan diskon. Membeli jersey bola di toko ini sebenarnya sangatlah menguntungkan karena Anda bisa jalan-jalan sekaligus melihat langsung kualitas jersey yang ditawarkan oleh toko-toko olahraga tersebut sehingga tidak tertipu dengan barang yang KW.

Namun, Anda harus memperhatikan waktu membeli karena pada hari-hari biasa, toko jersey biasanya tidak memberikan diskon. Diskon biasanya diberikan pada pertengahan musim dan juga akhir musim. Diskon yang diberikan juga tidak tanggung-tanggung, biasanya diskon akan mencapai angka 50% atau lebih. Beberapa toko olahraga ternama juga biasanya memberikan diskon terkait event khusus, seperti saat laga piala dunia ataupun saat tanggal-tanggal tertentu, hingga event midnight sale.

Jersey Piala Dunia 2018 memang merupakan jersey yang sedang marak dicari oleh para suporter bola. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah namun dengan kualitas yang terbaik, Anda bisa membeli jersey tim yang telah tersisih, membeli melalui online atau jasa titip, dan berburu diskon di beberapa toko olahraga. (rel)

Polling Capres cawapres 2019-2024
Editor/Sumber: Ikhlas Bakri
Tag: bola,internasional,sport

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Dukung Prabowo-Sandi dalam Ijtima Ulama II, Ini Pesan Habib Rizieq

Dukung Prabowo-Sandi dalam Ijtima Ulama II, Ini Pesan Habib Rizieq

POLITIK - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memberikan pesan-pesan kepada peserta Ijtima Ulama...

Penelusuran Jejak Budaya, Arkeolog Gali Biaro Pariangan, Desa Terindah di Dunia

Penelusuran Jejak Budaya, Arkeolog Gali Biaro Pariangan, Desa Terindah di Dunia

TANAH DATAR - Pengalian oleh Tim Arkeolog Balai Arkeologi (Balar) Sumatera Utara lakukan ekskavasi atau penggalian di...

Ternyata Yusril Pernah Dimintai Masukan Soal Habib Rizieq oleh Jokowi

Ternyata Yusril Pernah Dimintai Masukan Soal Habib Rizieq oleh Jokowi

POLITIK - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menyatakan, dalam waktu dekat akan menggelar...

Koalisi Prabowo-Sandi Tolak Debat Capres-Cawapres Model Cerdas Cermat, Ini Alasannya

Koalisi Prabowo-Sandi Tolak Debat Capres-Cawapres Model Cerdas Cermat, Ini Alasannya

POLITIK - Koalisi pengusung pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga...

Nikahi Polwan, Ahok Bakal Pindah Agama?

Nikahi Polwan, Ahok Bakal Pindah Agama?

POLITIK - Ahok akhirnya mau berbicara mengenai informasi yang beredar di publik, yakni dirinya akan menikahi seorang...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media