Monday, 18 Feb 2019
Minangkabaunews
headline
home berita Padang

Grand Opening HIJUP Store di Padang, HIJUP Kembangkan Bisnis Online to Offline (O2O)

Minggu, 12 Agustus 2018 - 08:06:11 WIB - 811
Grand Opening HIJUP Store di Padang, HIJUP Kembangkan Bisnis Online to Offline (O2O)
Grand opening HIJUP Store Padang, Sabtu (11/8)


PADANG -- HIJUP menggelar grand opening HIJUP Store, Jalan Gajah No.13, Gunung Pangilun, Kota Padang, Sabtu, (11/8/18). Hadir juga Hanna Faridl, Chief of Merchandiser & Buyer HIJUP, Ratu Anandita (Face of HIJUP & Entertainer) dan Mario Irwinsyah (Celebrity).

Chief of Merchandiser & Buyer HIJUP, Hanna Faridl mengatakan Tren busana muslim atau yang akrab dikenal modest wear yang terus berkembang berbanding lurus dengan pertumbuhan industri fashion. Terbukti banyak label modest fashion bermunculan menggandeng para Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) hingga skala industri.

Menurutnya, perkembangan bisnis online HIJUP selalu meningkat setiap tahunnnya. Namun berdasarkan riset pasar masih banyak masyarakat yang lebih memilih, melihat dan merasakan secara langsung sebelum membeli, khusus pada produk fashion.

Lanjutnya, pertumbuhan bisnis HIJUP hampir mencapai 3 kali lipat setelah hadirnya HIJUP Store diberbagai kota, sedangkan kenaikan jumlah customer di Padang meningkat lebih dari 50 persen untuk sektor offline dan online. Saat ini, HIJUP Store telah merambah di delapan kota di Indonesia dan satu kota di Malaysia.

Dalam evaluasi tujuh tahun perjalanannya, HIJUP salah satu e-commerce fashion muslim di dunia turut menghadirkan inovasi sebagai katalisator dan wadah bagi para desainer busana muslim. Perjalanan HIJUP selama tujuh tahun memberi makna dengan memberdayakan perubahan dan menginspirasi kebaikan, baik kesederhanaan berpenampilan maupun gaya hidup islami.

Pihaknya juga menargetkan dan mendukung Indonesia menjadi kiblat fashion muslim. Sehingga para tenant yang bekerja sama pun semakin luas.

Chief Merchandiser & Buyer Officer HIJUP, Hanna Farid menambahkan pencapaian HIJUP hingga saat ini terwujud berkat kepercayaan para tenant dengan terus membuat inovasi dalam kolaborasi dan mengawinkan ide-ide inspiratif dalam setiap produknya. Kreativitas dan inovasi para tenant tersebut didukung pula oleh data customer yang dimiliki HIJUP.

"InsyaAllah kami berusaha terus fokus kepada kepuasan dan kenyamanan customer dengan terus memperhatikan kualitas produk dan pelayanannya," kata Hanna.

Face of HIJUP, Ratu Anandita bersama suami Mario Irwinsyah mengajak wanita untuk memakai jilbab karena Jilbab bukan saja kebutuhan syariah saja tetapi sudah menjadi gaya hidup islami. Keduanya memberikan antusiasme dan dukungan untuk industri muslim di Indonesia melalui peresmian HIJUP Store di Padang ini. HIJUP turut memanjakan pelanggan dengan diskon hingga 10persen untuk semua produk hanyabdi HIJUP Store serta gratis produk kosmetik dengan minimum pembelanjaan Rp250 ribu di HIJUP Store Padang.

Owner HIJUP Store Padang Sri Hastuti mengatakan Awalnya tak menyangka waktu pertama kali usai digelar Soft launching pada tanggal 29 Mei 2018 lalu mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para hijaber Padang. "Tumbuh dan maju bersama HIJUP sebagai ladang dakwah dan promosi hijab di tengah generasi milenial," tuturnya.

Owner HIJUP Store Padang Sri Astuti mengungkapkan Kami melihat kecintaan yang luar biasa dari generasi milenial di Kota Padang terhadap Hijab, apalagi hijab tidak hanya lagi menjadi kebutuhan syariah saja tetapi sudah menjadi trend busana ala generasi milenial.

"Kami memilih berkerjasama dengan HIJUP untuk membuka offline store di Padang karena kami yakin kredibelitasnya sebagai e-commerce fashion muslim yang menaungi lebih dari 200 brand fashion. Dengan hadirnya HIJUP Store disini, semoga dapat memenuhi kebutuhan busana muslim masyarakat Kota Padang dan sekitarnya. Kami juga berharap dapat terus mendukung HIJUP untuk selalu bersama-sama memajukan bisnis fashion muslim hingga mancanegara, khusus di negeri sendiri di Pulau Sumatera," tutup Sri Astuti. (RI)

Polling Capres cawapres 2019-2024
Editor/Sumber: Rahmat Ilahi
Tag: metro,padang,showbiz,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Sejumlah Orang Diserang Anjing Liar, Warga Agam Resah

Sejumlah Orang Diserang Anjing Liar, Warga Agam Resah

AGAM - Sejumlah orang di Kecamatan Tanjung Mutiara, kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat, (Sumbar) diserang anjing...

Polres dan Satpol PP Bukittinggi Sapu Bersih Pelaku Pekat yang Sudah Meresahkan Warga

Polres dan Satpol PP Bukittinggi Sapu Bersih Pelaku Pekat yang Sudah Meresahkan Warga

BUKITTINGGI - Tim gabungan yang terdiri dari Personil Satuan Sabhara Polres Bukittinggi dan personil yang tergabung...

Ban Kapten Dicopot, Mauro Icardi Bakal Hengkang dari Inter Milan?

Ban Kapten Dicopot, Mauro Icardi Bakal Hengkang dari Inter Milan?

BOLA - Keputusan mengejutkan dibuat Inter Milan. Mereka mencopot jabatan kapten dari Mauro Icardi dan menyerahkannya...

Kritik Pedas Rocky Gerung Soal Jokowi Kaget Dengar Tiket Pesawat Naik

Kritik Pedas Rocky Gerung Soal Jokowi Kaget Dengar Tiket Pesawat Naik

POLITIK - Pengamat politik dan filsafat Rocky Gerung mengkritik banyaknya kekacauan yang terjadi di Indonesia hanya...

Atasi Krisis Energi, Ini Strategi Prabowo-Sandi

Atasi Krisis Energi, Ini Strategi Prabowo-Sandi

JAKARTA - Paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyiapkan strategi dorongan besar untuk mengatasi krisis...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media