Monday, 10 Dec 2018
Minangkabaunews
headline
home berita Pasaman barat

Beri Perhatian pada Generasi Milenial, Amora Lubis Serahkan Bantuan Komputer ke SMKN 1 Pasaman

Senin, 10 September 2018 - 23:00:40 WIB - 415
Beri Perhatian pada Generasi Milenial, Amora Lubis Serahkan Bantuan Komputer ke SMKN 1 Pasaman
Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Amora Lubis, Saat menyerahkan bantuan Komputer secara simbolis kepada kepala SMKN 1 Pasaman Asmurniati


PASAMAN BARAT - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat daerah pemilihan IV Amora Lubis, Kunjungi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Pasaman, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Senin (10/9/2018).

Kunjungan tersebut diadakan dalam rangka peninjauan serta memastikan bahwa bantuan perlengkapan labor komputer yang diberikan bener-benar diterima sekolah bersangkutan secara lengkap.

Selain untuk melakukan pengecekan, pada kunjungan tersebut Amora Lubis juga menyerahkan secara resmi bantuan perlengkapan labor komputer berupa Komputer sebanyak 20 Unit yang diterima langsung oleh kepala SMKN 1 Pasaman Hj. Asmurniati.

Amora Lubis menyampaikan, pemberian bantuan komputer ke sekolah itu merupakan sebagai bentuk perhatiannya untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Pasaman Barat.

"Saya memperhatikan infrastruktur pendidikan modern. Komputer membuat siswa lebih mudah menerima informasi pendidikan. Dengan komputer juga siswa tidak ketinggalan kemajuan teknologi. Dengan bantuan komputet ini para siswa juga bisa siap untuk menyonsong UNBK nantinya" kata Amora Lubis

Amora juga mengatakan, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk menyerap aspirasi dari sekolah yang bersangkutan.

"Kita menampung aspirasi sekolah-sekolah yang kita kunjungi, apa yang diusulkan dan yang diperlukan sekolah akan kita perjuangkan dianggaran tahun berikutnya", Katanya

Kepala SMKN 1 Pasaman Hj. Asmurniati mengucapkan terimakasih kepada Amora Lubis yang telah memberikan pokok pikirannya kepada sekolah yang ia kepalai.

"Alhamdulillah, sekolah kami mendapat bantuan komputer sebanyak 20 Unit. Terimakasih kepada Bapak Amora Lubis yang telah berkenan memberikan bantuan melalui pokok-pokok pikirannya ke sekolah kami", Ucapnya.

Asmurniati juga menyampaikan bahwa pada saat ini, SMKN 1 Pasaman sangat membutuhkan tambahan gedung untuk labor komputer. Ditambahkan animo masyarakat Pasaman Barat sangat tinggi untuk sekoalh di SMKN 1 Pasaman.

"Untuk penerimaan siswa baru nantinya, sekolah kami sangat membutuhkan bantuan pembangunan gedung belajar karena SMKN 1 Pasaman akan meluncurkan satu jurusan baru yaitu Tata Boga. Untuk itu kami sangat mengharapkan bantuan pemerintah",Harapnya.

Pada hari yang sama, Amora juga meninjau dan menyerahkan bantuan perlengkapan labor komputer berupa komputet sebanyak 60 Unit kepada SMKN 1 Sungai Aur, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat. (EL)

Polling Capres cawapres 2019-2024
Editor/Sumber: Ikhlas Bakri
Tag: daerah,legislator,metro,pasaman-barat,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Lomba Memasak Randang Terbanyak di Ajang FNM Pecahkan Rekor Muri

Lomba Memasak Randang Terbanyak di Ajang FNM Pecahkan Rekor Muri

JAKARTA - Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat...

Jumbara PMR Se-Sumbar di Bukittingi Libatkan KSR Unit Perguruan Tinggi

Jumbara PMR Se-Sumbar di Bukittingi Libatkan KSR Unit Perguruan Tinggi

BUKITTINGGI - Panitia kegiatan Jumpa Bhakti dan Gembira (Jumbara) Palang Merah Indonesia (PMI) tingkat Palang Merah...

Strategi PR 2.0 di Era Digital Masa Kini

Strategi PR 2.0 di Era Digital Masa Kini

Oleh: Nada Dova Resbu Saat ini perkembagan teknologi sangatlah pesat, begitupun dengan kemajuan bidang kehumasan...

KPAI Temukan Masih Banyak Anak Terlibat Reuni Akbar 212

KPAI Temukan Masih Banyak Anak Terlibat Reuni Akbar 212

JAKARTA -- Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) memantau pelaksanaan reuni aksi damai 212 di Monas, Jakarta, Ahad,...

Seperti Apakah Fenomenanya Generasi Milenial, Berikut Ulasannya

Seperti Apakah Fenomenanya Generasi Milenial, Berikut Ulasannya

Oleh : Dhiyaa Safira Putri Fenomena Generasi Milenial OPINI - Kalimat yang sering kita dengar mengenai generasi...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media