Thursday, 19 Sep 2019
Minangkabaunews
headline
home berita Bukittinggi

Maksimalkan Pemenangan Prabowo-Sandi, BPP Sumbar Kukuhkan BPK Bukittinggi

Minggu, 17 Februari 2019 - 19:42:52 WIB - 2626
Maksimalkan Pemenangan Prabowo-Sandi, BPP Sumbar Kukuhkan BPK Bukittinggi
Pengurus BPK Bukittinggi foto bersama BPP Sumatera Barat dan BPN setelah pelantikan, Sabtu (16/2)


BUKITTINGGI - Pengurus Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Sumatera Barat melantik dan mengukuhkan pengurus Badan Pemenangan Kota (BPK) Bukittinggi untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandi nomor urut 02, di Hotel Dymens, Sabtu (16/2).

Acara pelantikan itu dihadiri Ketua Pemenangan Nasional (BPN) Mayjen Amrin, Ketua BPP Sumatera Barat Prabowo-Sandi Brigjen TNI Purn Dasiri Musnar, beserta penasehat, Ismunandi Sofyan yang juga anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dan ketua DPC Partai Gerindra, Partai Politik Koalisi yang terdiri dari Partai Gerindra, PAN, PKS, Partai Demokrat dan Partai Berkarya serta puluhan relawan Prabowo-Sandi Kota Bukittinggi.

Pengurus BPK Bukittinggi mengamanahkan Fauzan Haviz sebagai ketua BPK Bukittinggi, Syaiful Effendi sebagai Sekretaris dan Beny Yusrial sebagai Bendahara.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus BPK Bukittinggi, dilanjutkan dengan penyerahan pataka Prabowo-Sandi dari Ketua BPP Sumatera Barat kepada ketua BPK Bukittinggi, Fauzan Haviz.

Brigjen TNI Purn Dasiri Musnar, pada sambutannya mengatakan Kota Bukittinggi adalah daerah yang ke 17 dideklarasikan untuk Sumatera Barat.

Deklarasi di Kota Bukittinggi dinilai sangat meriah dan kompak. Kehadiran para relawan sangat ramai dan menjadi kekuatan utama dalam memenangkan Prabowo-Sandi di Sumatera Barat.

"Kami ingin melihat bangsa ini kuat dan cerdas, ini akan terwujud dengan kepemimpinan Prabowo-Sandi. Berpolitik boleh, tapi kesejahteraan rakyat yang menjadi utama. Jangan ciderai rakyat Indonesia, kita harus jaga kehormatan masyarakat Indonesia. Untuk itu, butuh komitmen kita bersama memenangkan Prabowo-Sandi di Sumatera Barat dan Indonesia secara keseluruhan," tegasnya.

Sedangkan Ketua BPK Bukittinggi, Fauzan Haviz menyampaikan Badan Pemenangan Kota Bukittinggi yang dideklarasikan ini bertugas dan bertanggung jawab untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandi pada pemungutan suara Pemilu Presiden 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019.

"Kita akan laksanakan tugas ini sebaik mungkin untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Sumatera Barat, khususnya di Kota Bukittinggi. Kami yakin banyak pendukung Prabowo-Sandi di Kota Bukittinggi ini. Kita akan kawal itu, dan akan bekerja semaksimal mungkin. Laksanakan kegiatan sesuai aturan dan berkomitmen untuk tidak melakukan tindakan diluar aturan dan mengedepankan politik santun," ujar Fauzan.

Tim pemenangan Prabowo-Sandi untuk kota Bukittinggi optimis, dapat meraih suara terbanyak untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 itu.

"Kita yakin Prabowo-Sandi mendominasi di Kota Bukittinggi. Periode lalu, Prabowo-Hatta dapat suara 80 persen, tahun ini kita targetkan Prabowo-Sandi, meraih 95% suara masyarakat Kota Bukittinggi," ungkapnya. (Iwin SB)

Editor/Sumber: Siel Saputra
Tag: bukittinggi,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Dibantu Alat Pernafasan, Kivlan Zen Dibezuk Andre Rosiade

Dibantu Alat Pernafasan, Kivlan Zen Dibezuk Andre Rosiade

JAKARTA -- Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade membezuk Mantan Kepala Staf Komando Cadangan...

Dinas Pariwisata Sumbar Gelar Pelatihan Sadar Wisata

Dinas Pariwisata Sumbar Gelar Pelatihan Sadar Wisata

PADANG -- Dinas Pariwisata Provinsi Sumbar menggelar pelatihan sadar wisata bagi 100 warga dan kelompok sadar wisata...

Breaking News: Mestika Zed Meninggal Dunia, Ini Ungkapan Duka dari Ketum MUI Sumbar

Breaking News: Mestika Zed Meninggal Dunia, Ini Ungkapan Duka dari Ketum MUI Sumbar

PADANG - Kabar duka datang dari Prof. Dr. Mestika Zed, MA, guru besar sejarah di Universitas Negeri Padang dan...

Habibie Meninggal Dunia, Jagad Medsos Dibanjiri Ungkapan Duka Cita

Habibie Meninggal Dunia, Jagad Medsos Dibanjiri Ungkapan Duka Cita

JAKARTA -- Kabar duka datang dari Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie), Presiden Republik Indonesia ketiga, di RSPAD...

Dua Pelajar yang Dilaporkan Tenggelam di Muara Bingung Pasaman Barat Ditemukan Tak Bernyawa

Dua Pelajar yang Dilaporkan Tenggelam di Muara Bingung Pasaman Barat Ditemukan Tak Bernyawa

PASAMAN BARAT -- Dilaporkan hilang di Objek Wisata Muara Bingung, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Kamis...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media