Thursday, 23 May 2019
Minangkabaunews
headline
home berita Pariwisata

11 Kota Rahasia di Eropa yang Harus Anda Kunjungi Saat Musim Gugur

Kamis, 21 Februari 2019 - 22:07:14 WIB - 2
11 Kota Rahasia di Eropa yang Harus Anda Kunjungi Saat Musim Gugur
Salah satu kota di Eropa saat musim gugur (Foto: Dok. Istimewa)


TRAVEL - Musim gugur adalah salah satu waktu terbaik untuk mengunjungi Eropa, dengan jauh lebih sedikit keramaian turis dan cuaca yang relatif ringan. Banyak taman alami dan pemandangan indah Eropa hanya menjatuhkan rahang pada saat ini di tahun saat daun berubah warna menjadi kuning, oranye dan merah. Berikut adalah beberapa kota Eropa yang paling indah dan diagungkan yang harus Anda kunjungi untuk bersenang-senang di pesona musim gugur. Sebelum itu, pastikan waktu cuti Anda lalu pesanlah tiket pesawat untuk menuju kota-kota rahasia ini.

Mostar, Bosnia & Herzegovina
Salah satu kota yang paling beragam secara etnis di Bosnia & Herzegovina, Mostar memiliki bekas luka masa lalunya yang bermasalah tetapi juga memiliki jembatan era Ottoman yang indah yang memberi nama kota itu: Stari Most atau "Jembatan Tua".

Buje, Kroasia
Iklim Mediterania Buje menjadikannya daerah penanaman anggur yang ideal, dengan sekitar 23 kilang anggur dapat ditemukan di daerah tersebut. Musim gugur adalah musim pembuatan anggur utama dan waktu yang tepat untuk mengenal beberapa penjual anggur lokal dan produk mereka.

Piran, Slovenia
Terletak di garis pantai Adriatik, Piran telah digambarkan sebagai Wina Slovenia berkat pusat kota tua Gotik Venesia yang terawat dengan baik. Meskipun musim panas bisa agak ramai, musim gugur adalah waktu terbaik untuk mengunjungi Piran untuk cuaca hangat dan separuh keramaian.

Angles-sur-l Anglin, Prancis
Terdaftar sebagai salah satu desa terindah di Prancis, Angles-sur-l Anglin adalah kota di Prancis yang indah yang berpusat di sekitar sungai Anglin dan reruntuhan kastil Abad Pertengahan. Musim gugur adalah waktu yang tepat untuk mengagumi warna yang berubah saat Anda berjalan-jalan di sepanjang sungai, yang juga ideal untuk naik kano santai.

Hallstatt, Austria
Desa Alpine kuno yang terletak di tepi danau yang indah yang memiliki nama yang sama, Hallstatt adalah lambang pesona gunung Austria. Datang ketika pohon-pohon telah mengenakan mantel musim gugur mereka tetapi belum tertutup selimut salju untuk beberapa pemandangan spektakuler.

Rothenberg, Jerman
Kota Jerman kuno ini terlihat seperti sesuatu yang langsung dari dongeng dan sebenarnya tempat Walt Disney mendapatkan inspirasi untuk Pinocchio. Kota tua ini tanpa akhir romantis berkat arsitektur Abad Pertengahan dan merupakan salah satu pemberhentian di sepanjang "Rute Romantis" yang melintasi Jerman dan sangat mempesona pada saat ini di tahun ini.

Orta San Giulio, Italia
Wilayah Piedmont di Italia utara adalah surga pecinta kuliner di Musim Gugur ketika musim jamur menyaksikan beberapa truffle terbaik di dunia bermunculan di mana-mana. Orta San Giulio adalah tempat filsuf Frederick Nietzsche dikatakan telah jatuh cinta dan mudah untuk melihat mengapa romansa berkembang di desa tepi danau yang romantis ini.

Skipton, Inggris
Dijuluki "Gerbang Menuju Dales", Skipton adalah kota pasar bersejarah yang terletak di tepi Yorkshire Dales yang mendapatkan namanya dari Old English "Sheep Town". Musim gugur adalah waktu yang indah untuk menjelajahi Yorkshire Moor, terutama ketika heather berbunga, dan perjalanan tidak akan lengkap tanpa kunjungan ke pub tradisional untuk menghangatkan tubuh di perapian.

Besalu, Spanyol
Pedesaan Catalan adalah rumah bagi sejumlah desa dongeng, tetapi Besalu harus menjadi salah satu yang paling ajaib. Bekas pemukiman Romawi, pusat kota telah melestarikan banyak arsitektur Abad Pertengahan termasuk jembatan yang sempurna yang memberikan akses ke kota.

Ceyky Krumlov, Republik Ceko
Sebuah desa Warisan Dunia UNESCO, Kresky Krumlov adalah contoh arsitektur Renaissance dan Barok yang bagus seperti mini-Praha. Situsnya yang paling terkenal adalah kastil Česky Krumlov tetapi ada juga sejumlah bar dan restoran ramai yang tersebar di seluruh kota.

Colmar, Perancis
Rumah-rumah tradisional Alsace, anggur putih yang renyah, pajangan bunga berwarna-warni, dan jalan-jalan romantis di kanal adalah beberapa hal yang dapat Anda nantikan ketika Anda berjalan-jalan di sepanjang jalan berbatu di Colmar. Terletak dekat dengan perbatasan dengan Jerman, kota ini kaya akan sejarah dan budaya yang penduduknya terlalu senang untuk berbagi dengan pengunjung. (*)

Editor/Sumber: Reza s.
Tag: indonesia,internasional,metro,pariwisata

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Jelang Arus Mudik, Perindagnaker Pasaman Sidak Takaran BBM ke SPBU

Jelang Arus Mudik, Perindagnaker Pasaman Sidak Takaran BBM ke SPBU

PASAMAN - Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Tenaga Kerja (Perindagnaker) Kabupaten Pasaman, melakukan sidak terhadap...

Enam Orang Murid SD di Mentawai Positif Idap Penyakit Kaki Gajah

Enam Orang Murid SD di Mentawai Positif Idap Penyakit Kaki Gajah

MENTAWAI - Dari 1.496 sampel yang telah dilakukan pemeriksaan terhadap penyakit kaki gajah (Filarisis), telah di...

Umumkan Hasil Kelulusan, 6 Orang Siswa SMA Plus Setia Mentawai Memperoleh Nilai Terbaik

Umumkan Hasil Kelulusan, 6 Orang Siswa SMA Plus Setia Mentawai Memperoleh Nilai Terbaik

MENTAWAI - Setelah penerimaan hasil kelulusan ajaran tahun 2018/2019, sebanyak 6 orang siswa di Sekolah Menengah Atas...

Jadi Ikon Baru, Taman Satwa Kandi Datangkan Sepasang Harimau Sumatera

Jadi Ikon Baru, Taman Satwa Kandi Datangkan Sepasang Harimau Sumatera

...

TSR Sumbar Kunjungi Masjid Jami Agung Tangah Sawah Kota Bukittinggi, Nasrul Abit Pesankan Hal Ini

TSR Sumbar Kunjungi Masjid Jami Agung Tangah Sawah Kota Bukittinggi, Nasrul Abit Pesankan Hal Ini

BUKITTINGGI - Wakil Walikota Bukittinggi Irwandi mendampingi Tim II Tim Safari Ramadhan (TSR) yang diketuai oleh Wakil...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media