Sunday, 19 May 2019
Minangkabaunews
headline
home berita Mentawai

BPK Mentawai Prabowo-Sandi Dikukuhkan, BPP Sumbar Harapkan Ini

Kamis, 28 Februari 2019 - 23:11:53 WIB - 2293
BPK Mentawai Prabowo-Sandi Dikukuhkan, BPP Sumbar Harapkan Ini
Pengukuhan BPK Mentawai Prabowo-Sandi oleh BPP Sumbar, Kamis (28/2).


MENTAWAI - Tim Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Kota Padang Pasangan nomor 02, Prabowo - Sandi gelar Pengukuhan dan Deklarasi kepada team Badan Pemenangan Kabupaten (BPK) Kepulauan Mentawai, acara tersebut berlangsung di Aula Hotel Viona Km 07 Sipora Utara, Kamis (28/2/19).

Pengukuhan Team Badan Pemenangan Kabupaten Adil Makmur Prabowo - Sandi, dikukuhkan oleh Ketua BPP Sumatera Barat bapak Jenderal Purnawirawan TNI Dasiri Musnari, didampingi utusan khusus Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi untuk Sumbar bapak Maijen Purnawirawan TNI Amrin.

Ketua BPP Sumatera Barat Dasiri Musnari mengatakan, team badan pemenangan Prabowo - Sandi khususnya di Mentawai ada harapan untuk memilih nomor 02 sebagai Presiden Republik Indonesia pada pemilihan umum tahun 2019, ucap Dasiri dalam Deklarasi.

Dia menambahkan dengan semangat team pemenangan Prabowo Sandi di Kabupaten Kepulauan Mentawai, pihaknya optimis ada suara untuk Adil Makmur bersama rakyat, dengan dikukuhkannya BPK, team harus bekerja mensosialisasikan visi misi pasangan Presiden nomor 02 diberbagai pelosok Mentawai, sebutnya semangat.

Dia menambahkan, team harus mengingat, tentunya jangan melakukan hal hal yang tidak menyenangkan terhadap masyarakat, menyebar kebohongan berkampanyelah dengan menjunjung tinggi persaudaraan, Pasangan Prabowo Sandi mempunyai program yang mengarah kepada masyarakat adil dan makmur, Sebutnya.

Sementara itu Ketua BPK melalui Sekeretaris Panitia pengukuhan dan Deklarasi Prabowo- Sandi Novri Susanti Dasril mengatakan, dengan dikukuhkannya team pemenangan Prabowo - Sandi di Mentawai, masyarakat lebih mengenal dan memastikan pilihannya, pada saat pemungutan suara untuk Presiden, sebutnya.

"Kita mesti bekerja keras, masih banyak daerah daerah yang belum kita sentuh untuk melakukan sosialisasi terhadap calon nomor urut 02 yaitu Prabowo - Sandi, untuk menang pada pertarungan Pilpres 2019, ini tantangan team untuk meraih suara di Mentawai," sebut Novri Susanti Dasril yang biasa di sapa Susan.

Pantauan Minangkabau News antusias masyarakat di ruang Aula kegiatan sangat menyemarak dengan di nyanyikannya lagu Deklarasi 2019 Ganti Presiden, terlihat ratusan undangan bersemangat melantunkan nada lagu tersebut.

Turut hadir dalam acara pengukuhan Dan Deklarasi yakni pengurus Partai masing masing pendukung pasangan Calon Presiden, relawan Prabowo - Sandi, Emak emak, serta masyarakat pendukung calon Nomor 02 di daerah sekitar Tuapejat Sipora Mentawai.

Adapun nama nama pendukung atau koalisi Partai seperti Dodi Arianto calon Legislatif DPRD Provinsi dari Partai Gerindra, Edi Sariono dan Wisman Tamburin dari PKS, Tuwoluho Talumbanua (Delau) perwakilan Partai Berkarya, Maysarli, Bujang Kujui Samoiri dari Partai Demokrat, Wandi Sarjana Putra dari Partai PAN, masing masing nama tersebut menyandang posisi sebagai pengurus team BPK dan sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten. (Tirman)

Editor/Sumber: Siel Saputra
Tag: mentawai,politik,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Liburan Bareng Anak di Bali? Jangan Lupa Kunjungi 5 Tempat Wisata Ini

Liburan Bareng Anak di Bali? Jangan Lupa Kunjungi 5 Tempat Wisata Ini

TRAVELLING -- Musim liburan sekolah sebentar lagi tiba! Anda sudah menyusun agenda liburan ke mana dengan anak-anak?...

Dugaan Penggelembungan Suara, Caleg PDIP di Pessel Laporkan Ke Bawaslu

Dugaan Penggelembungan Suara, Caleg PDIP di Pessel Laporkan Ke Bawaslu

PESISIR SELATAN - Seorang Calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Pesisir Selatan dari Partai PDIP Darwin Zeneki,...

Menunggu Sejak Tahun 2004 Lalu, Akhirnya Masyarakat Lubuk Panjang Kajai Dikunjungi TSR Pasbar

Menunggu Sejak Tahun 2004 Lalu, Akhirnya Masyarakat Lubuk Panjang Kajai Dikunjungi TSR Pasbar

PASAMAN - Masyarakat Lubuk Panjang Nagari Kajai Kecamatan Talamau sudah menunggu kehadiran Tim Safari Ramadhan (TSR)...

Peringatan 70 Tahun Indonesia dan Amerika Serikat, Dubes AS Sambangi Diniyyah Puteri

Peringatan 70 Tahun Indonesia dan Amerika Serikat, Dubes AS Sambangi Diniyyah Puteri

PADANG PANJANG -- Duta Besar Amerika Serikat Joseph Donovan melakukan lawatan ke Perguruan Diniyyah Puteri Padang...

Senin-Kamis Pekan Depan, Diskoperindagkop Pariaman Akan Gelar Bazar Murah

Senin-Kamis Pekan Depan, Diskoperindagkop Pariaman Akan Gelar Bazar Murah

PARIAMAN - Diskoperidagkop dan UKM Kota Pariaman akan gelar Bazar murah di depan rumah tabuik subarang Balaikota...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media