Wednesday, 15 Jul 2020
Minangkabaunews
headline
home berita Pariwisata

Wisata Lembang Populer dan Wajib Dikunjungi

Jumat, 01 Maret 2019 - 12:25:05 WIB - 1083
Wisata Lembang Populer dan Wajib Dikunjungi
Tempat wisata lembang (dok : istimewa)


Travelling -- Wisata Lembang selalu diminati oleh wisatawan baik wisatawan lokal maupum yang berasal dari luar Jawa Barat. Lembang memang menjadi salah satu daerah tujuan wisata yang cukup lengkap dan sayang untuk dilewatkan.

Tempat Wisata Lembang yang Hits
Lembang adalah salah satu destinasi wisata terkenal di Jawa Barat. Lembang menyimpan banyak sekali tempat wisata dengan berbagai aktivitas dan rekreasi traveloka yang sayang untuk dilewatkan.
Berikut ini adalah beberapa wisata Lembang yang hits dan wajib anda kunjungi.

De Ranch
Berkuda ala koboi tak harus pergi ke Amerika karena di Lembang pun ada tempat wisata yang menawarkan sensasi naik kuda ala koboi layaknya di Amerika. Tempat ini disebut dengan De Ranch. Tak hanya naik kuda saja, di tempat ini anda juga bisa menikmati beragam fasilitas akan akan memanjakan anda. De Ranch buka mulai pukul 09.00-17.00 sore dengan tiket masuk sebesar Rp15.000.

Farm House Lembang
Jika anda pecinta susu, maka anda wajib berkunjung ke Farm House Lembang. Wisata Lembang yang satu ini menawarkan suasana yang unik khas Eropa. Disini anda akan dimanjakan dengan suasana ala Eropa mulai dari bangunan, taman, cafe dan bahkan rumah hobbit. Disini anda juga bisa menikmati susu segar langsung dari hewan yang dikembangbiakkan secara khusus. Farm House Lembang ini buka setiap hari pukul 09.00-21.00 malam.

Lembang Floating Market
Apakah anda pernah melihat pasar terapung yang ada di Banjarmasin dan Thailand? Jika kebetulan anda berada di Pulau Jawa, anda tak perlu jauh-jauh keluar pulau atau keluar negeri untuk bisa menikmati suasana pasar terapung. Karena di Lembang, Jawa Barat ternyata ada pasar terapung nama Lembang Floating Market.
Disini anda bisa melakukan beragam aktivitas dan rekreasi traveloka yang seru dan menyenangkan. Banyak spot foto instagramable di sini. Selain itu, kuliner juga menjadi buruan para wisatawan ketika berkunjung ke Lembang Floating Market ini. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 8 malam.

Kota Mini
Masih berada di kawasan Lembang Floating Market terdapat Kota Mini yang mana cocok bagi anda yang hobby berburu spot foto instagramable. Kota Mini juga merupakan wisata hiburan keluarga sekaligus wisata edukasi bagi anak-anak. Ketika mengunjungi tempat ini akan ada banyak sekali wahana bermain dan belajar bagi anak.
Bangunan khas Eropa yang unik menjadi lokasi yang pas untuk berfoto. Jika anda ingin berfoto dengan background bangunan ala Eropa, anda bisa datang kesini. Kota Mini buka mulai pukul 8 pagi hingg 5 sore setiap harinya.

Kampung Jepang Kyoto
Masih di kawasan Lembang Floating Market juga, terdapat lokasi wisata unik lainnya yaitu Kampung Jepang Kyoto. Dari namanya saja pasti anda sudah bisa menebak bahwa tempat ini pasti menawarkan sensasi ala Jepang. Tepat sekali. Wisata Lembang yang satu ini wajib dikunjungi terutama bagi anda penyuka negeri Sakura Jepang.
Tak perlu jauh-jauh ke Jepang, karena di Kampung Jepang Kyoto, Lembang, Jawa Barat ini menyuguhkan suasana dan sensasi seperti sedang berada di negara Jepang. Mulai dari bangunan rumah, suasana lingkungannya sangat mirip dengan Jepang. Untuk melengkapi biasanya khas Jepang, anda bisa berfoto dan menyewa pakaian kimono. Ada pula pakaian ala korea yang juga disewakan.

Kampung Daun
Bagi anda yang menyukai aktivitas dan rekreasi traveloka tentu tak lupa untuk mencicipi kulinernya. Mengunjungi Lembang tak lengkap rasanya jika belum berburu kuliner khasnya. Dan tempat terbaik untuk mencicipi kuliner Lembang adalah Kampung Daun. Kampung Daun ini merupakan tempat terbaik untuk mengisi perut setelah anda mengeksplor keindahan wisata Lembang.
Tempat ini menyuguhkan beragam menu khas nusantara dan juga mancanegara. Lokasinya yang sejuk, hawa yang dingin serta sensasi tradisional khas Lembang yang tenang dan romantis yang ditawarkan menjadi daya tarik tersendiri yang wajib anda coba. (Rel)

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Rijoe)
Tag: indonesia,pariwisata

SILAHKAN BERBAGI


BE SMART, READ MORE

Reaksi Keras China Setelah Amerika Blak-blakan Bela Indonesia di Natuna Utara

Reaksi Keras China Setelah Amerika Blak-blakan Bela Indonesia di Natuna Utara

INTERNASIONAL - Pemerintah China menyebut Amerika Serikat (AS) memiliki keinginan menabur perselisihan antara Beijing...

Kim Jong-un Klaim Negaranya Korut Secara Gemilang Atasi COVID-19, Bagamana Carannya?

Kim Jong-un Klaim Negaranya Korut Secara Gemilang Atasi COVID-19, Bagamana Carannya?

INTERNASIONAL - Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un, memuji "keberhasilan gemilang" negaranya dalam mengatasi...

Empat Kab/Kota di Sumbar Terapkan Belajar Tatap Muka

Empat Kab/Kota di Sumbar Terapkan Belajar Tatap Muka

PADANG -- Pandemi virus corona (Covid-19) masih berdampak di berbagai sektor, salah satunya pendidikan. Lebih dari...

Bupati Solok: Pejabat Derah yang Lemah Inovasi dan Tak Berkontribusi akan Dinonjobkan

Bupati Solok: Pejabat Derah yang Lemah Inovasi dan Tak Berkontribusi akan Dinonjobkan

KABUPATEN SOLOK - Bupati Solok Gusmal, Jumat (3/7) di Arosuka mewanti-wanti pejabat daerah Kabupaten Solok untuk terus...

Polres Sawahlunto Dianugerahi Penghargaan Disiplin Masyarakat Di Era Covid-19

Polres Sawahlunto Dianugerahi Penghargaan Disiplin Masyarakat Di Era Covid-19

SAWAHLUNTO -- Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto, menyerahkan Reward kepada Polres Sawahlunto Sebagai Kategori...


KOMENTAR ANDA



Eka putra, SE for Tanah Datar 1
kaos minang unik dan lucu