Tuesday, 18 Jun 2019
Minangkabaunews
headline
home berita Pasaman

Turnament Volly Ball Bupati CUP III di Pasaman Resmi Dibuka, Ini Pesan Bupati

Selasa, 05 Maret 2019 - 08:47:22 WIB - 426
Turnament Volly Ball Bupati CUP III di Pasaman Resmi Dibuka, Ini Pesan Bupati
Bupati Pasaman Yusuf Lubis menyerahkan 2 buah bola Volly, 1 net dan uang 1 juta tujuh ratus ribu rupiah kepada ketua panitia, saat Open Turnament Bola Volly Bupati Cup III, Senin (4/03/2019)


PASAMAN - Bupati Pasaman, Yusuf Lubis membuka secara resmi Open Turnament Volly Ball BUPATI CUP III di Jorong Labuhan Jurung, Nagari Panti Timur Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman, Senin (04/03/2019).

Yusuf Lubis dalam sambutanya mengatakan, open Turnamen Volly Ball Bupati Cup III ini merupakan kejuaraan yang sangat penting dan strategis karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga bola voli di setiap Kecamatan di Kabupaten Pasaman.

"Saya berharap ajang ini dapat dijadikan sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet bola voli di Kecamatan Panti khususnya di Kabupaten Pasaman umumnya, mengingat cabang olahraga bola voli merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari masyarakat Kabupaten Pasaman mulai dari anak-anak hingga para manula," ujar Bupati Yusuf Lubis.

Bupati berpesan, agar seluruh peserta turnamen dapat menumbuhkan bahkan memelihara jiwa sportivitas sehingga menghargai dan mengakui keunggulan lawan juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan.

"Yang berhasil keluar sebagai juara agar tidak memiliki jiwa yang angkuh dan menganggap remeh lawan yang kalah sebab mempertahankan kemenangan jauh lebih sulit dari perjuangan untuk meraih kemenangan," ujar Yusuf Lubis.

Bupati Pasaman juga mengingatkan seluruh peserta yang merupakan utusan dari masing-masing Club yang ada di Kabupaten Pasaman untuk senantiasa meningkatkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan menuju bangsa yang adil, makmur damai dan sejahtera.

Ketua panitia Syawaluddin harahap mengatakan pelaksanaan pertandingan Open Turnamen Volly Ball Bupati Cup III antar club diikuti oleh 24 club yg telah mendaftar dan masih dibuka peluang bagi club-club volly ball yg ingin mengikuti pertandingan ini ujarnya.

"Tujuan penyelenggaraan Turnamen Volly Ball ini adalah untuk mengembangkan bakat dan minat generasi muda Labuhan Jurung dalam cabang olahraga bola voli, membina dan mempererat tali persaudaraan antar generasi muda di Kabupaten Pasaman, mengembangkan jiwa sportivitas, kompetitif, rasa percaya diri dan rasa tanggungjawab serta mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga dan menumbuhkan nasionalisme dan patriotisme," kata Syawaluddin Harahap.

Diakhir sambutan syawal mengatakan pertandingan ini hendaknya dapat memunculkan pemain pemain baru dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Pasaman dimasa yg akan datang pungkasnya.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut Kepala OPD, Sabar AS. Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat, Camat Panti, Unsur Forkopimda, niniak mamak, bundo kanduang, pemuda pemudi Jorong Labuhan Jurung, Serta H. Hasbullah Nasution Caleg DPR RI yang berasal dari Kabupaten Pasaman.Serta para Caleg DPRD Kabupaten Pasaman Dapil II.(Verdi)

Editor/Sumber: Siel Saputra
Tag: pasaman,sport,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Berlibur ke Destinasi Wisata yang Terkenal di Kota Pariaman, Gubernur Sumbar: Pariaman Rancak Bana

Berlibur ke Destinasi Wisata yang Terkenal di Kota Pariaman, Gubernur Sumbar: Pariaman Rancak Bana

PARIAMAN - Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayitno beserta Keluarga lakukan kunjungan ke Kota Pariaman pada...

Sekda Padang Tinjau Pospam di Danau Cimpago Padang

Sekda Padang Tinjau Pospam di Danau Cimpago Padang

PADANG -- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Amasrul bersama rombongan akan meninjau beberapa lokasi Pos Pengamanan,...

Satu Bangunan Semi Permanen di Jl Bgd Aziz Chan Dibongkar Paksa, Pemilik Rumah Minta Tenggat Waktu

Satu Bangunan Semi Permanen di Jl Bgd Aziz Chan Dibongkar Paksa, Pemilik Rumah Minta Tenggat Waktu

PADANG -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, membongkar satu unit bangunan semi permanen di Jalan...

Sejumlah Kendaraan Balantak Banyak di Pasaman

Sejumlah Kendaraan Balantak Banyak di Pasaman

PASAMAN - Sejumlah kendaraan roda empat terlibat tabrakan beruntun saat melintas di Jalan Lintas Sumatera Pasar Inpres...

Bersama Untuk Kemanusiaan, PMI Kota Bukittinggi Dirikan Posko Siaga Lebaran

Bersama Untuk Kemanusiaan, PMI Kota Bukittinggi Dirikan Posko Siaga Lebaran

BUKITTINGGI - Ketua PMI Kota Bukittinggi, H.Chairunnas, Selasa (11/6/2019) mengatakan PMI adalah bagian dari Pemerintah...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media