Sunday, 15 Dec 2019
Minangkabaunews
headline
home berita Teknologi

Spesifikasi dan Harga Laptop Asus Terbaru yang Sayang Kamu Lewatkan

Senin, 08 April 2019 - 15:00:20 WIB - 3596
Spesifikasi dan Harga Laptop Asus Terbaru yang Sayang Kamu Lewatkan
Laptop Vivobook S S430UN (Foto: Dok. Istimewa)


TEKNOLOGI - Kamu yang mahasiswa atau yang sudah bekerja, laptop tentu menjadi perangkat yang penting untuk aktivitas mengerjakan tugas. Gampang dibawa ke mana-mana pastinya menjadi keunggulan tersendiri untuk para pemakainya, karena tidak usah lagi meminjam komputer kantor atau kampus untuk mengerjakan tugas. Jadinya pun kita bisa memilih tempat yang asyik saat mengerjakannya.

Memiliki laptop yang sesuai dengan kebutuhan kita tentu menjadi impian semua orang. Banyak produsen laptop yang menghadirkan produk-produknya untuk memanjakan penggemarnya. Salah satunya adalah Asus. Baru-baru ini mereka mengeluarkan laptop terbarunya dengan spesifikasinya yang gahar.

Di bawah ini adalah rekomendasi tipe dan harga laptop Asus terbaru.

Vivobook S S430UN

Resmi diluncurkan di Indonesia, laptop Asus ini menawarkan 5 varian warna yang menarik, yakni starry grey-red, silver blue-yellow, firmament green, icicle gold, serta gun metal. Desainnya semakin menarik karena diberi fitur ErgoLift yang membuat bagian bawahnya bisa diangkat yang bentuknya akan menjadi seperti sudut 3,5 derajat.

Layarnya sangat pas untuk memanjakan mata kamu karena lebarnya 14 inch sudah sesuai dengan layar pada umumnya. Untuk prosesornya, di laptop ini diberikan 2 opsi yaitu Intel Core i5 dan Intel Core i7. Tapi tetap saja RAM yang dipasang sudah sama-sama 8 GB. Dijamin kinerjanya semakin optimal dan sangat lancar.

Karena dihadirkan 2 opsi prosesor yang berbeda, maka harga laptop Asus terbaru ini juga berbeda. Untuk i5, harganya sekitar Rp 12 juta, sedangkan i7 dibanderol Rp 15 juta.

Asus X455LA

Kalau menurut kamu harga laptop Asus terbaru di atas terlalu mahal, pilihan yang satu ini jauh lebih murah tapi fitur yang diberikan sudah sangat pas buat kamu yang pelajar. Intel Core i3 menjadi prosesor andalan Asus X455LA yang dilengkapi dengan RAM 4 GB, sehingga kecepatan sistemnya semakin cepat.

Layarnya sudah cukup pas di mata, karena seluas 14 inch. Memori internalnya pun sudah sangat pas untuk menyimpan segala kebutuhan tugas atau pekerjaanmu karena disematkan 500 GB ruang penyimpanannya.

Kamu yang mau membeli baru harganya Rp 4,5 juta, sedangkan harga bekasnya sekitar Rp 3,5 juta.

Zenbook 14 UX433

Zenbook merupakan produk Asus yang populer baru-baru ini, padahal baru diluncurkan di awal tahun Januari kemarin. Desainnya yang unik menjadi alasan kenapa banyak yang meminatinya, karena memiliki bezel yang tipis, sehingga layarnya yang memenuhi bodinya. Selain itu, fitur ErgoLift juga disematkan yang membuat desain engselnya keren.

Untuk prosesornya juga diberikan 2 opsi yaitu Intel Core i5 dan Intel Core i7. Tapi keduanya juga sama-sama memiliki kemampuan baterai sampai 14 jam non stop. Ruang penyimpanannya sudah cukup terpenuhi dengan 512 GB SSD, sehingga membaca data akan semakin cepat.

Kamu yang mau membelinya harus mengeluarkan budget sebesar Rp 18 juta untuk i5 dan Rp 23 juta untuk i7. Memang harga Asus Zenbook ini sangat mahal, tapi dari segala spesifikasi yang ditawarkannya sudah sangat wajar.

Vivobook Max X441NA

Kamu yang sedang memiliki budget terbatas, lebih baik pilih model laptop ini karena harga laptop Asus terbaru yang satu ini sekitar Rp 4 juta saja. Prosesor yang ditawarkannya sudah cukup membantu kamu mengerjakan tugas ringan yang minim dengan lag, yaitu Celeron N3350 dan Intel Pentium N4200. Ukuran layarnya pun pas untuk aktivitas laptop kamu dengan luas 14 inch

Meski prosesor yang diberikan cukup minim, tapi RAM yang disematkannya sudah tinggi yaitu 8 GB DDR SDRAM. Bahkan kamu bisa memilih besaran memorinya juga yakni 500 GB dan 1 TB.

Harga laptop Asus terbaru ini dibanderol berbeda-beda tergantung spesifikasinya. Rp 3,9 juta Celeron 500 GB, Rp 4 juta Celeron 1 TB, dan Rp 4,5 juta Pentium.

Belilah di Bukalapak karena sudah menjadi toko online terpercaya di Indonesia. Cek selalu promo menariknya agar kamu bisa membeli laptop di atas dengan harga laptop Asus terbaru yang lebih murah. (rel)

Loading...
Editor/Sumber: Reza s.
Tag: bisnis,ekonomi,indonesia,metro,teknologi

SILAHKAN BERBAGI


BE SMART, READ MORE

Untuk Pecahkan Rekor Muri Diperingatan Hari Nusantara, 1000 Gandang Tasa Dipersiapkan

Untuk Pecahkan Rekor Muri Diperingatan Hari Nusantara, 1000 Gandang Tasa Dipersiapkan

PARIAMAN - Walikota adakan pertemuan dengan kepala sekolah SD-SMP/MTsN dalam rangka persiapan 1000 lebih Gandang Tasa...

Satres Narkoba Polres Tanah Datar Kembali Ciduk Pelaku Diduga Pengedar Sabu

Satres Narkoba Polres Tanah Datar Kembali Ciduk Pelaku Diduga Pengedar Sabu

TANAH DATAR -- Sat Resnarkoba Polres Tanah Datar kembali ciduk seorang pelaku penyalahgunaan narkotika golongan I jenis...

10 Pecatur PWI Sumbar Jalani TC Jelang Porwanas Tahun 2020

10 Pecatur PWI Sumbar Jalani TC Jelang Porwanas Tahun 2020

BUKITTINGGI -- Menjelang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) tahun 2020 yang digelar di Kota Malang Jawa Timur....

Gandeng WWF, Pemkab Dharmasraya Carikan Solusi Untuk Petani Karet

Gandeng WWF, Pemkab Dharmasraya Carikan Solusi Untuk Petani Karet

DHARMASRAYA -- Guna mendorong budidaya karet berkelanjutan di Kabupaten Dharmasraya, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya...

Hey Kaum Milenial, Ayo Kembangkan Ekonomi Syariah

Hey Kaum Milenial, Ayo Kembangkan Ekonomi Syariah

Oleh: Windi Afriani Azhari, Zaini Gani, Mila Novriani dan Widya Ika Juliana Indonesia merupakan penduduk yang...


KOMENTAR ANDA



Loading...
kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media