Saturday, 19 Oct 2019
Minangkabaunews
headline
home berita Teknologi

Mengenal 3 Harga Laptop MSI Terbaru yang Cocok Menemani Aktivitas Pekerjaan Anda

Selasa, 30 April 2019 - 21:45:51 WIB - 751
Mengenal 3 Harga Laptop MSI Terbaru yang Cocok Menemani Aktivitas Pekerjaan Anda
Laptop MSI (Foto: Dok. Istimewa)


TEKNOLOGI - Selain menghadirkan berbagai seri laptop gaming, laptop MSI juga menghadirkan seri prestige yang mampu menunjang berbagai macam aktivitas profesional anda.

Hadir dengan balutan desain laptop yang sangat elegan dan juga eksklusif ditambah dengan bobotnya yang ringan menjadikan laptop MSI ini juga tak kalah diincar oleh kalangan profesional.

Bagi anda yang tertarik untuk membeli laptop MSI ini, berikut penjelasan mengenai beberapa seri laptop MSI prestige yang direkomendasikan untuk anda.

1. Laptop MSI PS42 Modern

Laptop seri yang satu ini menghadirkan bobot yang sangat ringan. Ukuran layar yang diusungnya sangat luas karena mengusung lebar seluas 14 inchi dengan FHD IPS Level yang dijamin memanjakan mata penggunanya ketika menatap layar laptop.

Kinerja tangguh yang diberikannya dihasilkan dari usungan prosesor terbaru Intel Corre i7 generasi ke-8. Laptop ini juga semakin menarik karena diusung oleh dua kartu grafis yang bisa anda pilih yaitu Nvidia Geforce MX150 2 GB GDDR5 atau Nvidia GTX 1050 Max-Q.

Untuk mendukung kebutuhan para profesional yang menginginkan laptop dengan desain yang elegan, laptop MSI ini sudah dihadirkan dengan balutan chassis dengan bahan alumunium yang sangat kuat dan ringan. Untuk kisaran harga laptop MSI terbaru yang ditawarkan berada pada kisaran harga Rp.14 jutaan.

2. Laptop MSI PE72

Jika anda ingin memilih laptop yang menghadirkan ukuran layar yang lebih besar, maka laptop MSI PE72 ini dapat menjadi laptop yang cocok untuk anda karena sudah menghadirkan ukuran layar Full HD seluas 17.3 inchi.

Yang unggul dari laptop ini adalah adanya teknologi pendingin Cooler Boost 4 yang ditunjang dengan enam heatpipes menjadikan anda tidak perlu khawatir lagi laptop menjadi panas. Hal ini dikarenakan teknologi Cooler Boost 4 mampu menjadikan performa laptop tetap stabil walaupun digunakan untuk bekerja seharian.

Selain itu, grafis laptop ini sudah ditunjang dengan kartu grafis VGA Nvidia Geforce GTX 1050 4 GB yang mampu menghasilkan kualitas grafis yang mumpuni. Harga laptop MSI terbaru yang ditawarkan untuk seri yang satu ini berada pada kisaran Rp.20 jutaan.

3. Laptop MSI P65 Creator

Dari kedua seri yang telah dihadirkan, laptop MSI P65 merupakan laptop terbaik yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan laptop para profesional.

Berbahan ultralight aluminium classis menjadikan laptop MSI yang satu ini terkesan sangat elegan dan memukau.

Urusan layar pun sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Menghadirkan usungan layar P65 yang juga sudah dibekali dengan sRGB yang nyaris 100% menjadikan setiap detail gambar visual yang dihadirkan pada laptop akan tampak seperti nyata.

Untuk performa kinerjanya, laptop ini sudah mengusung prosessor terbaru Intel Core i7 generasi ke-8 yang sudah dirancang sangat multitasking dan juga rendering.

Ditambah lagi dengan usungan kartu grafis yang bisa anda pilih yaitu Nvidia GeForce GTX 1070 Max-Q versi limited edition dan juga Nvidia GeForce GTX 1060 Max-Q design.

Untuk harga laptop MSI terbaru yang ditawarkan, laptop ini memang di banderol lebih mahal dibanding dengan dua seri yang lain karena berada pada kisaran harga
Rp.30 jutaan.

Demikianlah beberapa seri laptop prestige yang diluncurkan oleh bran MSI. Jika anda tertarik untuk membeli salah satunya, anda dapat mengunjungi Bukalapak untuk dapat mereview harga laptop MSI terbaru yang ditawarkan oleh banyak toko di sana.

Anda juga dapat menggunakan berbagai kesempatan promo yang menarik yang bisa anda gunakan untuk dapat membeli laptop incaran anda dengan harga lebih murah. (rel)

Editor/Sumber: Reza S
Tag: teknologi,unik

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Tumpukan Material Proyek Pembangunan SDN 06 Sigando Padang Panjang Diduga Ganggu Fungsi Jalan

Tumpukan Material Proyek Pembangunan SDN 06 Sigando Padang Panjang Diduga Ganggu Fungsi Jalan

...

Masyarakat Mentawai Sempat Ricuh Akibat Ada Dugaan Dukun Santet, Kapolres: Kondisi Sudah Kondusif

Masyarakat Mentawai Sempat Ricuh Akibat Ada Dugaan Dukun Santet, Kapolres: Kondisi Sudah Kondusif

MENTAWAI - Kapolres bersama Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai kunjungi Dusun Politcoman Siberut Barat, terkait...

Tandem Edarkan Sabu-Sabu, Ayah dan Anak Diringkus Satnarkoba Polres Payakumbuh

Tandem Edarkan Sabu-Sabu, Ayah dan Anak Diringkus Satnarkoba Polres Payakumbuh

PAYAKUMBUH -- Tim Buru Sergap Opsnal Satresnarkoba Polres Payakumbuh berhasil menciduk empat tersangka pengedar dan...

SMS adalah Rumah Bersama Hadapi Tantangan Global

SMS adalah Rumah Bersama Hadapi Tantangan Global

JAKARTA -- Santri Motivator School (SMS) menggelar kegiatan bedah buku sekaligus launcing buku santri mendunia di...

Program Pasca Sarjana Fakultas Teknik UNP Gelar Workshop Scientific Writing

Program Pasca Sarjana Fakultas Teknik UNP Gelar Workshop Scientific Writing

PADANG -- Sedikitnya sebanyak 102 mahasiswa yang terdiri dari mahasiswa S2 dan S3 mulai dari Angkatan 2013-2019 Program...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media