Monday, 17 Jun 2019
Minangkabaunews
headline
home berita Pariaman

Walikota Pariaman Lantik 14 Pejabat Pratama dan Administrator

Jumat, 03 Mei 2019 - 22:11:43 WIB - 463
Walikota Pariaman Lantik 14 Pejabat Pratama dan Administrator
Walikota lantik pejabat Pratama dan Administrator.


PARIAMAN - Walikota PariamanGenius Umar, lakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Pejabat Administrator (Eselon III), Pejabat Pengawas (Eselon IV), dan Kepala Rumah Sakit di Lingkungan Pemko Pariaman, bertempat di Aula Balaikota Pariaman, Jumat sore (3/5/2019).

Pelantikan dilakukan langsung Walikota Pariaman Genius Umar, yang dihadiri juga oleh Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin dan Kepala BKPSDM, Irmadawani.

"Kegiatan pelantikan, mutasi dan promosi jajaran pejabat setiap instansi pemerintah, adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai", ujar Genius mengawali pembicaraan.

Pelantikan ini dilakukan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan, terutama dalam kaitannya dengan kegiatan prioritas pembangunan.

"Kami menginginkan semua OPD dapat berlari bersama, seperti bermain bola yang total football, sehingga tidak ada yang satu berlari, yang satu jalan dan ada yang duduk saja, sehingga tujuan atau Goal yang kita inginkan dapat tercapai", pungkasnya.

Kepada saudara-saudara para pejabat yang baru dilantik, hendaknya dapat bekerja dengan amanah, disertai dengan kinerja yang baik, berintegritas dan profesional, untuk mewujudkan berbagai program yang ada di dalam visi dan misi kepala daerah serta rumusan yang sudah tertuang dalam RPJMD Kota Pariaman 2018-2023.

Pada kesempatan ini, Genius Umar melantik 14 Pejabat, dimana untuk Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II), sebanyak 8 (delapan) orang, Pejabat Administrator (Eselon III), sebanyak 2 (dua) orang, Pejabat Pengawas (Eselon IV), sebanyak 3 (tiga) orang dan 1 (satu) orang Kepala Rumah Sakit.

Adapun pejabat Eselon II yang dilantik yakni : Sumiramis, sebagai Asisten Perekonomian yang sebelumnya sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. Alfian, sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik yang sebelumnya menjabat Kepala DPMPTSP dan Tenaga Kerja.

Selanjutnya ada Yota Balad, yang dilantik sebagai Inspektur Kota Pariaman yang sebelumnya menjabat Kepala Dishub, dan jabatanya dipegang oleh Yandri Leza, sebagai Kepala Dishub baru yang sebelumnya sebagai Asisten Perekonomian.

Asrizal, dilantik sebagai Kepala PUPR dan Pertanahan, yang sebelumnya menjabat Kepala BPBD. Alfian Harun, sebagai Kepala DPMPTSP dan Tenaga Kerja yang sebelumnya sebagai Kepala DP3AKB. Nazifah, sebagai Kepala DP3AKB yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kominfo, dan Elfis Candra, Sebagai Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar yang menjabat sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Untuk Pejabat Administrator: Hendri, sebagai Sekretaris Dinas Kominfo yang jabatan sebelumnya sebagai Camat Pariaman Timur dan M. Syukri, sebagai Sekretaris Dinas Perkim dan Lingkungan Hidup yang sebelumnya sebagai Fungsional Umum di Dinas Perkim dan Lingkungan Hidup.

Untuk Kepala RSUD dr. Sadikin Pariaman, dilantik dr. Arlina Azra, sedangkan Pejabat Pengawas yakni Ulil Amri, sebagai Kepala UPTD Puskesmas Marunggi, yang sebelumnya menjabat Kasubag TU UPTD Puskesmas Sikapak.

Syafridawati, sebagai Kasubbag TU RSUD dr. Sadikin, yang sebelumnya menjabat Fungsional Umum di RSUD dr. Sadikin, serta Elia Munawari sebagai Kasubbag TU UPTD Puskesmas Sikapak, yang sebelumnya menjabat Kasubbag TU RSUD dr. Sadikin. (war)

Editor/Sumber: Siel Saputra
Tag: pariaman,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Satu Unit Mini Bus Masuk Sungai di Jalan Lintas Padang-Painan, Sumbar

Satu Unit Mini Bus Masuk Sungai di Jalan Lintas Padang-Painan, Sumbar

PESISIR SELATAN - Sebuah mobil Toyota Rush berwarna putih tercebur di sungai berada tepat di jalan Nagari Siguntur Tuo,...

Ibu Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Ibu Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

JAKARTA -- Kabar duka datang dari Mantan ibu negara Ani Yudhoyono meninggal dunia di ruang ICU, National University...

Dua Hari Menjelang Lebaran, Tukang Parkir di Pasar Muara Labuh Panen Rezeki

Dua Hari Menjelang Lebaran, Tukang Parkir di Pasar Muara Labuh Panen Rezeki

SOLOK SELATAN - Tukang parkir di pasar kampaung Palak Muara labuh, kecamatan Sungai Pagu, Solok Selatan, Sumatera Barat...

Libur Lebaran, Pelayanan Kesehatan di Mentawai Tetap Berjalan Seprti Biasa

Libur Lebaran, Pelayanan Kesehatan di Mentawai Tetap Berjalan Seprti Biasa

MENTAWAI - Selama libur lebaran dipastikan pelayanan kesehatan di setiap tempat, tetap berjalan seperti biasanya, hal...

Wisata Alam Kebun Teh Danau Kembar Alahan Panjang Sodorkan Nuansa Indah Ala Puncak Bogor

Wisata Alam Kebun Teh Danau Kembar Alahan Panjang Sodorkan Nuansa Indah Ala Puncak Bogor

SOLOK -- Wisata Teh Danau Kembar Alahan Panjang, Solok, Sumatera Barat menjadi salah satu destinasi wisata alam yang...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media