Friday, 24 May 2019
Minangkabaunews
headline
home berita Pariwisata

Liburan Bareng Anak di Bali? Jangan Lupa Kunjungi 5 Tempat Wisata Ini

Senin, 13 Mei 2019 - 16:39:27 WIB - 794
Liburan Bareng Anak di Bali? Jangan Lupa Kunjungi 5 Tempat Wisata Ini
Tempat wisata di Bali (Foto: Dok. justgola.com)


TRAVELLING -- Musim liburan sekolah sebentar lagi tiba! Anda sudah menyusun agenda liburan ke mana dengan anak-anak? Salah satu destinasi wisata populer yang wajib dijadikan pertimbangan adalah Pulau Dewata. Di Bali banyak tempat liburan yang tidak hanya menarik, tapi juga cocok untuk dikunjungi bersama si kecil, seperti:

1. Jenggala Ceramics
Ingin berpelesiran ke tempat wisata yang anti-mainstream? Jenggala Ceramics bisa dijadikan pilihan. Workshop yang dibuka untuk umum ini merupakan salah satu cabang Jenggala Ceramics yang sudah eksis selama 35 tahun, lho!
Berlokasi di Jalan Uluwatu II, Jimbaran, di sini Anda dan anak-anak bisa melukis dan mewarnai keramik ready-made seharian! Puas berkreasi, pengunjung bisa bersantai sembari cuci mata berbelanja di toko keramik Jenggala. Oh ya, workshop ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi.

2. Green Camp
Di daerah Abiansemal, Bali, terdapat satu objek wisata alam yang sangat cocok dijadikan tujuan berlibur nanti. Apa lagi kalau bukan Green Camp? Di sini, anak-anak bisa menghabiskan waktu selama 3-5 hari berkemah dengan suguhan pemandangan alam yang sejuk dan tenang khas pedesaan.
Green Camp juga menawarkan wisata pilihan berupa Kids Only Adventure Camp. Di sana, anak-anak bisa belajar bersosialisasi dengan teman-teman sebayanya. Yang paling penting, segala aktivitas di sini dilakukan tanpa gadget! Jangan lupa cek website resmi mereka agar kebagian tempat, ya!

3. Waterboom Bali
Kalau Anda dan si kecil suka dengan tempat berlibur yang bertema air, kenapa tak berkunjung saja ke Waterboom Bali? Taman air dengan water slides seluas 3,8 hektare ini berada di Jalan Kartika, Kuta, Bali.
Di sini tersedia beragam wahana air yang sangat seru dan memacu adrenalin, seperti seluncuran super tinggi dan kolam arus tenang. Ada juga fasilitas yang cocok untuk orang dewasa seperti massage dan spa treatments, bar, serta restoran dengan aneka sajian lezat yang menggoyang lidah.

4. Bali Safari and Marine Park
Ajak anak-anak untuk mengenal berbagai jenis satwa dan spesies langka di Bali Safari Marine Park. Terletak di Jalan Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Km. 19,8, Gianyar, Bali, objek wisata alam ini didesain dengan nuansa yang kental khas Bali.
Di Bali Safari Marine Park setidaknya ada 50 spesies, termasuk di antaranya dari golongan hewan yang keberadaannya sudah mulai punah. Pengunjung juga dapat menyaksikan atraksi menarik dari gajah. Tiket masuk ke sini sekitar Rp150.000 untuk dewasa dan Rp135.000 untuk anak-anak.

5. Sea Walker
Anak-anak suka dengan kartun Finding Nemo? Giring mereka ke Sea Walker. Di sini Ananda akan diajak menyelam melihat ikan hias, salah satunya clown fish yang sering disebut ikan nemo, di Pantai Sanur dengan mengenakan helm khusus.
Tenang saja, Anda dan anak-anak tak perlu ahli berenang, kok. Dengan bantuan instruktur, wisatawan tetap bisa menikmati indahnya pemandangan bawah laut dengan mudah seperti sedang berjalan dan bernapas di daratan.

Setelah membuat daftar tujuan wisata, sekarang saatnya mencari hotel di Bali untuk menginap. Tak usah khawatir soal ini, sebab Airy siap menjadi solusi. Jaringan hotel terbesar di Indonesia ini menawarkan 7 fasilitas utama yang dijamin akan membuat tamu puas dan tak kecewa, yaitu kamar tidur bersih dan ber-AC, shower air hangat dan peralatan mandi, TV layar datar, air minum, serta akses internet gratis.

Lengkap dan nyaman sekali, bukan? Jadi tunggu apa lagi? Ayo liburan ke Bali sekarang!. (Rel)

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Rijoe)
Tag: ekonomi,indonesia,kuliner,nasional,pariwisata,seni-budaya

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

12 TSR Kota Bukittintgi Jalin Silahturrahmi Dengan Pengurus Masjid dan Masyarakat

12 TSR Kota Bukittintgi Jalin Silahturrahmi Dengan Pengurus Masjid dan Masyarakat

BUKITTINGGI - Setiap tahun Pemerintah Daerah Kota Bukittinggi membentuk tim Safari Ramadhan dalam rangka menjalin tali...

Pererat Silahturahim Antar Lembaga dan Pemerintah, Kodim 0319 Mentawai Gelar Berbuka Puasa Bersama

Pererat Silahturahim Antar Lembaga dan Pemerintah, Kodim 0319 Mentawai Gelar Berbuka Puasa Bersama

MENTAWAI - Dalam moment bulan suci ramadan kali ini, Kodim 0319 Mentawai gelar berbuka puasa bersama, dengan dihadiri...

Anggota DPRD Kabupaten Solok Enggan Turun Safari Ramadhan Temui Konstituen, Masyarakat Kecewa

Anggota DPRD Kabupaten Solok Enggan Turun Safari Ramadhan Temui Konstituen, Masyarakat Kecewa

...

Berkah Ramadhan, Polres Pariaman Bagikan 200 Paket Takjil Berbuka Puasa Pada Pengendara

Berkah Ramadhan, Polres Pariaman Bagikan 200 Paket Takjil Berbuka Puasa Pada Pengendara

PARIAMAN - Satuan Polres Pariaman bagikan 200 paket takjil berbuka puasa bagi pengendara yang melintas di depan...

Sadis, Seorang Paman di Pasaman Bunuh Keponakannya Sendiri Karena Hal Ini

Sadis, Seorang Paman di Pasaman Bunuh Keponakannya Sendiri Karena Hal Ini

PASAMAN -- Tersangka Amrizal (30) pembunuh sadis anak dibawah umur (RS/10th) di Kabupaten Pasaman, akhirnya mengaku tak...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media