Thursday, 14 Nov 2019
Minangkabaunews
headline
home berita Pariwisata

3 Tempat Wisata Catchy yang Instagramable di Ambon ini Cocok untuk Selfie

Kamis, 13 Juni 2019 - 12:18:59 WIB - 2
3 Tempat Wisata Catchy yang Instagramable di Ambon ini Cocok untuk Selfie
Banda Neira di Ambon


TRAVELING -- Kepulauan Maluku memang tidak dapat dipisahkan dengan keindahan pantainya yang memiliki pasir putih yang halus, air laut yang jernih dan biru, serta pemandangan bawah laut yang cantik. Oleh karenanya, kawasan Ambon dan Kepulauan Maluku pun menawarkan banyak spot foto yang ciamik, sehingga dapat memberikan latar foto yang instagramable.

Dengan potensi wisata yang dimiliki oleh Kota Ambon ini, tidak heran banyak traveler yang hendak menjelajah Indonesia timur lebih memilih mengunjungi Kota Ambon. Tidak jarang event internasional pun sering diadakan di kota ini. Nah, inilah beberapa spot wisata instagramable di Kota Ambon dan sekitarnya yang cocok bagi kaum Milenial.

1. Selfie di Puncak Love

Puncak Love Negeri Allang (Sumber: twitter.com)

Puncak Love Negeri Allang berada di sebuah desa, yang bisa ditempuh selama kurang lebih 30 menit perjalanan dari Bandara Pattimura Ambon. Anda bisa mengunjungi sebuah viewpoint yang menyuguhkan pemandangan desa tepi laut dengan pohon kelapa yang rindang. Terlihat beberapa bangku dan meja kayu di bawahnya, tempat para wisatawan ber-selfie ria untuk mendapatkan gambar yang cantik.

2. Pulau Ora

Pantai Ora merupakan sebuah pantai yang terletak di Pulau Seram, Maluku Tengah, yang diapit oleh Desa Saleman dan Desa Sawai. Pulau ini menyajikan pemandangan pantai yang eksotis tidak kalah dengan kepulauan Maladewa yang populer di dunia. Jadi, daripada jauh-jauh pergi ke Maladewa, Anda lebih baik menikmati eksotisme pantai ini bukan?

Tidak heran, jika Pantai Ora menjadi destinasi bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Apalagi Anda bisa menikmati keanekaragaman biota laut yang sangat menarik untuk diabadikan. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan resort terapung dengan latar lautan biru berkilau-kilau sejauh mata memandang.

3. Banda Neira
Banda Neira (Sumber: bandaneiraisland.wordpress.com)

Banda Neira memang masih jarang dikunjungi oleh wisatawan Indonesia, meski pesonanya telah dikenal ke berbagai pelosok dunia. Tidak hanya menjadi destinasi wisata tertua di Indonesia, Banda Neira ternyata juga menjadi pusat administrasi Kabupaten Maluku Tengah.

Banda Neira merupakan salah satu pulau terindah di kepulauan Banda, yang memiliki pesona luar biasa sebagai destinasi snorkeling. Selain itu, Anda bisa menikmati sunset yang indah, pemandangan pantai di siang hari yang elok, serta pemandangan Gunung Api Banda pun akan membuat Anda semakin jatuh cinta. Tentunya sayang jika semua keindahan tersebut, tidak diabadikan dalam foto cantik yang instagramable, bukan?

Nah, bagi Anda yang tinggal jauh dari Kota Ambon dan ingin hunting spot foto cantik di kepulauan Maluku, segera pesan tiket pesawat ke Ambon melalui website dan aplikasi Airy. Anda pun bisa memesan tiket pesawat dengan harga murah melalui aplikasi di platform Android dan iOS.

Dengan demikian, bujet liburan Anda bisa menjadi lebih hemat jika Anda membeli tiket pesawat melalui aplikasi Airy. Tidak hanya Ambon, tersedia maskapai penerbangan ke berbagai berbagai kota di ndonesia. Jadi segera dapatkan tiket pesawat Garuda Indonesia murah di aplikasi Airy ini.

Perlu diketahui bahwa terdapat layanan refund atau reschedule yang bisa dilakukan dengan mudah, apabila Anda ingin membatalkan atau mengubah jadwal penerbangan tiket pesawat yang sudah Anda pesan. Anda juga tidak perlu ragu untuk bertransaksi di aplikasi Airy, karena Airy bebas dari penipuan dan Anda tidak akan kecewa karenanya. (Rel)

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Rijoe)
Tag: metro,padang,seni-budaya,sumatra-barat,tanah-datar

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Pecatur Ruby Tamono asal Sumbar Raih Emas Porwil Bengkulu 2019

Pecatur Ruby Tamono asal Sumbar Raih Emas Porwil Bengkulu 2019

...

Khawatir Tergerus Media Online, Surat Kabar Pikiran Rakyat Berusaha Sesuaikan Diri Kemajuan ITE

Khawatir Tergerus Media Online, Surat Kabar Pikiran Rakyat Berusaha Sesuaikan Diri Kemajuan ITE

BANDUNG -- Dihadapan Asisten III Muhammad, Kabag Humas dan Protokoler Set. Kota Solok, Nurzal Gustim, dan Pers Solok,...

Bakti Religi Polres Payakumbuh, Pungut Sampah dan Dorong Gerobak.

Bakti Religi Polres Payakumbuh, Pungut Sampah dan Dorong Gerobak.

PAYAKUMBUH - Dalam rangka maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 Hijiriah, Polres Payakumbuh lakukan kegiatan Bhakti...

Padang Pariaman Masuk 100 Smart City Indonesia, Bupati Ali Mukhni Terima Penghargaan

Padang Pariaman Masuk 100 Smart City Indonesia, Bupati Ali Mukhni Terima Penghargaan

PADANG PARIAMAN - Perjalanan panjang dan perjuangan melelahkan yang dilakukan Dinas Komunikasi Padang Pariaman sejak...

100 Pelaku Wisata Ikuti Pelatihan Pengembangan Sadar Wisata di Padang, Ini Kata Praktisi Pariwisata

100 Pelaku Wisata Ikuti Pelatihan Pengembangan Sadar Wisata di Padang, Ini Kata Praktisi Pariwisata

PADANG -- Tingkatkan SDM pelaku pariwisata, Dinas Pariwisata Sumbar menggelar Pelatihan peningkatan dan pengembangan...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media