Friday, 24 Jan 2020
Minangkabaunews
headline
home berita Teknologi

5 Sifat Ini Harus Kamu Miliki Kalau Mau Sukses Sebagai Roamer di Mobile Legend

Selasa, 18 Juni 2019 - 21:06:04 WIB - 2
5 Sifat Ini Harus Kamu Miliki Kalau Mau Sukses Sebagai Roamer di Mobile Legend
Mobile Legend MLBB (Foto: Dok. Istimewa)


GAME - Kamu yang pada doyan main MLBB pasti ngerasa dongkol dan geram saban tiba waktunya untuk pick jagoan buat dimainin di awal game. Tiba-tiba, temen satu tim kamu banyak yang egois dan ramai-ramai milih hero dengan role marksmen atau ada lebih dari satu yang pilih jagoan dengan role mage. Kocaknya lagi, enggak ada tuh yang mau pilih jagoan dengan role roamer, alias tank. Alasan mereka enggak punya karakter tank atau ada juga yang lebih ngeselin bakal bilang, "bisanya ini aja".

Kalau dipikir-pikir alasan dari enggak ada pemain MLBB yang berebut untuk pilih karakter dengan role roamer berdasar dari jarangnya karakter roamer untuk jadi over powered alias OP dalam sebuah game. Ya jelas aja, karakter roamer kan kudu bantuin temen-temennya untuk farming di jungle atau bahkan harus rela enggak nge-kill dan sekedar assist demi menopang perekonomian teman yang pegang karakter yang diharapkan jadi tumpuan di masa tengah atau akhir permainan. Namuni, update baru dari Moonton kini kayaknya memberi secercah bias harapan bagi kamu yang gemar pegang karakter roamer. Ada tab item baru khusus untuk roamer nih sekarang. Nah, biar kamu tambah yakin buat pakai hero roamer, coba intip beberapa kiat ini deh biar jadi roamer yang GG!.

1. Anti Baper Baper Club

Syarat utama untuk jadi seorang roamer andal yang ciamik dan tangguh adalah menjauhkan diri dari sifat iri dan dendam. Kamu harus ikhlas untuk jadi hero yang akumulasi gold-nya dan kill-nya paling sedikit. Namun, bukan berarti kamu enggak bisa jadi MVP kok dengan karakter roamer. Kalau kamu selalu hadir dan berhasil assist di tiap bentrokan tim kamu dengan musuh, terus skill crowd control kamu berhasil matiin pergerakan beberapa musuh sekaligus, dijamin kamu bakal panen pujian dari rekan setim dan gelar MVP di genggaman.

2. Utamakan Kecerdasan dan Kecermatan

Emang sih kalau dilihat sepintas, karakter roamer kerjanya cuma tahan badan alias TB. Namun, kalau kamu perhatikan benar-benar, pemain profesional yang pegang karakter roamer itu punya intelejensi yang tinggi. Mereka harus bisa menentukan dengan tepat kapan buat inisiasi pertempuran, kapan buat ngelindungin teman setimnya, dan lebih penting lagi kapan untuk ngasih tahu teman setimnya untuk kabur biar enggak diciduk sama gerombolan lawan. Intinya, karakter roamer emang mengandalkan kekuatan fisik, tapi pemainnya harus sangat andal dalam pemikiran. Nah, sederhananya kamu harusnya bisa maksimalkan pilihan item baru untuk roamer yang bakal optimal di tiap kesempatan yang berbeda. Intinya, pelajari susunan hero dan taktik musuh sebelum build item karakter roamer kamu ya.

3. Menjauhi Hawa Nafsu Duniawi

Kalau sebuah tim punya roamer yang nafsunya menggebu, tiap ada musuh maunya dilabrak tanpa pikir panjang, kemungkinan besar timnya jarang menang. Soalnya pergerakan roamer itu diikuti oleh anggota tim lain, mage dan marksmen pasti mengekor sama pergerakan roamer. Jadi, kalau sering inisiasi war terus kalah melulu, tim kamu pasti bakal kalah di akhir game.

4. Menjadi Tenang Seperti Batu adalah Kunci

Jadi hero roamer enggak boleh panikan. Kunci permainan seorang roamer andalan adalah tetap tenang meski dalam kepungan hero lawan. Dengan menjaga diri kamu tetap tenang, harusnya kamu bisa membaca situasi dan mengambil putusan untuk mengeluarkan skill yang tepat untuk mengubah kerugian jadi keuntungan untuk tim kamu.

5. Jangan Pelit

Ini enggak kalah penting, sebagai roamer, kamu harus rela kasih semuanya untuk kejayaan tim. Hal yang enggak kalah esensial adalah menentukan penyedia jasa untuk koneksi kamu pas main MLBB. Jangan pelit terus pake provider ecek-ecek, pakai aja Telkomsel, terus beli pulsa Telkomsel di Traveloka deh. Dijamin kamu bisa nyaman main tanpa harus khawatir nge-lag, dijamin peran kamu sebagai roamer bakal sukses. (rel)

Loading...
Editor/Sumber: Reza S
Tag: bisnis,ekonomi,indonesia,nasional,sport,teknologi

SILAHKAN BERBAGI


BE SMART, READ MORE

Jakarta Dikepung Banjir, Muhammadiyah Turunkan Kekuatan Penuh

Jakarta Dikepung Banjir, Muhammadiyah Turunkan Kekuatan Penuh

JAKARTA -- Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) menurunkan personel dan logistik dalam merespon kejadian...

Sarana Olahraga di Padang Panjang Tidak Representatif, Ini Kata Disporapar

Sarana Olahraga di Padang Panjang Tidak Representatif, Ini Kata Disporapar

PADANG PANJANG -- Kabid Pemuda dan Olahraga Disporapar Padang Panjang, Alanda Syarif mengungkapkan atlit dan penggemar...

Bupati Mentawai Janjikan Pada Puskesmas Yang Berkinerja Baik Bakal Diberikan Penghargaan

Bupati Mentawai Janjikan Pada Puskesmas Yang Berkinerja Baik Bakal Diberikan Penghargaan

MENTAWAI -- Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Mentawai terus melakukan evaluasi terhadap seluruh Puskesmas untuk...

Sertijab, 3 Kepala SMPN se-Kecamatan Bukit Sundi Berganti

Sertijab, 3 Kepala SMPN se-Kecamatan Bukit Sundi Berganti

SOLOK -- Sesuai dengan keputusan Bupati Nomor: 821.2/812/BKPSDM Kabupaten Solok tanggal 3 Januari 2020 Tentang...

Narkoba Senilai Ratusan Juta Dimusnahkan Polres Agam

Narkoba Senilai Ratusan Juta Dimusnahkan Polres Agam

AGAM -- Kepolisian Resor (Polres) Agam musnahkan barang bukti tindak pidana narkotika jenis sabu dan pil ekstasi...


KOMENTAR ANDA



Loading...
kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media