Friday, 15 Nov 2019
Minangkabaunews
headline
home berita Ekonomi

Keuntungan Pakai Pinjaman dari Layanan Fintech

Rabu, 19 Juni 2019 - 00:33:17 WIB - 462
Keuntungan Pakai Pinjaman dari Layanan Fintech
Ilustrasi (Foto: Dok. Istimewa)


EKONOMI BISNIS - Apakah Anda sudah pernah menggunakan pinjaman untuk melakukan transaksi? Masih banyak orang yang kurang yakin saat membutuhkan pinjaman. Meskipun butuh, terkadang Anda masih mempertimbangkan banyak hal sebelum akhirnya memutuskan untuk mengambil pinjaman. Pertimbangan tersebut pastinya akan terfokus pada faktor keamanan. Saat ini alternatif pinjaman sudah bisa diajukan lewat layanan financial technology (fintech) yang bisa dikendalikan dengan lebih mudah. Anda bisa menggunakan pinjaman dengan berbagai keuntungan dan pilihan produk yang memudahkan aktivitas sehari-hari. Nah, berikut ini keuntungan dari layanan fintech yang bisa kamu pertimbangkan.

Bisa Dapat Pinjaman dengan Langkah Praktis

Anda tidak perlu khawatir untuk bisa mendapatkan pinjaman. Saat ini, fintech memberikan kemudahan untuk bisa mengakomodasi beragam kebutuhan yang dekat dengan keseharian Anda. Hanya dengan mengajukan data diri, Anda bisa mendapatkan pinjaman dalam waktu singkat. Salah satunya layanan PayLater Traveloka yang bisa disetujui dalam jangka 1 jam. Fasilitas pinjaman yang ditawarkan oleh layanan fintech biasanya akan didukung dengan berbagai kemudahan akses khusus untuk membeli produk tertentu. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengatur skema pinjaman untuk dicicil dalam jangka waktu tertentu.

Mengakomodasi Metode Cashless

Pengajuan pinjaman fintech tidak hanya bisa digunakan untuk membeli produk yang Anda butuhkan dengan cepat, tetapi juga praktis karena tidak perlu membawa kartu kredit untuk transaksi. Selain itu, untuk bisa memanfaatkan layanan fintech, Anda hanya perlu menyiapkan data diri dan dokumen pendukung yang bisa dipindai saja. Setelah pengajuan dokumen disetujui, pembayaran cicilan juga bisa dilakukan dengan metode cashless.
Pembayaran cicilan pinjaman juga mudah dikelola. Anda tidak akan mendapatkan surat tagihan yang dikirim ke rumah. Jika Anda menggunakan layanan PayLater Traveloka, semua dokumen terkait pembayaran bisa dilihat lewat aplikasi Traveloka. Setelah itu, Anda hanya perlu memilih metode pembayaran yang paling mudah, bisa dengan cara transfer antarbank, pembayaran lewat ATM, dan transfer lewat rekening virtual.

Banyak Promo Produk Menarik

Pinjaman dari layanan fintech memang belum jadi sesuatu yang lumrah untuk dipakai kebanyakan orang. Tidak heran kalau Anda juga masih belum pernah mencoba layanan satu ini. Namun, dalam praktiknya Anda bisa mendapatkan keuntungan berupa promosi produk menarik untuk mengakomodasi kebutuhan yang ingin dibeli. Promo dari layanan fintech juga beragam, bisa berupa potongan harga, cashback, atau voucher gratis untuk beberapa layanan produk serupa.

Nah, Promo Traveloka Paylater pastinya menawarkan berbagai pilihan layanan yang menarik untuk berbagai kebutuhan. Terlebih lagi, Traveloka menawarkan banyak produk yang sangat bermanfaat untuk dipakai untuk kebutuhan rekreasi. Anda jadi tidak perlu menunda lagi kesempatan untuk bisa berlibur bersama teman atau keluarga. Salah satu layanan promo yang bisa Anda dapatkan dari program PayLater Traveloka adalah PayLater Mystery Deals yang masa promonya masih berlaku hingga 30 Juni 2019.

Layanan fintech seperti PayLater Traveloka yang didukung oleh perusahaan pemberi pinjaman Caturnusa Sejahtera Finance. Perusahaan ini juga sudah memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jika Anda sudah memastikan layanan fintech yang digunakan memiliki izin resmi, tidak perlu ragu lagi untuk memanfaatkan semua kemudahannya. Setiap transaksi yang Anda lakukan bisa dinikmati dengan praktis dengan enkripsi data yang aman. Jadi, aman untuk digunakan. (rel)

Editor/Sumber: Reza S
Tag: bisnis,ekonomi,indonesia,internasional,metro,nasional

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Awasi Tahapan Pilkada, Bawaslu 50 Kota Segera Bentuk Panitia Pengawas Kecamatan

Awasi Tahapan Pilkada, Bawaslu 50 Kota Segera Bentuk Panitia Pengawas Kecamatan

LIMAPULUH KOTA - Dalam rangka melaksanakan tugas fungsi pengawasan tahapan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada)...

Peringati HAN 2019, Bupati Berharap Pasbar Menjadi Kabupaten Layak Anak Kategori Madya di Tahun 2020

Peringati HAN 2019, Bupati Berharap Pasbar Menjadi Kabupaten Layak Anak Kategori Madya di Tahun 2020

PASAMAN BARAT - Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) diartikan sebagai titik awal bagi bangsa dalam mempersiapkan...

Padang Panjang Terapkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik

Padang Panjang Terapkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik

PADANG PANJANG --Pemko Padang Panjang mulai gencar sosialisasi Perpres 95 tahun 2018, yakni tentang Sistem Pemerintahan...

Bupati Pasaman Lepas 9 Atlet Korpri Pasaman Mengikuti PORNAS Korpri Ke-XV di Bangka Belitung

Bupati Pasaman Lepas 9 Atlet Korpri Pasaman Mengikuti PORNAS Korpri Ke-XV di Bangka Belitung

PASAMAN - Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis melepas kontingen atlet Korpri Kabupaten Pasaman untuk mengikuti Pekan Olah...

Diduga Pengedar Narkoba, Dua Warga Madina Sumut Diciduk Satres Narkoba Pasbar

Diduga Pengedar Narkoba, Dua Warga Madina Sumut Diciduk Satres Narkoba Pasbar

PASAMAN BARAT - Satuan Reserse Narkoba Polres Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar), ciduk dua tersangka pengedar...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media