Monday, 19 Aug 2019
Minangkabaunews
headline
home berita Padang

Pionir Teknologi Ban di Indonesia, Goodyear kenalkan Goodyear Assurance DuraPlus2 di Padang

Kamis, 18 Juli 2019 - 11:03:59 WIB - 284
Pionir Teknologi Ban di Indonesia, Goodyear kenalkan Goodyear Assurance DuraPlus2 di Padang
Media Gathering Peluncuran Goodyear Assurance DuraPlus 2: Freedom To Go Further, di Hotel Inna Muara, Kamis (18/7)


PADANG -- Goodyear Indonesia secara resmi memperkenalkan produk teranyar Goodyear Assurance DuraPlus2 kepada masyarakat Padang, Sumbar, pada Kamis (18/7/2019).

Direktur Sales dan Marketing Produk Konsumer PT. Goodyear Indonesia, Herman K. Kusnadi mengatakan Kota Padang dipilih sebagai menjangkau konsumen di wilayah Indonesia bagian barat.

Assurance DuraPlus 2 merupakan, rangkaian produk Ban Goodyear dari Assurance Duraplus yang sebelumnya yang dikenal melalui kesuksesannya dalam menghadirkan kemampuan jarak tempuh dan perlindungan.

"Produk ini dibuat dengan teknologi Tredlife yang telah diperkuat, sehingga memberikan kemampuan jarak tempuh yang lebih jauh, daya tahan pemakaian lebih lama dan perfoma yang lebih halus," ucap Herman

"Pada seri Assurance DuraPlus 2 ini kemampuan jarak tempuh mampu mencapai performa jarak hingga 110,000 km," ujarnya kepada minangkabaunews.com, Kamis (18/7/2019) di Hotel Inna Muara.

Dinding samping ban Goodyear dibuat lebih kuat, hasilnya performa ban lebih senyap sehingga memberikan kenyamanan dalam berkendara.

"Assurance DuraPlus 2 dibuat untuk pengalaman berkendara yang lebih paripurna karena desain pola tapak dan konstruksi baru yang mampu mengurangi kebisingan interior kabin," ucapnya.

"Assurance DuraPlus 2 juga dilengkapi dua lapisan konstruksi dinding samping, peningkatan senyawa pada kompon, dan bentuk rongga yang lebih lebar sehingga memberikan ketahanan lebih lanjut terhadap pemukaan jalan," pungkasnya

Herman K. Kusnadi menambahkan Peluncuran rangkaian terbaru dari Assurance Dura Plus 2, adalah sebuah bukti dan bentuk dari komitmen kami untuk terus mengutamakan kebutuhan para konsumen saat ini dengab tetap mengutamakan keselamatan. Selain itu, GoodYear Ansurance DuraPlus 2 juga tetap dilindungi oleh Worry Free Ansurance Program. Hal berarti bahwa GoodYear memberikan kesempatan masyarakat untuk mendapatkan produk ban terbaik untuk perlindungan keselamatan paripurna dengan harga yang terjangkau," tuturnya.

"Kita juga siapkan ban untuk kapal terbang dan berbagai balap kelas dunia, apapun kapalnya yang penting itu bannya," tegasnya

Trade Marketing, Sales Operasional dan Komsumen Produk Manager, Arfianti Puspitarini mengatakan "Sebagai pionir dalam teknologi ban, GoodYear akan selalu terdepan dalam inovasi dan hal ini terus mendorong kami sendiri untuk tetap menawarkan portofolio yang luas dengan rangkaian produk baru yang memenuhi berbagai segmen pasar berbeda. Kami percaya GoodYear Assurance DuraPlus 2 akan memberikan konsumen pengalaman lebih dalam berkendara pada capaian jarak tempuh, daya tahan dan kenyamanan yang lebih baik.

Tersedia dalam ukuran Rim sampai 16 inch dan dalam berbagai ukuran untuk berbagai macam kendaraan penumpang berukuran kecil sampai sedang. Assurance DuraPlus 2 dari GoodYear adalah pilihan ban tepat untuk jarak tempuh, daya tahan yang luar biasa.

Tambahnya, GoodYear berkomitmen untuk memberikan perlindungan keselamatan berkendara juga semakin kental tetap adanya Worry Free Assurance Program yang memberikan jaminan purna jual secara komplit dalam bentuk jaminan layanan penggantian ban yang rusak karena pemakaian atau kondisi jalan selama 12 bulan atau 20.000 KM secara gratis.

Rani Ismail, Karya Suka Abadi distributor GoodYear mengatakan ada sejak tahun 1935 berdiri di Indonesia dan sangat dikenal luas di Amreika dan Eropa, Ban GoodYear sudah berkembang hingga sekarang.

GoodYear ingin menjangkau konsumen di wilayah Sumatera, dengan menghadirkan tambahan pilihan ban yang tahan lama dan efisien.

General Manager Suka Abadi, Zuheri Rani mengatakan animo ban hood year di wilayah Sumbar, purna jualnya bagus di Kota Padang.

"Datangi toko ban yang bertanda khusus Goodyear untuk klaim pergantian ban yang telah diasuransikan, garansi ban berlaku secara nasional," tutupnya. (RI)

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Rijoe)
Tag: metro,padang,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Jemaah Haji yang Meninggal Dunia Asal Embarkasi Padang Jadi 6 Orang

Jemaah Haji yang Meninggal Dunia Asal Embarkasi Padang Jadi 6 Orang

PADANG -- Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Padang melaporkan jumlah jemaah calon haji yang meninggal...

Ini Rangkaian Kegiatan Perayaan HUT RI ke-74 di Sijunjung, Sumbar

Ini Rangkaian Kegiatan Perayaan HUT RI ke-74 di Sijunjung, Sumbar

SIJUNJUNG - Rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Kmerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-74 Tahun 2019 di...

Polres Mentawai Tertipkan Angkot yang Kelebihan Muatan

Polres Mentawai Tertipkan Angkot yang Kelebihan Muatan

MENTAWAI - Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, terhadap angkutan umum (Angkut) yang over load (kelebihan...

Untuk Tingkatkan Produktivitas Sektor Pertanian, Pemkab Pasaman Kukuhkan Komisi Irigasi

Untuk Tingkatkan Produktivitas Sektor Pertanian, Pemkab Pasaman Kukuhkan Komisi Irigasi

PASAMAN -- Pemerintah Indonesia terus berupaya meningkatkan produksi beras agar tidak tergantung kepada beras impor...

Di Akhir Masa Jabatan, Sejumlah Anggota Dewan Padang Panjang Mohon Pamit

Di Akhir Masa Jabatan, Sejumlah Anggota Dewan Padang Panjang Mohon Pamit

PADANG PANJANG - Suasana haru mewarnai Rapat Paripurna DPRD, sore itu. Sejumlah anggota dewan yang mengakhiri masa...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media