Sunday, 20 Oct 2019
Minangkabaunews
headline
home berita Teknologi

Anti Cemas Naik Bus Bandara Traveloka ke Airport

Kamis, 22 Agustus 2019 - 22:59:26 WIB - 544
Anti Cemas Naik Bus Bandara Traveloka ke Airport
Sumber (https://www.shutterstock.com/image-photo/professional-male-driver-looking-passengers-entering-627682715?src=5nUrqhV6XcEv_hyavcT9uQ-1-41)


TRAVEL -- Banyak keuntungan traveling menggunakan pesawat. Namun, tertinggal pesawat karena datang terlambat ke bandara tentu akan merusak momen liburan. Perjalanan ke bandara seringkali menjadi drama tersendiri.

Kemacetan di jalan raya yang tidak menentu bisa menjadi alasan terlambat datang ke bandara. Apalagi jika bandara terletak tak jauh dari pusat kota, seperti Bandara Soekarno-Hatta.

Memilih angkutan ke bandara merupakan bagian penting saat traveling. Banyak angkutan yang bisa digunakan ke bandara. Salah memilih moda transportasi ke bandara bisa berakibat kerugian waktu, tenaga, dan uang.

Sebagai online travel company ternama, Traveloka menghadirkan layanan transportasi ke bandara dengan aman dan tentu nyaman. Selain itu, layanan antar jemput dari Traveloka juga dapat digunakan dari bandara ke destinasi wisata. Sangat berguna saat traveling ke destinasi baru.

Traveloka memastikan perjalanan dari dan ke bandara terasa nyaman dan terhindarkan dari kerepotan. Ini alasan lengkap mengapa Anda sebaiknya menggunakan layanan antar jemput bandara dari Traveloka.

1. Bekerja sama dengan jasa transportasi terpercaya
Tidak perlu khawatir, penyedia jasa transportasi mitra Traveloka telah berpengalaman dan terpercaya. Dengan penyedia antar jemput bandara yang andal, Traveloka memastikan Anda dapat datang ke bandara tepat waktu.

Traveloka juga menjamin keamanan tiket yang telah dibooking merupakan tiket resmi. Cukup tunjukkan voucher antar jemput bandara melalui aplikasi Traveloka atau email yang telah dikirimkan.

2. Harga lebih terjangkau
Memilih menggunakan transportasi antar jemput bandara Traveloka memiliki harga lebih terjangkau dan praktis Apalagi jika pesan bus bandara via Traveloka.
Traveloka memberikan harga terbaik dan kompetitif. Harga yang diberikan juga merupakan harga final yang telah mencakup biaya apapun seperti biaya parkir dan tol. Jadi, cukup duduk nyaman tanpa perlu lagi keluar biaya tambahan.

3. Mudah & singkat pesan secara online
Memesan layanan antar jemput bandara juga sangat mudah melalui aplikasi dan website Traveloka. Bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Tidak perlu repot-repot mencetak tiket, setelah membayar cukup tunjukkan voucher kepada petugas di titik penjemputan atau di bandara jika memakai angkutan dari airport.

Ada baiknya memesan tiket antar jemput jauh-jauh hari. Jika mendapatkan kendala, customer service Traveloka siap melayani selama 24 jam.

4. Rute strategis untuk titik penjemputan dan lokasi turun
Layanan antar jemput Traveloka dari dan ke bandara memiliki rute strategis. Untuk perjalanan ke bandara, penumpang dapat memilih lokasi penjemputan sesuai dengan kebutuhan. Pilih lokasi penjemputan terdekat agar semakin mudah. Bisa juga memilih lokasi penjemputan di mall sembari berbelanja.

Nah, untuk antar jemput Traveloka dari bandara, tidak harus turun di titik penurunan. Penumpang bisa turun di mana saja sepanjang rute yang dilewati.

5. Waktu keberangkatan terjadwal
Layanan antar jemput bandara dari Traveloka memiliki banyak waktu keberangkatan. Beberapa mitra bahkan menyediakan waktu keberangkatan setiap satu jam sekali. Dengan waktu keberangkatan terjadwal memungkinkan memilih sesuai waktu penerbangan.

Alangkah baiknya memesan antar jemput bandara Traveloka 2-3 jam sebelum pesawat lepas landas. Hal ini dilakukan untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan di jalan raya.

Traveloka memberikan pengalaman nyaman dan aman untuk perjalanan ke bandara. Sesuaikan kebutuhan dengan beragam pilihan kendaraan. Bila sudah tahu rahasianya, kini Anda tak perlu lagi mengalami momen pahit terlambat datang ke bandara. (Ril)

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Rijoe)
Tag: indonesia,showbiz,teknologi

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Bangunan Rumah Sakit Pratama Mentawai Diduga Tidak Terurus, Ini Penjelasan Kepala Dinkes

Bangunan Rumah Sakit Pratama Mentawai Diduga Tidak Terurus, Ini Penjelasan Kepala Dinkes

MENTAWAI - Pembangunan Rumah Sakit Pratama di Desa Maileppet Kecamatan Siberut Selatan butuh perhatian, yang mana...

Dinas Kominfo Mentawai Salurkan Lima Paket Pembangunan Jaringan di Daerah yang Sulit Dijangkau

Dinas Kominfo Mentawai Salurkan Lima Paket Pembangunan Jaringan di Daerah yang Sulit Dijangkau

MENTAWAI - Untuk pemerataan jaringan Telekomunikasi di seluruh pelosok daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai, Dinas...

Mantan Anggota DPR-RI Ini, Resmi Ikut Penjaringan Balon Kepala Daerah di DPC Demokrat Tanah Datar

Mantan Anggota DPR-RI Ini, Resmi Ikut Penjaringan Balon Kepala Daerah di DPC Demokrat Tanah Datar

TANAH DATAR - Didampingi Teamnya, mantan anggota DPR-RI periode 2014-2019 secara resmi mendaftarkan diri ke DPC Partai...

Mahyeldi Rombak 30 Pejabat di Pemko Padang, Ini Alasannya

Mahyeldi Rombak 30 Pejabat di Pemko Padang, Ini Alasannya

PADANG -- Sedikitnya 30 pejabat eselon III dan IV serta kepala sekolah di Pemerintahan Kota Padang, dilantik dan...

Trade Expo Indonesia 2019, Ini Minyak Atsiri yang Banyak Diminati Buyer

Trade Expo Indonesia 2019, Ini Minyak Atsiri yang Banyak Diminati Buyer

PADANG - Untuk pertama kalinya, Rumah Harum Atsiri Sumatera Barat ikut serta dalam Trade Expo Indonesia (TEI) 2019,...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media