Tuesday, 31 Mar 2020
Minangkabaunews
headline
home berita ShowBiz

Rangkul Kaum Milenial, Point Coffee Hadir di Indomaret

Jumat, 30 Agustus 2019 - 20:21:58 WIB - 1247
Rangkul Kaum Milenial, Point Coffee Hadir di Indomaret
Poin coffee


JAKARTA -- Memenuhi kebutuhan penggemar kopi dan sekaligus merangkul generasi milineal, PT. Inti Idola Anugerah (II A) menggandeng PT. Indomarco Prismatama (lndomaret) sebagai operator coffee shop chain dengan merek Point Coffee. Kopi yang diracik dari biji kopi lndonesia PILIHAN100% Nusantara ini menambah deretan panjang tempat ngopi di Indonesia.

Point Coffee optimis mampu bersanding dengan coffee shop lainnya.

Direktur PT IIA, Burhan Bahar menyatakan rasa optimisnya pada peluncuran Point Coffee di sela-sela acara Jakarta Coffee Week, Pantai |ndah Kapuk, Jakarta,Jumat (30/8/2019)

Burhan mengatakan beberapa kelebihan Point Coffee yaitu kopi di-brew oleh barista terlatih yang ditraning secara intensif, biji kopi 100 % asli Indonesia dalam kualitas fresh. Kopi disiapkan menggunakan espresso machine berkualitas tinggi dan berstandar internasional. Tanpa henti untuk terus berinovasi melahirkan produk baru berkualitas. Semua ini guna menjaga kualitas pada kondisi terbaik sehingga setara, bahkan Iebih tinggi dari coffee shop ternama lainnya.

"Kami mematok harga kopi yang terjangkau," ujarnya.

Burhan menambahkan ada tiga minuman andalan Point Coffee seperti Cappucino, Brown Sugar Latte, Caffee Dolce. Produk non-kopi seperti Cookies & Cream, Signature Chocolate. Disediakan pula berbagai jenis cake dan pastries serta Kopi BAPER (Bawa Pergi) untuk melayani kebutuhan milineal dan professional yaitu simpel dan cepat (Grab & GO Concept).

Sekitar ratusan gerai point coffee beroperasi di Indomaret, tersebar di kota-kota besar di Indonesia dengan komposasi terbesat di Jawa dan sisanya di Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Jumlah gerai akan bertambah terus. sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Sementara itu di tempat sama Marketing Communications Executive Director PT Indomarco Prismatama, Gondo Sudjoni menyatakan kesiapannya menyediakan gerai untuk Point Coffee di lokasi strategis perkantoran, stasiun, bandara, kawasan wisata dan tempat Iainnya yang mendatangkan keramaian. Masuknya Point Coffee di Indomaret, kata Gondo tidak saja menambah kelengkapan dan pihhan produk kepada masyarakat tetapi iuga mengikuti life style konsumen milenial.

"Ini menjadi keunggulan lndomaret dibanding yang Iain," katanya. (upi/bgc)

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Rijoe)
Tag: indonesia,metro,showbiz

SILAHKAN BERBAGI


BE SMART, READ MORE

Bawaslu Pasaman Ajak  Siswa SMA Jadi Pemilih Cerdas

Bawaslu Pasaman Ajak Siswa SMA Jadi Pemilih Cerdas

PASAMAN - Peran pemilih pemula sangat penting dalam menyukseskan Pilkada 2020 karena pemilih pemula rentan terpengaruh...

Begini Cara Satpol PP Dharmasraya Cegah Penularan Virus Corona

Begini Cara Satpol PP Dharmasraya Cegah Penularan Virus Corona

DHARMASRAYA - Arahan Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, untuk menindak pelajar yang berkeliaran tanpa...

Waspada Penyebaran COVID-19, Wisuda UNP Tanpa Jabat Tangan

Waspada Penyebaran COVID-19, Wisuda UNP Tanpa Jabat Tangan

PADANG - Semua orang yang berada di ruangan wisuda, termasuk Wisudawan/wisudawati Universitas Negeri Padang (UNP) pada...

Corona Merebak, Gubernur Sumbar: Tidak Ada Alasan Liburkan Siswa

Corona Merebak, Gubernur Sumbar: Tidak Ada Alasan Liburkan Siswa

PADANG -- Untuk tidak menimbulkan kepanikan di kalangan masyarakat Sumbar terkait Virus Corona atau Covid-19, sekolah...

Antisipasi Dampak Corona, PPP Sumbar Bagikan Hand Sanitizer

Antisipasi Dampak Corona, PPP Sumbar Bagikan Hand Sanitizer

PADANG -- Atasi kelangkaan Hand sanitizer, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu