Friday, 07 Aug 2020
Minangkabaunews
headline
home berita Parlemen dan Parpol

Dasrul Terpililih Jadi Ketua FWP DPRD Padang

Jumat, 13 September 2019 - 07:42:14 WIB - 417
Dasrul Terpililih Jadi Ketua FWP DPRD Padang
Mubes fwp dprd padang


PADANG -- Forum Wartawan Parlemen (FWP) DPRD Kota Padang menggelar musyawarah besar (Mubes) pemilihan ketua forum dan penetapan struktur keanggotaan periode 2019-2021 di gedung baru lantai II DPRD Kota Padang, Jumat, (13/9/2019).

Sejumlah media yang terdiri dari media cetak media online dan elektronik secara aklamasi memberikan amanah serta kepercayaan kembali kepada Dasrul dari media PadangTv sebagai Ketua FWP DPRD Padang periode 2019-2021.

Selanjutnya, setelah ditetapkannya jabatan selaku ketua forum, FWP segera membentuk struktur kepengurusan bidang-bidang yang tujuannya nanti agar semua program kerja FWP dapat berjalan dengan baik sesuai harapan bersama.

Dan dalam waktu FWP akan segera bersilaturahim dengan Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani dalam rangka memperkenalkan struktur kepengurusan yang baru di FWP selaku mitra di lembaga Legislatif Kota Padang.

Ketua Forum Wartawan Parlemen (FWP) DPRD Kota Padang periode 2019-2021, Dasrul menyampaikan, "Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua rekan-rekan anggota FWP, setelah dilakukan proses pemilihan melalui Mubes hari ini dan kembali memberikan amanah serta kepercayaan kembali kepada saya selaku Ketua FWP DPRD Kota Padang periode 2019-2021," ujarnya.

Ia mengharapkan ke depannya melalui struktur kepengurusan yang baru bisa bergerak bersama-sama, saling memberikan masukan, dukungan yang solid sesama anggota. Intinya kita harus bisa membawa nama baik forum melalui program program kerja FWP yang nantinya akan kita sinkronisasikan dengan lembaga Legislatif sebagai lembaga kontrol pengawasan, penganggaran dan legislasi untuk kebaikan Kota Padang kedepannya.

Selain itu tambahnya, untuk forum sendiri tentunya kita sangat berharap harus bisa memperjuangkan kesejahteraan forum dan anggota melalui koperasi yang juga telah terbentuk yakni KGB (koperasi gedung bundar) serta kemitraan yang kita jalin bersama DPRD Kota Padang. (RI)

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Rijoe)
Tag: legislator,metro,padang,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


BE SMART, READ MORE

Waspada, Sudah 17 Juta Orang di Seluruh Dunia Terinfeksi Covid-19 Hingga Hari Ini

Waspada, Sudah 17 Juta Orang di Seluruh Dunia Terinfeksi Covid-19 Hingga Hari Ini

INTERNASIONAL - Kurva kasus Corona COVID-19 di dunia masih terus memperlihatkan angka kenaikan hingga Sabtu (1/8/2020)....

Ketua Amida Sumbar Siap Dukung Pembangunan Museum Bareh Solok

Ketua Amida Sumbar Siap Dukung Pembangunan Museum Bareh Solok

SOLOK -- Ketua Asosiasi Museum Indonesia Daerah Provinsi Sumatera Barat (Amida Sumbar), Noviyanty menghadiri rapat...

Hendak Dievakuasi, Jasad Rio Kembali Menghilang di Lautan

Hendak Dievakuasi, Jasad Rio Kembali Menghilang di Lautan

AGAM -- Saat hendak dievakuasi, jasad nelayan yang tenggelam saat memancing ikan, Rio Andrio (35), warga Pasia Paneh,...

Mantan Wali Kota Padang Fauzi Bahar Daftar ke Koalisi Baru

Mantan Wali Kota Padang Fauzi Bahar Daftar ke Koalisi Baru

PADANG -- Mantan Wali Kota Padang, Fauzi Bahar, akan ikut bertarung merebut perahu koalisi baru untuk bisa maju di...

Begini Hasil Swab Test 193 Sampel di Kota Solok

Begini Hasil Swab Test 193 Sampel di Kota Solok

KOTA SOLOK -- Dengan menerapkan sistem jemput bola dan mewajibkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Solok untuk ikut...


KOMENTAR ANDA



Eka putra, SE for Tanah Datar 1
kaos minang unik dan lucu