Thursday, 09 Apr 2020
Minangkabaunews
headline
home berita Politik

Serahkan Berkas Pendaftaran, Abdul Ridwan Yazid Mulai Merapat ke PKS

Minggu, 27 Oktober 2019 - 23:35:57 WIB - 806
Serahkan Berkas Pendaftaran, Abdul Ridwan Yazid Mulai Merapat ke PKS
Calon Bupati Bengkalis 2020 Abdul Ridwan Yazid.


BENGKALIS -- Abdul Ridwan Yazid menampilkan keseriusanya mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkalis 2020 mendatang. Hari ini, Minggu (27/10), Kadisnakertrans Kabupaten Bengkalis ini menyetujui berkas pendaftaran Bakal calon Bupati (Bacabup) ke Partai PKS.

Diterima langsung ketua Darda 3 DPW PKS Provinsi Riau H Misno didampingi H Masni di Kantor DPW PKS, Abdul Ridwan Yazid meminta jika dia telah siap bertarung di Pilkada Bengkalis mendatang

Selain Hendri, panitia penjaringan balon Bupati Bengkalis serta Hj Fatimah Johar SPd,selaku ketua BPKK PKS Kabupaten Bengkalis,dan Hj Dian Zulpa Hanum bidang kewanitaan DPD PKS Kabupaten Bengkalis.

Pemgurus PKS Bengkalis, Masni mengatakan kedatangan ketua umum Masjid Besar Arafah Duri, sebuah pertemuan hangat bagi semua orang yang ada di moment penyerahan berkas pendaftaran balon Bupati Bengkalis,H Abdul Ridwan Yazid S.Sos, Ahad (27/10) petang.

Selain sering bertemu di Masjid Besar Arafah Duri, saat menunaikan ibadah sholat terasa dekat dan akrab.Tibanya balon Bupati Bengkalis,HA Ridwan Yazid S.Sos berkenan dengan suasana hangat dan keakraban.

Kesempatan itu, H Masri mengatakan jika semenjak dibuka penerimaan balon Bupati Bengkalis eksternal,14 Oktober dan berakhir 27 Oktober 2019 termasuk 8 bakal calon lain yang mengembalikan berkas.

Selanjutnya, ketua Daerah Dakwah (Darda) DPW PKS Provinsi Riau, H Misno dalam kesempatan itu menyampaikan selamat datang di DPD PKS Kabupaten Bengkalis.

Kedatangan Kadisnakertrans Kabupaten Bengkalis, HA Ridwan Yazid bukan wajah asing lagi, namun sering bertegur sama dan bertemu dalam berbagai hal dan kesempatan termasuk bersua saat beribadah diMasjid Besar Arafah Duri.

Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah berkecimpung di birokrasi pemerintahan dengan berbagai penting dan strategis dan menjadi sebuah momen bagi warga di tanah Mandau sebagai putra terbaik dari negeri Mandau.

Terkait,siapa yang akan dicalonkan PKS Kabupaten Bengkalis atau diberikan SK balon menjadi calon Bupati Bengkalis 2021-2026 itu terpulang DPP PKS Pusat di Jakarta yang menentukan.

"Harapan DPD PKS Kabupaten Bengkalis untuk menghusung calon tentunya ingin menang sekaligus terjadi Hat-trick Bupati Bengkalis,"katanya.

Disisi lain disebutkannya,jika tiga bulan yang lalu, penjaringan untuk balon Bupati Bengkalis internal sudah dilakukan dan seluruh berkasnya telah di kirim ke pusat guna mendapatkan keputusan.

"Ada 10 nama balon Bupati Bengkalis internal yang telah dikirimkan setelah menjalani Fit And Proper Test beberapa waktu sebelumnya,"tambahnya.

Selanjutnya, dilakukan penjaringan balon Bupati Bengkalis eksternal dengan Fit and Proper Test dijadwalkan November 2019 sebelum berkas di kirim ke DPW PKS Provinsi Riau selanjutnya di kirim ke DPP PKS Pusat.

"Siapa yang diberikan SK nantinya itu menjadi hak DPP PKS Pusat,"jelasnya

Balon Bupati Bengkalis H Abdul Ridwan Yazid S.Sos saat memberikan sambutan mengatakan terima kasih kepada semua panitia dan jajaran penjaringan balon Bupati Bengkalis 2020 di DPD PKS Kabupaten Bengkalis.

Tentu harapan pria yang matang yang telah duduk 4 kali sebagai kepala dinas berujar dan berharap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkenan memberikan dukungan sekaligus menghusung pada musim pencalonan Bupati Bengkalis 2020 mendatang.

Selanjutnya, pertemuan bermakna dalam keberkahan bersama untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis ditutup dengan doa yang disampaikan H Masri.

Selanjutnya,secara resmi berkas pendaftaran balon Bupati Bengkalis diserahkan langsung HA Ridwan Yazid S.Sos kepada ketua Darda 3 yang juga membawahi Rohil,Dumai, Bengkalis termasuk Meranti,H Misno penuh kehangatan yang tulus.(Joni)

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Rijoe)
Tag: politik,riau

SILAHKAN BERBAGI


BE SMART, READ MORE

Terima Sembako Dampak Corona, Ini Kata Warga Kurang Mampu di Padang Panjang

Terima Sembako Dampak Corona, Ini Kata Warga Kurang Mampu di Padang Panjang

PADANG PANJANG -- 3.480 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Padang Panjang menerima bantuan program bantuan dampak...

Tolak Darurat Sipil, Anggota DPR RI Guspardi Gaus Minta Pemerintah Lakukan Karantina Wilayah

Tolak Darurat Sipil, Anggota DPR RI Guspardi Gaus Minta Pemerintah Lakukan Karantina Wilayah

JAKARTA -- Anggota Komisi 2 DPR RI, Guspardi Gaus menolak kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memutuskan untuk...

Satu Pasien Masuk Status PDP, Begini Kata Jubir Penanganan Covid-19 Mentawai

Satu Pasien Masuk Status PDP, Begini Kata Jubir Penanganan Covid-19 Mentawai

MENTAWAI - Satu pasien yang di duga terpapar Covid-19 dinyatakan positif setelah menjalani Rapid Test di RSUD Kepulauan...

Bikin Ngeri, Penampakan Lubang Kuburan Raksasa di Kota Terhoror Covid-19

Bikin Ngeri, Penampakan Lubang Kuburan Raksasa di Kota Terhoror Covid-19

INTERNASIONAL - Pemerintah Kota Guayaquil, Ekuador telah menyiapkan lubang besar untuk pemakaman massal bagi...

Inilah Alasan Menkes Terawan Izinkan Jakarta Terapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar

Inilah Alasan Menkes Terawan Izinkan Jakarta Terapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar

NASIONAL - Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto telah menetapkan DKI Jakarta sebagai daerah dengan status...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu