Saturday, 07 Dec 2019
Minangkabaunews
headline
home berita Pos Polisi

Edarkan Sabu 57,5 gram, DS Warga Bengkalis Dikerangkeng Jeruji Besi

Minggu, 03 November 2019 - 13:50:42 WIB - 572
Edarkan Sabu 57,5 gram, DS Warga Bengkalis Dikerangkeng Jeruji Besi
Pelaku narkoba (ds)


BENGKALIS -- Diduga edarkan sabu, tim opsnal Reskrim Polsek Mandau menangkap pria berinisial DS pengedar sabu 57.9 gram di Jalan Lintas Duri-Dumai, tepatnya di KM 18 Pasar Sidomulyo, Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Ahad (3/11/2019) sekira pukul 00.20 WIB.

Sedangkan dua pelaku lainnya berinisial SB dan AN berhasil melarikan diri daftar pencarian orang (DPO).

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi SIK menyebutkan pengungkapan TP narkotika jenis sabu-sabu oleh Tim Opsnal Reskrim Polsek Mandau.

Berdasarkan penyelidikan, seorang pria berinisial DS sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu-sabu di TKP.Setelah beberapa jam mengikuti tersangka yang mengendarai mobil Toyota Rush warna merah.

DS yang berdasarkan penyelidikan sering malakukan kegiatan transaksi narkotika jenis sabu di TKP. Setelah beberapa jam mengikuti tersangka yang pada saat itu mengendarai mobil Toyota Rush warna merah.

Akhirnya pelaku berhasil ditangkap saat berhenti di Jalan Lintas Duri-Dumai kilometer 18, Pasar Sidomulyo Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis. Sedangkan 2 (dua) orang teman pelaku yang berinisial SB dan AN berhasil melarikan diri (DPO).

Dalam penggeledahan petugas berhasil menemukan 2 (dua) paket besar diduga narkotika jenis sabu sabu dengan berat kotor 57.9 gram yang ditemukan di dalam mobil Toyota Rush yang dikendarai pelaku.

Polisi menemukan 1 (satu) paket diduga narkotika jenis sabu sabu dengan berat kotor 3.7 gram yang dibungkus dengan plastik rokok dan dibungkus tisu yang ditemukan di dalam mobil Toyota Rush yang dikendarai pelaku.

Berikutnya,1 (satu) unit mobil Toyota Rush warna merah hati yang dikendarai pelaku. 1 (satu) set alat hisap sabu sabu (bong) milik tsk ditemukan di dalam mobil Toyota Rush yang dikendarai pelaku

Berikutnya 2 (dua) buah mancis untuk mengisap sabu sabu milik tsk dan uang sejumlah Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah) diduga hasil dari penjualan sabu sabu.

Dalam pengakuan DS kepada petugas terungkap narkotika jenis sabu sabu tersebut diperolehnya dari AN (DPO).

"Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Mandau untuk penyidikan lebih lanjut," kata Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi. (Joni)

Loading...
Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Rijoe)
Tag: pos-polisi,riau

SILAHKAN BERBAGI


BE SMART, READ MORE

JK Dapat Gelar Doctor Honoris Causa dari UNP, Padang

JK Dapat Gelar Doctor Honoris Causa dari UNP, Padang

PADANG -- Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menerima gelar doktor kehormatan (Doctor Honoris Causa) dari Universitas...

KPU Sumbar Luncurkan Pedoman Tekhnis Pilkada 2020

KPU Sumbar Luncurkan Pedoman Tekhnis Pilkada 2020

PADANG -- Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumbar meluncurkan pedoman teknis tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada)...

Menumbuhkan Kesadaran Kaum Milenial Dalam Ekonomi Syariah Untuk Menghadapi Revolusi Industri 4.0

Menumbuhkan Kesadaran Kaum Milenial Dalam Ekonomi Syariah Untuk Menghadapi Revolusi Industri 4.0

Oleh: Astri Simbolon, R. Rama Muamar Rifki, Ferry Irawan, Lesgawati Purwonegoro, dan M. Mifta Salhindra Negara...

Cegah Politik Uang, Bawaslu Harapkan Peran Serta Masyarakat

Cegah Politik Uang, Bawaslu Harapkan Peran Serta Masyarakat

SOLOK -- Ketua Bawaslu Kota Solok, Tri Ati, S.Pd, mengatakan Evaluasi menandakan kami membutuhkan masukan, tanggapan,...

PMI Kota Bukittinggi Bergerak Cepat Dan Pasti

PMI Kota Bukittinggi Bergerak Cepat Dan Pasti

BUKITTINGGI -- Palang Merah Indonesia (PMI) tidak hanya sebagai organisasi penyedia transfusi darah saja, tetapi aktif...


KOMENTAR ANDA



Loading...
kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media