Saturday, 04 Apr 2020
Minangkabaunews
headline
home berita Tanah Datar

Lima Calon Rektor IAIN Batusangkar Sampaikan Visi Misi

Jumat, 07 Februari 2020 - 19:27:08 WIB - 985
Lima Calon Rektor IAIN Batusangkar Sampaikan Visi Misi
Lima calon rektor IAIN sampaikan visi misi.


TANAH DATAR - Proses pemilihan Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar sudah memasuki tahapan pengisian pernyataan kualifikasi ke senat IAIN Batusangkar, di hadiri semua Calon Rektor yang juga semua anggota senat IAIN Batusangkar.

Lima calon Rektor IAIN Batusangkar periode 2020-2024 dalam tahapan ini juga memaparkan visi misi dan program kerja di hadapan semua anggota senat, dalam agenda rapat senat tertutup.
Rabu (05/02/2020).

Adapun visi misi ke lima calon rektor IAIN Batusangkar periode 2020-2024 yang telah dipaparkan di hadapan anggota senat IAIN Batusangkar, secara teknis penyampaian visi misi, anggota senat memutuskan di mulai dari nomor terakhir No. 5 hingga ke satu,

Calon urut no 5 Dr. H. Syukri Iska, M.Ag dengan visi misi "Menggapai Excellent Learning Institute Melalui Penguatan Riset dan Informasi Technology (IT), serta Good University Governance (GUG) yang Berbasis Akreditasi Menuju UIN Batusangkar".

Nomor urut 4 Dr. Suswati Hendriani, M.Pd memaparkan visi nya "Menjadi Excelent-Learning Institute yang Integratif dan Interkonektif dalam Keilmuan, Berkearifan Lokal dan Bereputasi Global".

Pada calon rektor no urut ke 3 Dr. Marjoni Imamora, M.Sc menyampaikan Visinya "Mewujudkan IAIN Batusangkar menuju PT Bereputasi Global yang Integratif dan Interkonektif dalam Keilmuan, serta Berkearifan Lokal".

No urut ke 2 Dr. Akhyar Hanif, M.Ag dengan visi "Toward International University dengan Penguatan Keilmuan yang Integratif Berbasis Riset dan Berkearifan Lokal".

Dan pada no urut 1 Dr. Aripen, M.Ag dengan Visi "Excellent dalam kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi yang Integratif, Integkonektif Berkearifan Lokal dan Bereputasi Global".

Sementara itu Rektor IAIN Batusangkar Dr. H. Kasmuri, MA menyampaikan bahwa kelima calon rektor IAIN Batusangkar adalah Dosen terbaik dan berpengalaman, dan beliau menitipkan harapan kepada ke 5 calon rektor IAIN Batusangkar periode 2020-2024.

"Agar semua calon rektor, berjalan bersama-sama dan rangkul-merangkul dalam mewujudkan kemajuan buat IAIN Batusangkar kedepan, dengan kebersamaan ini kita bangun IAIN Batusangkar maju," katanya.

Ketua penjaringan calon rektor IAIN Batusangkar Sri Adella Fitri, SE., M.Si menjelaskan dari hasil rapat pertimbangan kualitatif oleh Senat IAIN Batusangkar dan penyampaian Visi Misi Calon rektor IAIN Batusangkar semua berkas akan diserahkan langsung kepada Menteri Agama Republik Indonesia paling lambat pada tanggal 26 Februari 2020, selanjutnya adalah Menteri Agama RI untuk menunjuk Rektor IAIN Batusangkar setelah melalui penjaringan yang dilakukan oleh Tim Seleksi yang ditunjuk oleh Menteri Agama RI," tutup Sri Adella Fitri. (pede/hms)

Editor/Sumber: Siel Saputra
Tag: pendidikan,sumatra-barat,tanah-datar

SILAHKAN BERBAGI


BE SMART, READ MORE

Muncul Petisi Bebaskan Menteri era SBY Demi Tangani Wabah Corona, Siapa Dia?

Muncul Petisi Bebaskan Menteri era SBY Demi Tangani Wabah Corona, Siapa Dia?

NASIONAL - Negara dunia termasuk Indonesia, saat ini sedang menghadapi virus Corona COVID-19 dari Wuhan, Tiongkok....

Menteri Luhut Sebut Pemerintah Tak Pernah Larang Mudik, Tapi..

Menteri Luhut Sebut Pemerintah Tak Pernah Larang Mudik, Tapi..

NASIONAL - Pemerintah memutuskan tidak melarang masyarakat yang berkeinginan mudik ke kampung halamannya saat Hari Raya...

Didukung TNI/Polri, Pemko Solok Batasi Jam Malam

Didukung TNI/Polri, Pemko Solok Batasi Jam Malam

KOTA SOLOK -- Tingginya ancaman mewabahnya penyebaran covid-19 di Kota Solok, terhitung, Jumat (3/4), Pemerintah Kota...

Diam-diam Bangun Labor Massive Testing Corona, Anies: Ini Bukan Kampanye, Tak Perlu Ngomong-ngomong

Diam-diam Bangun Labor Massive Testing Corona, Anies: Ini Bukan Kampanye, Tak Perlu Ngomong-ngomong

NASIONAL - Gubernur Jakarta Anies Baswedan membocorkan kabar yang menggembirakan. Diam-diam Pemprov Jakarta sekarang...

Jumlah Pasien Positif Corona di Sumbar Bertambah Jadi 13 Orang

Jumlah Pasien Positif Corona di Sumbar Bertambah Jadi 13 Orang

PADANG -- Laboratorium Universitas Andalas (Unand), menyebutkan 13 orang positif terpapar CoVid-19 dari hasil tes yang...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu