Saturday, 04 Jul 2020
Minangkabaunews
headline
home berita Video

Heboh! Penggila Teori Konspirasi Ini Temukan Markas Bawah Tanah Alien di Pulau Terpencil Indonesia

Minggu, 24 Mei 2020 - 13:56:34 WIB - 10552
Heboh! Penggila Teori Konspirasi Ini Temukan Markas Bawah Tanah Alien di Pulau Terpencil Indonesia
Markas bawah tanah alien yang diduga berlokasi di Indonesia. (Foto: ET Data Base)


VIDEO - Pemburu alien dan penganut teori konspirasi Scott Waring membuat geger Papua Barat, Indonesia. Dalam videonya yang viral di channel YouTube yang dikutip dari ET Data Base, Sabtu, 23 Mei 2020, menyebutkan bahwa ia menemukan markas bawah tanah alien di sebuah pulau tidak berpenghuni di Indonesia.

Ia melakukan investigasi dengan memakai alat pendeteksi Google Earth. Berdasarkan hasil investigasinya, gambar koordinat pintu masuk markas bawah tanah alien tersebut berada di titik 1 13 42.00"S 129 48 49.43"E. Ketika ditelusuri titik koordinat itu maka ditemukan Pulau Kofiau, bagian dari Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat.

Akan tetapi, apa yang ditemukan Waring belum bisa membuktikan klaim adanya alien karena dirinya tidak terjun langsung ke lapangan untuk membuktikan teorinya. Seperti klaim sebelumnya, ia juga mengaku mendapat bukti keberadaan pintu gerbang alien ini setelah melihat formasi aneh di peta digital milik Google tersebut.




Waring lantas mengukur bahwa gerbang bawah itu, yang lagi-lagi diklaimnya, membentang setidaknya hingga 20 meter. Ukuran ini dinilai pengagum teori konspirasi itu cukup besar untuk menempatkan banyak UFO, pesawat milik alien.

Ia juga menambahkan, seperti dikutip dari situs Mirror, bahwa UFO bisa terbang melalui pintu gerbang tersebut lantaran terowongan yang lebih dalam tampak menjorok dan tertutup, sementara area permukaan luar masih terlihat begitu terbuka.

"Saya menemukan pintu masuk ke markas bawah tanah di pulau terpencil di Indonesia. Ini adalah tempat yang sempurna untuk pangkalan bawah tanah di pulau terpencil tempat beberapa orang mengembara. Ini luar biasa. Ini sama sekali tidak wajar. Ini adalah pintu masuk alien," tegas Waring, yang begitu antusias.

Sebelumnya, Scott Waring melaporkan sebuah pesawat yang diduga sebagai pesawat UFO terekam kamera sedang terbang memasuki sebuah gunung berapi Mount Hood, Amerika Serikat (AS). Gunung tinggi dan gunung berapi seperti itu biasanya digunakan sebagai pintu masuk ke markas bawah tanah alien.




Penampakan UFO yang konon terjadi pada 28 Februari lalu itu terekam saat seorang penumpang pesawat sedang mencoba kamera baru, saat melewati Mount Hood setinggi 3,4 kilometer di Oregon. Menurut Waring penumpang itu mulanya tak melihat UFO, sampai mereka tiba di rumah dan melihat video merekam objek berbentuk tic-tac.

Video dari fenomena misterius ini diunggah di saluran YouTube meski keasliannya tidak dapat dikonfirmasi. "Video itu dengan jelas menunjukkan cakram yang menyala di kejauhan, bergerak perlahan ke puncak Mount Hood dan kemudian menghilang," kata Waring.

Ia pun berusaha meyakini bahwa itu bukanlah hal yang tidak biasa bagi benda ekstra-terestrial untuk menggunakan puncak gunung sebagai pangkalan mereka, karena jarang dikunjungi oleh manusia. "Dengan demikian, alien memiliki pengasingan dan privasi yang mereka inginkan," ungkapnya. (vv)

Berikut videonya:

Editor/Sumber: Romeo/viva
Tag: indonesia,internasional,metro,nasional,peristiwa,teknologi,unik,video

SILAHKAN BERBAGI


BE SMART, READ MORE

Pelaku Pembakaran Mobil Via Vallen dan Jenglot Diamankan Polisi

Pelaku Pembakaran Mobil Via Vallen dan Jenglot Diamankan Polisi

JAKARTA -- Polisi menangkap pelaku pembakaran mobil mewah jenis Alphard milik penyanyi dangdut, Via Vallen. Di dalam...

KPU Kabupaten Solok Gelar Bimtek Pencocokan dan Penelitian Data Pemilih

KPU Kabupaten Solok Gelar Bimtek Pencocokan dan Penelitian Data Pemilih

KABUPATEN SOLOK - Ketua KPU Kabupaten Solok Ir. Gadis, Rabu (1/7) mengatakan sesuai dengan DP4 yang diterima KPU akhir...

Duel Berdarah Dua Sahabat di Sijunjung Berujung Maut

Duel Berdarah Dua Sahabat di Sijunjung Berujung Maut

SIJUNJUNG - Perkelahian warga di Nagari Silantai, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, Selasa malam...

LKLU Dharmasraya Lakukan Perawatan Sosial dan Therapi kepada Lansia Penerima Bansos Progres-LU

LKLU Dharmasraya Lakukan Perawatan Sosial dan Therapi kepada Lansia Penerima Bansos Progres-LU

DHARMASRAYA -- Lembaga Kesejahteraan Lanjut Usia (LKLU) Kabupaten Dharmasraya melakukan perawatan sosial dan terapi...

Gawat! Lawan India, Kapal Selam Nuklir China Bakal Lewati Perairan Indonesia

Gawat! Lawan India, Kapal Selam Nuklir China Bakal Lewati Perairan Indonesia

INTERNASIONAL - Pernyataan Sekretaris Negara Amerika Serikat Mike Pompeo dalam konferensi virtual Forum Brussels pada...


KOMENTAR ANDA



Eka putra, SE for Tanah Datar 1
kaos minang unik dan lucu