Tuesday, 24 Nov 2020
Minangkabaunews
headline
home berita Bukittinggi

Bacawako Erman Safar Diundang DPD Golkar Gelar Rapat Koordinasi Teknis

Selasa, 30 Juni 2020 - 09:58:47 WIB - 921
Bacawako Erman Safar Diundang DPD Golkar Gelar Rapat Koordinasi Teknis
Suasana rapat koordinasi teknis yang di lakukan oleh DPD Golkar di Bukittinggi


BUKITTINGGI - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Bukittinggi bersama Bakal Calon Walikota Bukittinggi Erman Safar ,mengadakan rapat koordinasi teknis untuk menetapkan keputusan politik Partai Golkar, Senin 29/06/2020).

Rapat antara DPD Partai Golkar ini diadakan setelah sehari sebelumnya ,Erman Safar sudah mempunyai SK dari DPP Partai Keadilan Sejahtera(PKS) yang diusung PKS.

Jon Edwar Ketua DPD Partai Golkar Bukittinggi menyatakan, Rapat Koordinasi bersama Bacawako Bukittinggi Erman Safar merupakan tindak lanjut dari tahapan penentuan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi yang akan diusung Partai Golkar.

Pada proses tahapan para kandidat Bacawako dan Bacawawako Bukittinggi yang mendaftar ke DPD Partai Golkar Bukittinggi beberapa waktu yang lalu telah diusulkan ke DPD Partai Golkar Sumatera Barat untuk diteruskan ke DPP Partai Golkar, imbuhnya.

Dan kelanjutannya Tim Teknis Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi dalam rapat koordinasi dengan DPP Partai Golkar secara Virtual menginstruksikan untuk melakukan rapat koordinasi dengan kandidat untuk menetapkan pasangan serta menetapkan partai politik pengusung, ujar Jon Edwar.

Hasil dari pertemuan ini akan disampaikan ke DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat untuk di lanjutkan ke DPP.

Bagaimanapun hasil nya dari rapat ini akan disampaikan ke DPP melalui DPD Partai Golkar untuk menentukan Pasangan Cawako dan Cawawako yang akan diusung Partai Golkar pada Pilkada mendatang untuk Kota Bukittinggi .

Terkait dengan sudah ada nya SK dari PKS untuk Erman Safar tentu kita dari Partai Golkar melihat keseriusan Erman Safar membangun komunikasi politik dengan partai lainnya. Dan apabila ada kesepakatan Partai lainnya dengan kita mengusung Erman Safar sebagai Bakal Calon Walikota Bukittinggi dari Partai Politik maka kita akan deklarasikan secara bersama, ujarnya.

Erman Safar Bacawako Bukittinggi yang mengikuti rapat kootdinasi teknis Partai Golkar ini mengatakan sangat berterimakasih kepada Partai Golkar yang telah mengundangnya pada rapat koordinasi untuk menentukan pasangan serta partai pengusung.

Erman Safar juga mengatakan, untuk pasangan sebelum rapat koordinasi dengan Partai Golkar, PKS telah mengeluarkan SK yang menyatakan dirinya berpasangan dengan Marfendi yang merupakan salah seorang kader PKS, Partai Politik yang telah kita jalin komunikasi politiknya selain PKS dan Golkar adalah dengan Partai Gerindra dan PAN, pungkas Erman Safar. (Linda Sari Yusuf)

Editor/Sumber: Tirman
Tag: bukittinggi,daerah,pilkada,politik,sosial,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


BE SMART, READ MORE

Ada Sumber Mata Air dari Dalam Tanah di Korong Toboh Sikaladi

Ada Sumber Mata Air dari Dalam Tanah di Korong Toboh Sikaladi

MINANGKABAUNEWS, PADANG PARIAMAN -- Air merupakan salah satu nikmat yang diberikan oleh Allah kepada manusia sekaligus...

Pemerintah dan Parlemen Bengkalis Giat Restribusi Jasa Usaha

Pemerintah dan Parlemen Bengkalis Giat Restribusi Jasa Usaha

BATHIN SOLAPAN - Pemerintahan daerah Kabupaten Bengkalis dan parlemen membangun Restribusi Jasa untuk meningkatkan...

Wow! WhatsApp Punya Fitur Baru Nih Agar HP Anti Lemot

Wow! WhatsApp Punya Fitur Baru Nih Agar HP Anti Lemot

MINANGKABAUNEWS, TEKNOLOGI -- Tahukah kalian bila WhatsApp bisa bikin smartphone Android dan iPhone lemot atau lambat?...

Kelurahan Parit Antang Sambut Baik Blusukan Erman-Marfendi

Kelurahan Parit Antang Sambut Baik Blusukan Erman-Marfendi

BUKITINGGI - Kelurahan Parit Antang saat ini menjadi lokasi blusukan Paslon Nomor urut 2 Erman Safar - Marfendi....

Cerita Kepala Bappenas RI Soal 5 Program Strategis Percepatan Pembangunan Sumbar pada Mahyeldi-Audy

Cerita Kepala Bappenas RI Soal 5 Program Strategis Percepatan Pembangunan Sumbar pada Mahyeldi-Audy

MINANGKABAUNEWS, PADANG -- Terkait klaim sepihak dari Hidayat tim sukses pasangan Nasrul Abit-Indra Catri bahwa...


KOMENTAR ANDA



polling cagub sumbar