Sunday, 07 Mar 2021
Minangkabaunews
headline
home berita Bukittinggi

Cawawako Bukittinggi Marfendi Gelar Tatap Muka dan Diskusi bersama Relawan

Senin, 27 Juli 2020 - 08:00:10 WIB - 949
Cawawako Bukittinggi Marfendi Gelar Tatap Muka dan Diskusi bersama Relawan
Cawawako bukittinggi marfendi (foto: dok. istimewa)

BUKITTINGGI -- Bakal Calon Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi Dt. Basa Balimo menggelar tatap muka dengan tim relawan di pondok Siti Rahmah, Bukittinggi ,Minggu, (26/7/2020)

Marfendi mengatakan perlu adanya kerja sama yang berimbang yang berkesinambungan antara paslon dan relawan demi terciptanya kerja nyata kongkrit tentang visi dan misi serta program pasangan calon lima tahun ke depan.

Selain itu supaya masyarakat bisa mengetahui dan memahami yang nantinya bisa dirasakan secara langsung oleh semua pihak serta lapisan masyarakat, diantaranya adalah mencabut Perwako No. 40 dan No. 41 yang dirasa perlu peninjauan kembali.

"Dan untuk menciptakan suasana tersebut bukan hal yang secara mudah untuk bisa gapai, dan kita semua pastinya akan berusaha sekuat tenaga untuk Bukittinggi yang lebih sejahtera karna kota Bukittinggi bukanlah kota tokoh, akan tetapi kota rakyat yg menyantuni rakyat," tukasnya.

"Kita semua sangat bersyukur bisa berkumpul kembali sebagai kesatuan timses dari Marfendi. Dimana kita sudah solid sedari pilkada 2015 lalu dan kita optimis untuk kemenangan paslon Erman dan Marfendi," imbuh Timses Romi Rhamdani. (linda sari)

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Kang Rie)

SILAHKAN BERBAGI


KOMENTAR ANDA