Monday, 25 Jan 2021
Minangkabaunews
headline
home berita Tanah Datar

Semakin Kuat, Partai Berkarya Nyatakan Dukungan Kepada Paslon Eka - Richi

Selasa, 24 November 2020 - 00:59:25 WIB - 20936
Semakin Kuat, Partai Berkarya Nyatakan Dukungan Kepada Paslon Eka - Richi
Partai Berkarya saat menyatakan Dukung kepada Paslon Eka Richi

TANAH DATAR Pasca debat putaran pertama Pilkada Tanah Datar 2020, dukungan terhadap Eka Putra Richi Aprian dari partai lain mulai mengalir. Partai Berkarya memberikan dukungannya kepada pasangan ini, yang langsung disampaikan oleh ketua DPD Berkarya Tanah Datar, Harry Prima Hidayat berserta pengurus, senin (23/11/2020)

Dalam sambutannya, Harry menyampaikan ia dan pengurus partai menyerahkan secara resmi dukungan kepada Eka Richi. Meski, selama ini kader partai telah ada yang bergerak dalam memenangkan Eka Richi.

Alasan lain penyerahan dukungan juga diberikan, dengan mengacu dari hasil debat putaran pertama yang telah dilaksanakan beberapa hari lalu.

"Yang kami lihat, dari hasil debat kemaren paslon Eka Richi lah yang layak untuk menjadi pemimpin Tanah Datar", ucap Harry yang diikuti oleh tepuk tangan oleh partai koalisi Demokrat dan Gerindra sebagai partai pengusung Eka Richi.

Jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, lanjut Herry, Eka Putra dan Richi Aprian hendaknya menepati seluruh program, visi misi dan janji kampanye hingga terealisasi dan membawa perubahan terhadap Tanah Datar ke Era Baru.

Sementara itu, Eka Putra dalam penyampaiannya mengatakan hasil debat yang telah dilaksanakan dan penjabaran visi dan misi yang ia dan Richi sampaikan, telah memberikan angin segar bagi paslon Eka Richi dalam berjuang menjadi pemimpin masyarakat Tanah Datar.

"Ini efek pasca debat. Dukungan ini tentu membuktikan kalau program kita, visi misi kita dapat diterima oleh masyarakat, dan saat ini oleh Partai Berkarya. Kehadiran partai ini telah menjdi vitamin bagi kami untuk memenangkan Pilkada Tanah Datar 2020," ucap Eka Putra.

Bersama partai koalisi, sebut Eka, ia sangat senang dan bahagia dengan bergabungnya partai Berkarya sebagai partai koalisi. Kedepannya, secara bersama sama untuk bekerjasama, baik dalam proses pemenangan hingga terpilih menjadi pemimpin masyarakat Tanah Datar jika dipercayakan.

"Dengan adanya kerjasama ini, komunikasi akan tetap kita jaga jika Allah SWT mengizinkan kami dan masyarakat mengamanahkan jabatan Bupati dan Wakil Bupati kepada kami," lanjutnya.

Sambutan dukungan juga disampaikan ketua DPC Demokrat dan DPD Gerindra Tanah Datar sebagai partai pengusung kedua calon. Nurhamdi Zahari, Ketua DPC Demokrat Tanah menyebutkan kebahagiaannya dengan kehadiran partai Berkarya.

"Dukungan dari hasil jejak pendapat (Debat kandidat), ini sesuatu hal yang luar biasa dan menjadi sejarah bagi kita secara kepartaian," ungkap Nurhamdi Zahari.

Hal senada juga disampaikan Plt Ketua DPD Gerindra Tanah Datar Jon Kompol, dimana hasil debat telah memberikan sesuatu hal yang positif bagi Eka Richi dalam kontestasi pilkada Tanah Datar 2020, salah satunya dukungan dari partai Berkarya. (Pede/gym)

Editor/Sumber: Tirman
Tag: daerah,pilkada,sosial,sumatra-barat,tanah-datar

SILAHKAN BERBAGI


BE SMART, READ MORE

Waduh! PPATK Blak-blakan Ungkap Alasan Kenapa Membekukan Rekening FPI

Waduh! PPATK Blak-blakan Ungkap Alasan Kenapa Membekukan Rekening FPI

MINANGKABAUNEWS, NASIONAL -- Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) mengonfirmasi pembekuan rekening...

Kerajaan Arab Saudi Sebentar Lagi Tidak Berlakukan Vaksin Untuk Syarat Perjalanan

Kerajaan Arab Saudi Sebentar Lagi Tidak Berlakukan Vaksin Untuk Syarat Perjalanan

MINANGKABAUNEWS, INTERNASIONAL -- Warga Arab Saudi yang meninggalkan kerajaan setelah 31 maret 2021 tidak memerlukan...

Duh! Lagi Prajurit TNI Meninggal Dalam Baku Tembak dengan KKB Papua

Duh! Lagi Prajurit TNI Meninggal Dalam Baku Tembak dengan KKB Papua

MINANGKABAUNEWS, NASIONAL -- Pratu Roy Vebrianto, anggota Yonif 400/BR, tewas akibat luka tembak yang bersarang di...

Siap-siap Warga Jakarta, Tidak Pakai Masker Jenis Ini Bakal Didenda Rp 250 Ribu!

Siap-siap Warga Jakarta, Tidak Pakai Masker Jenis Ini Bakal Didenda Rp 250 Ribu!

MINANGKABAUNEWS, NASONAL -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bakal mengenakan sanksi berupa denda Rp 250 ribu...

Padang Panjang Mulai Belajar Tatap Muka 11 Januari

Padang Panjang Mulai Belajar Tatap Muka 11 Januari

MINANGKABAUNEWS, PADANG PANJANG -- Wakil Walikota, Asrul mengatakan Kota Padang Panjang siap menjalankan Pembelajaran...


KOMENTAR ANDA