Tuesday, 09 Mar 2021
Minangkabaunews
headline
home berita Padang Pariaman

Wali Nagari dan BUMnag Ulakan Sambut Kunjungan Kelurahan Ekor Lubuk ke Green Talao Park

Senin, 18 Januari 2021 - 12:33:46 WIB - 235
Wali Nagari dan BUMnag Ulakan Sambut Kunjungan Kelurahan Ekor Lubuk ke Green Talao Park
Kunjungan Desa Kubu Gadang Ke Green Talao Park Nagari Ulakan

MINANGKABAUNEWS, PADANG PARIAMAN --Wali Nagari Ulakan di wakilkan Sekretaris Nagari, Wirnelis, M.Pd.E. menerima kunjungan Studi Komparatif dari Kelurahan Ekor Lubuk, Padang Panjang, Sumatra Barat, Minggu (17/1) beserta rombongan.

"Selamat datang kepada segenap rombongan Desa Wisata Kubu Gadang Kelurahan Ekor Lubuk ke Nagari Ulakan di Green Talao Park," ucapnya.

Ia mengatakan, semoga kita bisa berbagi informasi tentang kondisi kawasan wisata untuk perubahan yang lebih baik dan kunjungan silahturahmi ini bisa terus berlanjut untuk kedepannya.

"Dalam hal ini kami masih banyak belajar kepada Desa Wisata Kubu Gadang untuk bisa melakukan perubahan yang lebih baik dan bisa menjadikan objek wisata kami ini untuk lebih menarik lagi bagi wisatawan nantinya," ujarnya.

Selanjutnya, Direktur BUMNag Ulakan Ady Kurniawan mengungkapkan rasa bangganya dan terima kasih atas kepercayaan dari Desa Wisata Kubu Gadang Kelurahan Ekor Lubuk, memilih Green Talao Park Nagari Ulakan sebagai lokasi kunjungan Studi Komparatif.

"Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Camat dan Bapak Lurah beserta rombongan, atas kepercayaan Untuk memilih kawasan ekowisata dan edukasi Green Talao Park Ulakan sebagai lokasi tujuan Studi Komparatif.

Ia menyampaikan, ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami, karena dikunjungi oleh Desa Wisata Terbaik di Sumatera Barat," ungkapnya.

Kemudian dilanjutkan dengan sepatah kata dari Founder Desa Wisata Kubu Gadang, Yuliza Zen. Dia memaparkan tentang proses pembentukan Desa Wisata dan langkah-langkah yang mungkin dikerjasamakan oleh kedua destinasi wisata.

"Terima kasih atas sambutan yang luar biasa oleh pemerintah Nagari Ulakan, Khususnya untuk pengelola Green Talao Park. Untuk saat ini siapa yang tidak kenal dengan Green Talao Park? Wisata yang sedang di perbincangkan di media sosial dan juga wisata dengan omset yang luar biasa dimasa pandemi," ungkapnya. (AS)

Editor/Sumber: Indra Gunawan

SILAHKAN BERBAGI


KOMENTAR ANDA