Tuesday, 09 Mar 2021
Minangkabaunews
headline
home berita Solok

Nova Elfino: Kami Bercita-Cita Menjadikan Kota Solok Sentral Center

Kamis, 21 Januari 2021 - 01:40:46 WIB - 275
Nova Elfino: Kami Bercita-Cita Menjadikan Kota Solok Sentral Center
Nova Elfino Ass. I Koord. Bid Pem. dan Kesra Kota Solok ketika menerima kunjungan DPRK Aceh Utara

MINANGKABAUNEWS, SOLOK -- Asisten I Koord. Bid. Pemerintahan dan Kesra, Nova Elfino, Rabu (20/1/2021) dalam temu ramah dengan rombongan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Utara mengungkapkan, "Pemerintahan Kota Solok bersama DPRD Kota Solok dan Ninik Mamak, Bundo Kanduang, dan masyarakat untuk menjadikan Kota Solok sebagai sentral peradapan, dari sektor Perdagangan, Jasa, Maju, Modern, dan Religius (Islamic Center)."

Menurut Nova Elfino, keinginan kearah tersebut sudah lama digarap, jauh pada masa Walikota Solok sebelumnya. Saat ini kami sedang berbenah dan menggarap program pengembangan perdagangan, jasa, dan religius.

"Saat ini Kota Solok mengusung visi-misi Kota Solok sebagai Kota Beras Serambi Medinah. Untuk menuju kearah itu Pemkot Solok sedang membenahi Mesjid sebagai bagian dari program serambi medinah," ujarnya.

Selain itu, Nova Elfino mengakui bahwasanya Kota Solok bukan terbaik dalam penanganan Narkoba. "Tapi kami terus berupaya dalam memberantas dan mencegah peredaran narkoba agar tidak meluas di Kota Solok. Salah satunya melakukan edukasi melalui BNK Kota Solok," tuturnya.(kar)

Editor/Sumber: Indra Gunawan

SILAHKAN BERBAGI


KOMENTAR ANDA