Sunday, 07 Mar 2021
Minangkabaunews
headline
home berita Pariaman

TP-PKK Pariaman Lakukan Penilaian Lapangan, Lucyanel: Dasawisma Terpilih Akan Wakil ke Provinsi

Selasa, 26 Januari 2021 - 21:15:41 WIB - 354
TP-PKK Pariaman Lakukan Penilaian Lapangan, Lucyanel: Dasawisma Terpilih Akan Wakil ke Provinsi
Ketua TP-PKK Pariaman, Ny Lucyanel Genius Lakukan Pemantauan Lapangan.

MINANGKABAUNEWS, PARIAMAN -- Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Pariaman, Sumatra Barat (Sumbar) Ny. Lucyanel Genius melakukan penilaian terhadap penyampaian expose masing-masing Ketua Dasawisma yang ada di Kota Pariaman, Selasa (26/1).

"Penilaian Ketua Dasawisma Berprestasi ini merupakan agenda tahunan dari PKK Kota Pariaman, dimana tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk meningkatkan kemampuan ketua kelompok dasawisma dalam melakukan tertib administrasi dasawisma dan mampu menggerakkan 10 program pokok PKK di kelompok Dasawisma masing-masing," ujarnya.

Ia menambahkan hari ini adalah penilaian lapangan, setelah kita melakukan penilaiang dengan memilih 6 Ketua Dasawisma yang akan kita kunjungi dan dinilai, dimana nanti, yang menjadi terbaik di Kota Pariaman, akan mewakili Lomba Ketua Dasawisma Berprestasi tingkat Provinsi Sumbar.

"Pada penilaian ini, yang kita nilai mulai dari pembukuan atau berkas untuk sekretariat laporan dari masing-masing dasawisma, kemudian juga dinilai kegiatan di Pokja I, Pokja II, Pokja III sampai Pokja IV di tiap dasawisma yang kita nilai, apakah sudah menjalankan seluruh program dan kegiatan tersebut dengan benar dan sesuai dengan expose yang disampaikan kemaren," ungkapnya.

Ia menyampaikan semoga Ketua Dasawisma yang mewakili Kota Pariaman nantinya. dapat memberikan yang terbaik dan menampilkan apa yang dilakukan setiap harinya, bukan hanya karena akan mengikuti perlombaan saja, sehingga Kota Pariaman akan mengirim peserta terbaik dan bisa menjadi pemenang pada tingkat Provinsi Sumbar nantinya. (Ind)

Editor/Sumber: Indra Gunawan

SILAHKAN BERBAGI


KOMENTAR ANDA