Sunday, 07 Mar 2021
Minangkabaunews
headline
home berita Daerah

Waspada! Ada Lubang Besar di Tengah Jalan Pipa Air Bersih di Duri

Selasa, 26 Januari 2021 - 22:01:55 WIB - 462
Waspada! Ada Lubang Besar di Tengah Jalan Pipa Air Bersih di Duri
Pengendara Waspada Jika Melintas di Jalan Pipa Air Bersih Duri Terlihat Lubuang Besar

MINANGKABAUNEWS, DURI -- Hati-hati bagi pengendara yang melintasi bertempat di Jalan Pipa Air Bersih Duri dikarenakan tampak terlihat ada lubang besar di badan jalan.

Pasalnya, dilokasi terletaknya lubang tersebut tanpa ada rambu-rambu.

Menurut Kades Simpang Padang melalui Sekretaris Desa Muhammad Idris saat menjawab media mengakui ada lobang besar di Jalan Pipa Air Bersih.

Anjloknya aspal disebabkan karena ada kekosongan tanah di bawah badan jalan itu. Praktis aspal ikut menurun mengikuti tanah turunnya sehingga membentuk lobang.

Terjadi sudah lebih seminggu dan awalnya sudah dipasang rambu darurat menggunakan potongan kayu. Namun hal itu bisa bertahan beberapa hari saja, dan pihak kita telah beri kabar ke pihak RT lingkungan setempat agar Goro untuk menimbun lobang.

"Harapan kita, masyarakat dapat lewat dengan hati-hati sebelum ada dilakukan perbaikan,"terang Sekdes Muhammad Idris. Selasa (26/1).

Erwin salah satu warga di saat itu menjawab wartawan mengatakan jika lobang itu sangat berbahaya. Apalagi tidak terpasang rambu-rambu darurat, sebagai tanda ada lobang di titik itu, sehingga pengendara aman melintas,"katanya.

Menurut Erwin, Jalan Pipa Air Bersih ini merupakan jalurnya yang menghubungkan daerah Desa Simpang Padang dan Desa Petani.

"Juga lintasan ini digunakan oleh masyarakat Desa Balai Makam yang berbatasan Desa Simpang Padang. Sebaiknya dipasangkan rambu-rambu agar bisa pertanda ada lobang di jalan yang hampir setengah badan jalan,"sebut Erwin hendak menuju Desa Petani.

Erwin mengatakan sebelum jatuh korban, kiranya pihak pemerintah melakukan upaya dengan memasang tanda ada lobang. (Joni)

Editor/Sumber: Aferian

SILAHKAN BERBAGI


KOMENTAR ANDA