Sunday, 07 Mar 2021
Minangkabaunews
headline
home berita Padang

Diduga Mengantuk, Minibus di Padang Tabrak Dua Pemotor, Tiga Orang Luka-luka

Senin, 22 Februari 2021 - 16:41:40 WIB - 7256
Diduga Mengantuk, Minibus di Padang Tabrak Dua Pemotor, Tiga Orang Luka-luka
Kecelakaan beruntun di depan SMK 7 Padang.

MINANGKABAUNEWS, PADANG -- Kecelakaan beruntun yang terjadi tepatnya di simpang SMA N 7 Padang, Kecamatan Koto Tangah, Sumbar, Senin, (22/2/2021) sekitar pukul 07.04 WIB.

Akibat dari kejadian tersebut YDM mengalami luka lecet di bagian pipi kiri, tangan dan kaki juga mengalami luka ringan.

Pengendara Sepeda Motor BE 4383 TF berinisial BBS (15) mengalami luka lecet di bagian tangan dan kaki. Sedangkan, penumpangnya RAK (15) mengalami luka robek di kepala, tangan dan kaki lecet atau luka ringan.

Kemudian pengendara Sepeda Motor BA 3819 AF berinisial APR (25) warga Kampung Tangah Lubuk Gading III Blok A No.3 RT 03/20 Kelurahan Lubuk Buaya mengalami luka robek di kepala, kaki kanan dan tangan kiri patah dan langsung dievakuasi ke RS M Djamil.

Adapun dugaan sementara penyebabnya salah satu pengemudi minibus Honda HRV mengantuk dalam mengendarai kendaraan.

Kasatlantas Polresta Padang, Kompol Sukur Hendri Saputra membenarkan kejadian tersebut.
"Iya memang ada kecelakaan beruntun libatkan 4 kendaraan, untuk keterangan lanjutan anggota saat ini masih melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP)," kata dia

Adapun kronologis kejadi ketika Minibus Honda HRV dengan pelat nomor BA 1567 XX yang dikemudikan YDM (22) seorang mahasiswa melaju dari arah arah Utara menuju Selatan atau dari arah Simpang Kayu Kalek menuju Simpang Anak air atau simpang SMA N 7 Padang.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) YDM diduga mengantuk dan menabrak kendaraan didepannya. Di antaranya, Minibus BM 1511 NJ, Sepeda Motor BE 4383 TF dan Sepeda Motor BA 3819 AF yang sedang berhenti untuk belok kiri yang berada di depannya. (RI)

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Kang Rie)

SILAHKAN BERBAGI


KOMENTAR ANDA