Saturday, 17 Apr 2021
Minangkabaunews
headline
home berita Mentawai

Pemdes Betumonga Terus Berbenah, Akses Jalan Desa Dusun Sangat Penting

Selasa, 09 Maret 2021 - 05:30:08 WIB - 348
Pemdes Betumonga Terus Berbenah, Akses Jalan Desa Dusun Sangat Penting
Salah satu akses jalan menuju Dusun Taraet - Matutupman Desa Betumonga Kecamatan Sipora Utara Mentawai

MINANGKABAUNEWS, MENTAWAI - Pemerintah Desa Betumonga yang terletak di bagian pantai barat Kecamatan Sipora Utara terus berbenah dalam infrastruktur seperti pembangunan jalan Desa akses ekonomi bagi masyarakat setempat.

Kepala Desa Betumonga Mangasa Taileleu melalui Sekdes Urbanus Saogo menyebutkan, bahwa tahun ini walau anggaran terfokus pada penanganan Covid-19, kita juga akan melakukan pekerjaan fisik, sebut Urbanus, Senin (08/03/2021).

Salah satu pembangunan yang menjadi prioritas seperti pembangunan jembatan penghubung antara Desa Betumonga dan Beriulou, ujar Sekdes.

Selain jembatan ada juga pekerjaan pembangunan jalan akses Dusun ke Dusun karena ini juga sangat penting untuk kelancaran mengangkut hasil komoditi sehingga ekonomi lancar, sambung Urbanus.

Dikatakan Urbanus, untuk ADD tahap pertama nantinya akan lebih di peruntukan terhadap penanganan Covid-19, seperti pencairan bantuan BLT DD kepada warga yang namanya sudah di sesuaikan dalam pembagian bantuan langsung tunai, tutup Sekdes. (Tirman)

Editor/Sumber: Tirman

SILAHKAN BERBAGI


KOMENTAR ANDA