Monday, 14 Oct 2019
Minangkabaunews
headline
home berita Padang

2 ABG Diperkosa 4 Orang Preman di Depan Pacarnya di Jembatan Kuranji Padang

Senin, 02 November 2015 - 03:29:13 WIB - 4761
2 ABG Diperkosa 4 Orang Preman di Depan Pacarnya di Jembatan Kuranji Padang


Padang - Malang nasip dua gadis ABG, YA (16) dan SW (16) yang semula hanya hendak duduk-duduk di Jembatan Baru Kuranji, Padang malah diperkosa oleh empat orang laki-laki yang tidak dikenal pada Kamis (29/10) malam lalu.

Dari pengakuan korban, aksi pemerkosaan tersebut berawal Kamis (29/10) sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, kedua korban yakni YA (16) dan SW (16) pergi bersama pasangan mereka. Ketika itu, dua pasang kekasih ini berhenti di tepi sungai Kuranji, tepatnya di dekat jembatan baru Kuranji.

Tidak berapa lama berdiri, tiba-tiba empat orang lelaki yang tidak dikenal menghampiri mereka dan langsung bertanya kepada mereka. Salah seorang pasangan dari dua cewek tersebut, AE lantas mengatakan kalau kedua cewek itu akan pipis. Namun, keempat pelaku tidak terima dan langsung menuduh mereka telah berbuat mesum.

Tak tahu apa sebabnya, keempat pelaku tersebut langsung menarik kedua pasangan itu turun ke sungai. Di sana, keempat pelaku langsung menyuruh dua wanita muda itu melucuti semua pakaiannya, namun keduanya melawan. Merasa upaya mereka tidak berhasil, keempat pelaku langsung mengancam mereka dengan sebilah pisau. Akhirnya, dibawah ancaman dua wanita ini merelakan tubuh mereka disaksikan oleh empat pelaku, sementara pacar mereka tidak bisa berbuat banyak.

Ternyata, usai membuka baju, keempat pelaku pun tabik syahwat. Dua wanita ini lantas diperkosa bergantian oleh keempat pelaku. Pacar kedua wanita muda itu pun tidak bisa berbuat banyak karena diikat oleh pelaku. Puas memperkosa, keempat pelaku lantas mengambil harta benda dua pasang kekasih tersebut dan melarikan diri. Sedangkan, para korban hanya bisa pasrah dan berteriak minta tolong usai kejadian.

Untung saja salah seorang warga mendengar teriakan dari para korban. Dia pun memberitahu warga sekitar dan mengantarkan para korban pulang ke rumahnya. Sesampai di rumah, korban kemudian menceritakan kejadian yang telah menimpanya kepada orangtua mereka masing-masing. Kaget alang kepalang. orangtua korban pun langsung medatangi Mapolsekta Kuranji dengan harapan keempat pelaku bisa ditangkap.

Usai mendapat laporan, setelah melakukan penyelidikan dalam waktu 1x24 jam, Tim Buser Polsek Kuranji akhirnya berhasil mengamankan satu dari empat orang pelaku pemerkosaan dan pencurian terhadap dua orang wanita anak di bawah umur di jembatan baru Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji tersebut.

Satu dari empat pelaku pemerkosaan dan pencurian berhasil ditangkap tim Reskrim Polsek Kuranji di Jembatan Baru Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Jumat (30/10) malam.

Penangkapan pelaku, setelah petugas mendapat laporan dari korban yang masih dibawah umur. Saat ini pelaku, Irwandi (33) warga Kampuang Pinang, Kelurahan Kuranji telah diamankan di Mapolsek Kuranji.

Kapolsek Kuranji, Kompol Asril Prasetya mengatakan setelah mendapatkan laporan adanya kasus pemerkosaan dan pencurian yang di laporkan oleh para ibu korban, pihaknya langsung mengambil keterangan kedua korban dan saksi saksi yaitu kedua pacar korban.

"Dari keterangan tersangka kita berhasil mengantongi identitas tiga tersangka lainnya, dan saat ini masih dalam penyelidikan dan pengejaran tim opsnal, dan dinyatakan DPO, mudah-mudahan dalam waktu dekat ketiga pelaku bisa ditangkap," ujarnya.(sng)

Editor/Sumber:
Tag: hukum,kriminal,padang,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Donasi Korban Kerusuhan Wamena, Pemprov Sumbar Dapat Rp3,1 Milyar dalam Semalam

Donasi Korban Kerusuhan Wamena, Pemprov Sumbar Dapat Rp3,1 Milyar dalam Semalam

JAKARTA -- Menyikapi kondisi yang terjadi di Wamena Papua, perantau Minang Jakarta melakukan respon cepat untuk...

Warga VII Koto Lamo Apungkan 4 Tokoh untuk Pilkada 2020, Inilah Nama-namanya

Warga VII Koto Lamo Apungkan 4 Tokoh untuk Pilkada 2020, Inilah Nama-namanya

PADANG PARIAMAN -- Jelang pilkada serentak 2020, Tokoh ranah dan rantau bersama Warga VII Koto (Kecamatan, VII Koto...

Dua Wakil Ketua DPRD 50 Kota Ucap Sumpah-Janji,  Wendi Chandra Ungkapkan Terima Kasih ke Ibunda

Dua Wakil Ketua DPRD 50 Kota Ucap Sumpah-Janji, Wendi Chandra Ungkapkan Terima Kasih ke Ibunda

LIMAPULUH KOTA - Dua wakil ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota secara resmi mengikuti pengambilan sumpah dan janji...

Optimalkan Literasi Media Untuk Tangkal Hoaks dan Radikalisme

Optimalkan Literasi Media Untuk Tangkal Hoaks dan Radikalisme

Oleh : Zulkarnain Fuad Menimbulkan kepanikan dan ketakutan massal adalah salah satu alasan penting aksi teror...

Menyongsong Pilkada Tahun 2020, Pemkab Pasaman Gelar Penandatanganan NPHD

Menyongsong Pilkada Tahun 2020, Pemkab Pasaman Gelar Penandatanganan NPHD

LUBUK SIKAPING - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media