Monday, 23 Jul 2018
Minangkabaunews
headline
home berita Makan

Pakuwon Food Festival 2015 dan Sensasi Kuliner Enak di Surabaya

Senin, 23 November 2015 - 18:21:14 WIB - 2924
Pakuwon Food Festival 2015 dan Sensasi Kuliner Enak di Surabaya


Surabaya, MinangkabauNews -- Jika anda memiliki hobby kuliner dan travelling maka anda harus mencojo untuk mengunjungi Kota Surabaya. Saat ini kota Surabaya telah menjadi salah satu kota yang bertumbuh dengan pesat, hal ini dibuktikan telah banyak industri khususnya di bidangan kuliner yang masih baru. Nah bagi anda yang kemana-mana selalu membawa mandiri kartu kredit anda tidak perlu khawatir karena di surbaya sudah banyak tempat yang menyediakan proses transaksi melalui kartu kredit.

Perlu anda ketahui bahwa wisata kuliner khas Surabaya memang sudah sejak lama di kenal dengan beraneka ragam rasa khasnya, mulai dari kuliner yang adanya di siang hari sampai kuliner pada malam hari semuanya ada di kota Surabaya ini. Nah dari pada anda semakin penasaran dengan daftar tempat wisata kuliner yang ada di surabaya, mari simak ulasan dari saya berikut ini.

Pakuwon Food Festival
Nah bagi anda yang senang makan-makanan ala food court maka Pakuwon Food Festival merupakan salah satu food court yang paling banyak di kunjungi oleh para wisata lokal dari surabaya dan sekitarnya, di dalam pakuwon food festival ini anda akan merakan berbagai macam dan biasanya anda juga akan di iringi dengan live musik. Pada pakuwon food festival ini sering sekali di adakan festival makanan seperti festival sate, festival soto, festival deren dan lainnya.

Nasi Empal Pengampon
Wisata kuliner asal surabaya yang satu ini memiliki ciri khas tersendiri, dimana rasa daging empal yang sangat gurih dan empuk tentunya akan menggoda selera makan anda jika anda datang ketempat ini. Nasi empal pengampon ini dapat ada jumpai di dalan pengampon II No 3 surabaya pusat dimana rumah makan ini buka mulai pukul 9 pagi sampai 9 malam, menu andalan dari tempat ini yakni nasi empal yang di sajikan dengan perpaduan antara nasi putih hangat dan suwiran empat seta lauk pelengkap lainnya seperti kering tempe, tumis kacang, lalapan dan ditambah dengan sambal kemangi yang tentu saja akan menambah nafsu makan anda.

Nasi Goreng Jancuk
Tempat wisata kuliner yang ada wajib anda kunjungi jika anda mampi kesurabaya yakni Nasi Goreng Jancuk. Tempat kuliner yang satu ini terkenal dengan porsinya yang jumbo dan juga rasanya nasi gorengnya yang sangat pedas, jadi nasi goreng yang satu ini sangat cocok untuk anda yang suka dengan makanan yang pedas. Jika anda ingin menemukan nasi goreng jancuk, anda silanhkan ke jalan pemuda 31-37 surabaya.

G-walk
Untuk anda yang masih muda dan ingin mencari wisata kuliner sekali nongkrong, maka G-Walk merupakan salah satu tempat yang cocok untuk anda. Karena G-Walk merupakan salah satu tempat kuliner yang populer di kalangan anak muda yang suka nongkrong dimana tempat ini memiliki lokasi di hunian elit citra raya dan biasanya di G-Walk juga terdapat promo kartu kredit mandiri dimana promo ini bertujuan untuk memberi potongan harga bagi para pengguna kartu kredit mandiri. (**)

Editor/Sumber:
Tag: makan,seni-budaya

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

KPU Pasaman Ajak Media Sosialisasikan Tahapan Pemilu 2019

KPU Pasaman Ajak Media Sosialisasikan Tahapan Pemilu 2019

PASAMAN - KPU Pasaman menggelar Acara coffee morning jumpa pers dengan para wartawan dan awak media se Pasaman di Media...

DPC Gerindra Pasaman Serahkan Berkas Pendaftaran DCS ke KPU

DPC Gerindra Pasaman Serahkan Berkas Pendaftaran DCS ke KPU

PASAMAN - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pasaman Bustomi,SE secara resmi mendaftarkan Daftar...

Terungkap, Ini Alasan Prabowo Temui Ketua Umum PBNU

Terungkap, Ini Alasan Prabowo Temui Ketua Umum PBNU

POLITIK - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi kantor Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) di kawasan...

Luis Enrique Resmi Jabat Pelatih Baru Timnas Spanyol

Luis Enrique Resmi Jabat Pelatih Baru Timnas Spanyol

BOLA - Federasi Sepak Bola Spanyol (REEF), Senin (9/7) telah resmi menunjuk Luis Enrique sebagai pelatih baru timnas...

Sumbar Nomor 1 Tertinggi Peredaran Rokok Ilegal

Sumbar Nomor 1 Tertinggi Peredaran Rokok Ilegal

PARIAMAN - Badan Keuangan Daerah (BKD) Pemerintah Kota Pariaman melakukan kerjasama dengan Dirjen Bea dan Cukai Teluk...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media