Monday, 18 Nov 2019
Minangkabaunews
headline
home berita Padang Pariaman

Anggota DPR-RI John Kenedi Azis Hadiri Pisah Sambut Dandim 0308

Rabu, 02 Maret 2016 - 17:32:57 WIB - 1500
Anggota DPR-RI John Kenedi Azis Hadiri Pisah Sambut Dandim 0308


Padang Pariaman -- Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni menggelar pisah sambut Dandim 0308 Pariaman di Hall IKK Parit Malintang pada Senin (29/2/2016).

Dandim 0308 Pariaman sebelumnya dijabat Kolonel Inf. Persada Alam digantikan Dandim baru Letkol Arh Endro Nurbantoro, yang telah mengawal Kabupaten Padang Pariaman selama 16 bulan ini.

Acara pisah sambut Dandim 0308 Pariaman juga disaksikan langsung oleh anggota DPR-RI John Kenedi Azis.

Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni mengatakan sangat bangga dengan Dandim yang lama Kolonel Inf. Persada Alam, yang telah bertugas selama kurang lebih 16 bulan di Padang Pariaman, dan selamat datang kepada Dandim yang baru kami titip harapan untuk menjaga sanak kemenakan kami, orang tua kami, dari penyakit masayarakat seperti orgen tunggal, narkoba, dan pergaulan bebas.

"Terimakasih telah kepada Kolonel Inf. Persada Alam yang telah mengawal Padang Pariaman selama 16 bulan ini, semoga prestasi yang telah ditanam, akan dapat dilajutkan dan menjadi lebih baik ditangan Letkol Arh Endro Nurbantoro," ulas Ali Mukhni.

Sementara itu dandim 0308 yang baru berjanji akan melanjutkan apa yang telah dibangun oleh pak Persada Alam, dan mohon dukungan dari semua pihak.

"Terimakasih Kepada Bupati dan Wakil Bupati berserta seluruh jajaran yang telah memfasilitasi acara ini, mohon kiranya dibukakan pintu untuk kami menjadi keluarga besar masyarakat Padang Pariaman," ulas Endro Nurbantoro.

Bupati Ali Mukhni menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat jalan kepada Letkol Infantri persada Alam.

"Selama kita bergaul bersama Letkol Inf Persada Alam, apa yang kita lakukan siang malam kesawah, keladang, kehutan, kerimba belantara, kita jalani bersama, tiada kata yang lebih tepat kita ucapkan selamat jalan dan semoga semua itu menjadi amalan dan ibadah bagi kita di hadapan Allah SWT," Pungkas Ali Mukhni.

Sementara itu ucapan selamat datang di disampaikan oleh Bupati Ali Mukhni kepada Dandim yang baru. "Selamat Datang di Padang Pariaman, Mari bersama kita mambangun Padang Pariaman, karena orang Minang khusus Padang Pariaman sangat senang dengan tamu, tangan kami terbuka dan pintu kami terbuka lebar buat Dandim Endro Nurbantoro," Ulas Bupati lagi.

Acara pisah sambut berlangsung khidmat dan haru, dihadiri oleh seluruh SKPD, Forkompimda, Camat dan Wali Nagari, pada akhir acara dilakukan penyerahan cendra mata dan kenang-kenagan kepada Dandim yang lama dan dilanjutkan dengan acara hiburan.(Humas/Warman)

Editor/Sumber: Warman
Tag: padang-pariaman,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Rumah Semi Permanen di Bengkalis Ludes Terbakar

Rumah Semi Permanen di Bengkalis Ludes Terbakar

BENGKALIS -- Dua rumah semi permanen ludes dilahap sijago merah, di Jalan Bakti Gang Rambutan RT 03 RW 16, Pematang...

Yuk, Raih Keberkahan Melimpah di Hari Bahagia Nasional 11.11

Yuk, Raih Keberkahan Melimpah di Hari Bahagia Nasional 11.11

...

Terpilih Sebagai Pengelola Pengentrian Terbaik, Puskesmas Muara Siberut Tingkatkan Pelayanan

Terpilih Sebagai Pengelola Pengentrian Terbaik, Puskesmas Muara Siberut Tingkatkan Pelayanan

MENTAWAI -- Meski jauh dari pusat Kabupaten, Puskesmas Muara Siberut, Kabupaten Kepulauan Mentawai masuk dalam kategori...

Jalin Komunikasi Politik, Erman Safar Bersilaturahmi ke PKS

Jalin Komunikasi Politik, Erman Safar Bersilaturahmi ke PKS

BUKITTINGGI -- Bakal calon Wali Kota Bukittinggi Erman Safar setelah mendaftar ke Partai Gerindra beberapa waktu lalu,...

Mendulang Pahala Dengan Sebar Konten Positif Demi Wujudkan Indonesia Maju

Mendulang Pahala Dengan Sebar Konten Positif Demi Wujudkan Indonesia Maju

Oleh : Amalia Hasti Dunia maya kita sedang dilanda penyakit hati. Sampah informasi bertebaran secara masif tanpa...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media